Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Matamata.com - Lahir pada 18 Maret 1981, aktris cantik Korea Jang Nara ulang tahun ke-42 menurut perhitungan internasional besok, Sabtu (18/3/2023). Untuk menyambut momen istimewanya, yuk kita simak sama-sama beberapa drama terbaru Jang Nara yang oke punya.

Jang Nara siap menyapa pemirsa lewat drama barunya bareng Jang Hyuk pada 17 April 2023 mendatang. Sepanjang kariernya, dia juga sudah banyak membintangi drama hits termasuk Successful Story of a Bright Girl (2002), My Love Patzzi (2002), You Are My Destiny (2014), Hello Monster (2015), Go Back Couple (2017), dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Mari kita simak sama-sama deretan drama terbaru Jang Nara termasuk Family yang akan tayang bulan depan. Kepoin sinopsis dan karakter yang dimainkannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Family, Drakor Reuni Jang Hyuk dan Jang Nara yang Bakal Tayang di Bulan April 2023

1. The Last Empress (2018-2019)

Drama Terbaru Jang Nara (Instagram/@nara0318)

The Last Empress adalah drama terbaru Jang Nara tahun 2018-2019 yang ngehits abis. Drama ini berlangsung dalam realitas alternatif di mana Korea modern adalah monarki konstitusional. Kisah konspirasi, rahasia, cinta, keserakahan, dan balas dendam yang mengelilingi keluarga kerajaan menjadi sorotan utama di drama ini.

Jang Na Ra tampil ciamik sebagai aktris musikal bernama Oh Sunny yang menjadi permaisuri usai menikah dengan kaisar. Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok, Lee Elijah, Shin Eun Kyung dan masih banyak lagi juga membintangi drama ini.

Baca Juga:
5 Fakta Family, Drama Baru Tentang Agen Rahasia yang Dibintangi Jang Hyuk dan Jang Nara

2. VIP (2019)

Drama Terbaru Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Jang Nara juga sukses tampil memukau di drama terbarunya bertajuk VIP tahun 2019 lalu. Drama populer ini mengangkat kisah tentang tim elite yang bertugas menangani pelanggan VIP dari sebuah department store. Drama ini menggaet Jang Nara, Lee Sang Yoon, Lee Chung Ah, Pyo Ye Jin dan Kwak Sun Young.

Jang Nara berperan sebagai Na Jung Sun, wanita yang dibesarkan dalam keluarga kaya, lulus dari universitas ternama, dan mendapat pekerjaan di Sungwoon Department Store tanpa mengalami kesulitan. Namun, dia menyembunyikan rasa sakit di balik kehidupan dan pernikahannya yang terlihat sempurna.

Baca Juga:
Jang Nara Resmi Menikah, Potret Cantik Pakai Gaun Pengantin Jadi Sorotan

3. Oh My Baby (2020)

Drama Terbaru Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Drama terbaru Jang Nara yang tayang tahun 2020 lalu adalah Oh My Baby bareng Go Joon, Park Byung Eun, dan Jung Gun Joo. Dramanya berkisah tentang Jang Ha Ri (Jang Nara), wanita yang lebih memilih melewatkan pernikahan dan hanya ingin punya anak.

Jang Ha Ri adalah wakil kepala departemen di sebuah majalah parenting yang diidolakan karena penampilan, bakat, dan kepribadiannya yang luar biasa. Tepat saat dia ingin menyerah pada cinta, tiga pria masuk ke dalam hidupnya.

4. Sell Your Haunted House (2021)

Drama Terbaru Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Sell Your Haunted House adalah drama terbaru Jang Nara tahun 2021 lalu yang disutradarai oleh Park Jin Suk dari School 2017. Drama ini berkisah soal seorang agen real estat (Jang Nara) dan seorang penipu (Jung Yong Hwa CNBLUE) yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari sebuah properti.

Yup, Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, bos Daebak Real Estate dan juga seorang pengusir setan. Hong Ji Ah yang cantik, cerdas, dan pemarah telah mewarisi kemampuan eksorsisme dari ibunya.

5. Family (2023)

Drama Terbaru Jang Nara (Instagram/@tvn_drama)

Jangan lewatkan drama terbaru Jang Nara yaitu Family yang akan tayang pada 17 April 2023 mendatang. Drama ini juga menggaet Jang Hyuk, Chae Jung An, Kim Nam Hee, Lee Soon Jae, Kim Kang Min, dan lainnya. Jang Nara akan berperan sebagai Kang Yu Ra, seorang ibu rumah tangga dan juga istri Kwon Do Hoon (Jang Hyuk).

Kang Yu Ra yang berusaha melindungi keluarga sempurna yang jadi impiannya ternyata menyimpan rahasia di balik sifatnya yang menyenangkan. Sementara itu, suami Kang Yu Ra yaitu Kwon Do Hoon sebenarnya adalah agen National Intelligence Service atau NIS yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa.

Itu dia beberapa drama terbaru Jang Nara, aktris cantik Korea yang mau ultah besok dan yang mau comeback lewat Family. Jangan lupa nonton semua dramanya dan nantikan penayangan drama barunya ya. Happy birthday, Jang Nara!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More