Yohanes Endra | MataMata.com
Film Terbaru Jung Woo Sung (Instagram/@tojws)

Matamata.com - Aktor tampan Korea yang luar biasa keren aktingnya, Jung Woo Sung ulang tahun ke-50 tahun pada hari ini, Senin (20/3/2023). Di momen istimewanya ini, mari kita kepoin beberapa film terbaru Jung Woo Sung yang keren abis!

Lahir pada 20 Maret 1973, Jung Woo Sung sudah banyak membintangi drama dan film bergengsi sepanjang kariernya. Kamu bisa membuktikan kemampuan aktingnya yang ciamik di City of the Rising Sun, A Moment to Remember, Athena: Goddess of War, Padam Padam, The King, Steel Rain, Delayed Justice, dan masih banyak lagi.

Film Terbaru Jung Woo Sung (Instagram/@tojws)

Yuk kita langsung saja intip beberapa film terbaru Jung Woo Sung yang pastinya oke punya di bawah ini. Simak sinopsis dan karakter menarik yang diperankannya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan lainnya. Check this out!

Baca Juga:
4 Fakta Tell Me That You Love Me, Drama Romantis Baru Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin

1. Illang: The Wolf Brigade (2018)

Film Terbaru Jung Woo Sung (Soompi)

Jung Woo Sung bergabung di film bertabur bintang yaitu Illang: The Wolf Brigade pada tahun 2018 bareng Kang Dong Won dan Han Hyo Joo. Film yang Berlatar tahun 2029 ini berkisah tentang Korea Utara dan Korea Selatan yang berada di ambang reunifikasi usai mempersiapkan proses selama lima tahun.

Kang Dong Won menjadi Im Joong Kyung, anggota paling elite di pasukan khusus. Han Hyo Joo berperan sebagai Lee Yoon Hee, adik dari gadis yang tewas di depan Im Joong Kyung. Sementara itu, Jung Woo Sung memerankan karakter Jang Jin Tae yang merupakan kepala pelatihan pasukan khusus.

Baca Juga:
Sinopsis Hunt, Duet Maut Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung Sebagai Agen Intelijen Nasional

2. Innocent Witness (2019)

Film Terbaru Jung Woo Sung (Asianwiki)

Jung Woo Sung membintangi film Innocent Witness pada tahun 2019 lalu bareng Kim Hyang Gi, Lee Kyu Hyung, Jang Young Nam, dan lainnya. Jung Woo Sung berperan sebagai seorang pengacara yang bernama Soon Ho.

Soon Ho bertugas membela seorang tersangka dalam kasus pembunuhan. Saat menangani kasus itu, dia bertemu dengan Ji Woo (Kim Hyang Gi), seorang siswa yang mengidap autisme dan satu-satunya saksi dalam kasus pembunuhan itu.

Baca Juga:
Ayah Aktor Korea Jung Woo Sung Meninggal Dunia

3. Beasts Clawing At Straws (2020)

Film Terbaru Jung Woo Sung (Asianwiki)

Beasts Clawing At Straws adalah film terbaru Jung Woo Sung tahun 2020 yang bertabur bintang terkenal. Filmnya juga menggaet Jeon Do Yeon, Bae Sung Woo, Youn Yuh Jung, Jeong Man Sik, Jin Kyung, Shin Hyun Bin, Jung Ga Ram, dan masih banyak lagi.

Joong Man (Bae Sung Woo) mengalami situasi keuangan yang sulit dan harus merawat ibunya yang sakit. Jung Woo Sung memerankan Tae Young, petugas bea cukai yang meminjam banyak uang dari rentenir. Mi Ran (Shin Hyun Bin) telah menghabiskan banyak uang di pasar saham dan harus menghadapi suaminya yang kasar. Ketiga karakter ini terlibat dengan orang-orang yang berbahaya.

4. Steel Rain 2: Summit (2020)

Film Terbaru Jung Woo Sung (Soompi)

Jung Woo Sung kembali bergabung di film sekuel Steel Rain yaitu Steel Rain 2: Summit pada tahun 2020 lalu. Sekuel dari film Steel Rain tahun 2017 ini bercerita tentang kudeta di Korea Utara. Steel Rain 2 menyoroti krisis yang terjadi saat tiga pemimpin KTT Korea-Amerika Serikat diculik di kapal selam bertenaga nuklir Korea Utara.

Jung Woo Sung memerankan sosok presiden Korea Selatan, Yoo Yeon Seok berperan sebagai pemimpin Korea Utara, dan Kwak Do Won memerankan Kepala Komando Pengawal Korea Utara di balik upaya penculikan. Aktor Skotlandia yaitu Angus Macfadyen berperan sebagai presiden AS.

5. Hunt (2022)

Film Terbaru Jung Woo Sung (Instagram/@tojws)

Hunt adalah film terbaru Jung Woo Sung tahun 2022 lalu bareng Lee Jung Jae, Jeon Hye Jin, Heo Sung Tae, dan Go Yoon Jung. Film debut Lee Jung Jae sebagai sutradara ini bercerita tentang dua agen National Intelligence Service atau NIS yang berusaha mengungkap kebenaran yang mengejutkan.

Mereka berusaha memburu mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan. Selain mengarahkan film, Lee Jung Jae juga membintangi film thriller ini sebagai agen Park Pyung Ho, sementara Jung Woo Sung berperan sebagai Kim Jung Do, rekan sekaligus saingan Park Pyung Ho.

Itu dia beberapa film terbaru Jung Woo Sung yang hari ini ulang tahun. Dia juga dikabarkan akan segera bergabung di film baru Seoul's Spring dan drama baru Tell Me That You Love Me. Nantikan karya-karyanya yang akan datang dan selamat ulang tahun, Jung Woo Sung!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More