Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Kim Rae Won (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Aktor Korea yang ganteng abis, Kim Rae Won ulang tahun ke-42 menurut usia internasional kemarin, Minggu (19/3/2023). Beberapa drama terbaru Kim Rae Won di bawah ini recommended, termasuk The First Responders.

Lahir pada 19 Maret 1981, Kim Rae Won sukses bikin klepek-klepek di sejumlah drama hits termasuk My Love Patzzi (2002), Love Story in Harvard (2004), A Thousand Days' Promise (2011), Punch (2014-2015), Doctors (2016), dan masih banyak lagi. Teranyar Kim Rae Won akan kembali lewat The First Responders 2 pada bulan Juli 2023 mendatang.

Drama Terbaru Kim Rae Won (Instagram/@sbsdrama.official)

Buat kamu yang ngefans sama Kim Rae Won, mari merapat! Kepoin yuk beberapa drama terbaru Kim Rae Won sekaligus sinopsis dan karakter yang dimainkannya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar The First Responders, Drama Kim Rae Won dan Gong Seung Yeon yang Seru Abis

1. Punch (2014-2015)

Drama Terbaru Kim Rae Won (Asianwiki)

Punch adalah drama hits Kim Rae Won tahun 2014-2015 lalu bareng Kim Ah Joong, Cho Jae Hyun, Seo Ji Hye, On Joo Wan, dan lainnya. Kim Rae Won berperan sebagai Park Jung Hwan, kepala tim investigasi antikorupsi di Kantor Kejaksaan Agung.

Park Jung Hwan kemudian menyadari kalau dia tak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan berusaha memburu Jaksa Penuntut Umum yang korup bernama Lee Tae Joon (Cho Jae Hyun). Dalam melakukan tugasnya, dia dibantu oleh mantan istrinya yang juga seorang jaksa yaitu Shin Ha Gyung (Kim Ah Joong).

Baca Juga:
9 Potret Kim Rae Won di The First Responders, Jadi Detektif yang Terampil dan Eksentrik

2. Doctors (2016)

Drama Terbaru Kim Rae Won (Soompi)

Kim Rae Won, Park Shin Hye, Yoon Kyun Sang, dan Lee Sung Kyung membintangi drama populer bertajuk Doctors pada tahun 2016. Park Shin Hye memerankan Yoo Hye Jung yang menjalani kehidupan sulit saat muda.

Yoo Hye Jung yang jago berkelahi akhirnya belajar keras dan sekarang berhasil menjadi dokter. Kim Rae Won memerankan karakter Hong Ji Hong, seorang ahli bedah saraf yang karismatik, tampan dan punya kemampuan yang hebat.

Baca Juga:
10 Adu Peran Pemain Film Decibel: Kim Rae Won, Lee Jong Suk, dan Cha Eun Woo Ngumpul Semua

3. Black Knight: The Man Who Guards Me (2017-2018)

Drama Terbaru Kim Rae Won (Soompi)

Black Knight: The Man Who Guards Me adalah drama terbaru Kim Rae Won tahun 2017-2018 lalu bareng Shin Se Kyung, Seo Ji Hye, dan Jang Mi Hee. Ini adalah drama fantasi romantis tentang seorang pria yang mempertaruhkan nasibnya untuk wanita yang dicintainya.

Kim Rae Won berperan sebagai Moon Soo Ho, seorang pengusaha muda dan sukses yang rela memberikan segalanya begitu dia jatuh cinta. Shin Se Kyung menjadi Jung Hae Ra, seorang karyawan di sebuah biro perjalanan. Jung Hae Ra berjuang secara finansial, tetapi berusaha bersikap positif dan ceria.

4. L.U.C.A.: The Beginning (2021)

Drama Terbaru Kim Rae Won (Soompi)

L.U.C.A.: The Beginning adalah drama terbaru Kim Rae Won tahun 2021 bareng Lee Da Hee, Kim Sung Oh, Kim Sang Ho, Park Hyuk Kwon, Ahn Nae Sang, Jin Kyung, Jung Da Eun, dan lainnya. Kim Rae Won berperan sebagai Ji Oh, pria yang diburu karena punya kemampuan khusus.

Ji Oh bertemu dengan detektif kejahatan kekerasan bernama Gu Reum yang dimainkan oleh Lee Da Hee. Gu Reum bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik hilangnya orang tuanya. Dia adalah satu-satunya wanita yang tersisa dalam ingatan Ji Oh.

5. The First Responders 1 dan 2 (2022-2023)

Drama Terbaru Kim Rae Won (Instagram/@sbsdrama.official)

Drama terbaru Kim Rae Won yang juga keren abis adalah The First Responders bareng Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon. Drama ini menyoroti tentang kerja sama antara anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis untuk menyelamatkan nyawa.

Kim Rae Won memerankan Jin Ho Gae, seorang detektif dengan rekor tingkat penangkapan tertinggi. Dia sangat berdedikasi dan akan menyelesaikan pekerjaannya apapun yang terjadi. The First Responders Season 1 tayang pada 12 November sampai 30 Desember 2022 di SBS dan Disney+, sementara Season 2 akan menyusul rilis pada bulan Juli 2023 mendatang.

Itu dia beberapa drama terbaru Kim Rae Won yang baru ulang tahun ke-42. Jangan lupa nonton semua dramanya dan tunggu penayangan The First Responders Season 2 tahun ini ya. Happy birthday, Kim Rae Won. Aktor favorit siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More