Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Terbaru Cho Seung Woo (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea yang menjadi pengacara di drama Divorce Attorney Shin, Cho Seung Woo ulang tahun ke-43 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (28/3/2023). Di momen istimewanya ini, mari kita kepoin bareng beberapa drama terbaru Cho Seung Woo yang keren semua!

Lahir pada 28 Maret 1980, Cho Seung Woo adalah aktor tampan Korea Selatan yang mumpuni banget kemampuan aktingnya. Kamu bisa membuktikannya di drama atau film terkenal seperti The Classic (2003), Tazza: The High Rollers (2006), The King's Doctor (2012), God's Gift: 14 Days (2014), Inside Men (2015), Stranger (2017), dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Cho Seung Woo (Instagram/@jtbcdrama)

Nggak usah berlama-lama lagi, intip yuk drama terbaru Cho Seung Woo, termasuk Divorce Attorney Shin yang saat ini masih tayang. Simak sinopsis dan karakter mengesankan yang diperankannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out siapa tahu ada drama kesukaanmu!

Baca Juga:
8 Adu Gaya Kim Sung Kyun dan Jung Moon Sung di Divorce Attorney Shin, Jadi Sahabat Cho Seung Woo

1. Stranger (2017)

Drama Terbaru Cho Seung Woo (Soompi)

Cho Seung Woo, Bae Doona, Yoo Jae Myung, Lee Joon Hyuk, dan Shin Hye Sun membintangi drama terkenal Stranger atau Forest of Secrets pada tahun 2017 lalu. Musim pertama drama ini menceritakan kisah jaksa tanpa emosi bernama Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan petugas polisi yang ramah yaitu Han Yeo Jin (Bae Doona).

Keduanya bekerja sama untuk menangkap seorang pembunuh berantai dan mengungkap korupsi di lingkungan kejaksaan. Meski kurang emosi, karakter Cho Seung Woo yaitu Hwang Si Mok punya kepribadian yang teguh dan mampu untuk melihat kasus secara objektif.

Baca Juga:
8 Pesona Han Hye Jin di Divorce Attorney Shin, Bakal Adu Akting dengan Cho Seung Woo

2. Life (2018)

Drama Terbaru Cho Seung Woo (Soompi)

Life adalah drama medis pada tahun 2018 yang menyoroti perebutan kekuasaan dan cerita yang terjadi di rumah sakit universitas. Lee Dong Wook membintangi drama ini sebagai Ye Jin Woo, dokter ruang gawat darurat yang punya keyakinan kuat pada prinsip dokter.

Sementara Cho Seung Woo berperan sebagai Goo Seung Hyo, kepala direktur rumah sakit yang menghargai angka di atas segalanya. Drama karya penulis Lee Soo Yeon dari Stranger ini juga menggaet Won Jin Ah, Lee Kyu Hyung, Yoo Jae Myung, Chun Ho Jin, Moon Sung Geun, Moon So Ri, Yeom Hye Ran, Tae In Ho, dan lainnya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Divorce Attorney Shin, Terbaru dari Cho Seung Woo dan Han Hye Jin

3. Stranger 2 (2020)

Drama Terbaru Cho Seung Woo (Soompi)

Saking suksesnya drama Stranger tahun 2017 lalu, musim keduanya dirilis pada tahun 2020. Berbeda dengan musim pertama Stranger, Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan Han Yeo Jin (Bae Doona) bertemu kembali dalam keadaan yang berbeda di musim kedua.

Stranger 2 membahas pertempuran antara jaksa yang ingin mempertahankan kekuatan investigasi mereka, dan kepolisian yang ingin melakukan penyelidikan secara mandiri. Drama ini juga menampilkan Jeon Hye Jin, Choi Moo Sung, Lee Joon Hyuk, Yoon Se Ah, dan lainnya.

4. Sisyphus: The Myth (2021)

Drama Terbaru Cho Seung Woo (Soompi)

Sisyphus: The Myth adalah drama fantasi-misteri yang menampilkan Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sool, insinyur jenius yang melakukan perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam berada di dunia. Park Shin Hye juga bergabung di drama ini sebagai Kang Seo Hae, penyelamat Han Tae Sool yang rela menempuh jalan berbahaya untuknya.

Han Tae Sool adalah salah satu pendiri perusahaan global Quantum and Time. Meski menjadi presiden perusahaan yang tajir dan punya penthouse di Gangnam, Han Tae Sool tetap memperkenalkan dirinya sebagai seorang insinyur yang menunjukkan ketulusannya terhadap kariernya.

5. Divorce Attorney Shin (2023)

Drama Terbaru Cho Seung Woo (Instagram/@jtbcdrama)

Divorce Attorney Shin adalah drama terbaru Cho Seung Woo yang masih tayang sampai sekarang di JTBC dan Netflix. Drama tentang pengacara perceraian berbakat bernama Shin Sung Han ini juga dibintangi oleh Han Hye Jin, Kim Sung Kyun, dan Jung Moon Sung.

Cho Seung Woo berperan sebagai Shin Sung Han, mantan pianis klasik yang tiba-tiba mengubah jalur kariernya menjadi pengacara perceraian. Lahir dari keluarga kaya dan pernah menjadi profesor musik di sebuah universitas di Jerman, Shin Sung Han mendapat berita mengejutkan yang mengubah hidupnya selamanya.

Itu dia beberapa drama terbaru Cho Seung Woo, aktor tampan di Divorce Attorney Shin yang lagi ulang tahun ke-43. Jangan lupa nonton semua dramanya dan nantikan penayangan Divorce Attorney Shin setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix ya. Happy birthday, Cho Seung Woo!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More