Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Terbaru Cha Eun Woo (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Penyanyi dan aktor Korea Selatan yang ganteng kebangetan, Cha Eun Woo ulang tahun ke-26 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (30/3/2023). Untuk merayakan pertambahan usianya, gimana kalau kita kepoin beberapa drama terbaru Cha Eun Woo di bawah ini?

Lahir pada 30 Maret 1997, Cha Eun Woo adalah penyanyi, aktor, dan model Korea Selatan yang merupakan anggota boy band Korea ASTRO. Memulai debut akting di film My Brilliant Life tahun 2014, Cha Eun Woo sudah membintangi banyak proyek bergengsi termasuk yang paling baru adalah film Decibel dan drama Island.

Drama Terbaru Cha Eun Woo (Instagram/@eunwo.o_c)

Di momen istimewa di hidupnya ini, yuk kita simak sama-sama deretan drama terbaru Cha Eun Woo yang sayang banget dilewatkan. Kepoin sinopsis dan peran yang dimainkannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Ada dramanya yang belum tayang, lho!

Baca Juga:
Cha Eun Woo Fasih Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia: Andai Dia Tahu Artinya

1. My ID Is Gangnam Beauty (2018)

Drama Terbaru Cha Eun Woo (Soompi)

Usai membintangi drama Hit the Top dan Sweet Revenge tahun 2017, Cha Eun Woo bergabung di drama hits My ID Is Gangnam Beauty pada tahun 2018. Drama yang diangkat dari webtoon hits ini mengangkat kisah Kang Mi Rae (Im Soo Hyang), seorang wanita yang memutuskan untuk mengubah hidupnya melalui operasi plastik, tetapi menemukan bahwa hidupnya pasca operasi sangat berbeda dari apa yang dia bayangkan.

Cha Eun Woo berperan sebagai Do Kyung Suk, mahasiswa yang tampaknya punya segalanya mulai dari penampilan, kecerdasan, dan kekayaan. Namun, Do Kyung Suk sebenarnya menyimpan luka emosional yang dalam. Do Kyung Suk mulai menunjukkan sisi lain dari kepribadiannya saat bertemu Kang Mi Rae.

Baca Juga:
8 Aktor Jadi Pendeta di Drama Korea, Pesona Cha Eun Woo di Island Bikin Klepek-Klepek

2. Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019)

Drama Terbaru Cha Eun Woo (Soompi)

Cha Eun Woo ASTRO membintangi drama sejarah berjudul Rookie Historian Goo Hae Ryung pada tahun 2019 bareng Shin Se Kyung. Drama ini menceritakan kisah cinta antara calon sejarawan Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) yang memimpikan masa depan dimana semua orang setara, dan pangeran tampan bernama Lee Rim (Cha Eun Woo).

Lee Rim adalah pangeran kesepian yang menjalani kehidupan ganda sebagai novelis roman. Lee Rim yang terjebak di istana akhirnya belajar untuk mengenal dunia baru yang lebih berwarna saat bertemu Goo Hae Ryung.

Baca Juga:
8 Potret Cha Eun Woo di Island, Awas Kesengsem Lihat Tatapannya!

3. True Beauty (2020-2021)

Drama Terbaru Cha Eun Woo (Soompi)

Diangkat dari webtoon hits dengan judul yang sama, True Beauty adalah drama terbaru Cha Eun Woo tahun 2020-2021 lalu bareng Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Moon Ga Young memerankan Lim Ju Gyeong, gadis yang rajin memakai makeup demi melawan rasa tidak aman tentang penampilannya.

Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa tampan dan populer yang terlihat memiliki segalanya, tetapi diam-diam menyimpan luka emosional. Hwang In Yeop juga bergabung di drama ini sebagai Han Seo Jun, seorang siswa pemberontak yang sebenarnya punya hati hangat.

4. Island Part 1 dan Part 2 (2022-2023)

Drama Terbaru Cha Eun Woo (Instagram/@tving.official)

Island adalah drama terbaru Cha Eun Woo yang tayang pada tahun 2022 dan 2023 ini. Berdasarkan webtoon populer, Island adalah drama fantasi soal rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat.

Cha Eun Woo ASTRO berperan sebagai seorang pendeta dan pengusir setan termuda bernama John atau Johan. Suatu hari, Johan dikirim ke Pulau Jeju dan menghadapi hari yang tertulis dalam buku ramalan. Kim Nam Gil, Lee Da Hee dan Sung Joon juga membintangi drama ini.

5. A Good Day to Be a Dog (2023)

Drama Terbaru Cha Eun Woo (Instagram/@eunwo.o_c)

A Good Day to Be a Dog adalah drama terbaru Cha Eun Woo ASTRO yang patut dinanti bareng Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo. Drama fantasi romantis ini berkisah tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya. Cha Eun Woo akan berperan sebagai Jin Seo Won yang takut pada anjing karena insiden masa lalu. Park Gyu Young sebagai guru bernama Han Hae Na, dan Lee Hyun Woo menjadi rekan mereka yaitu Lee Bo Gyeom. Drama ini belum mengumumkan jadwal tayang!

Itu dia beberapa drama terbaru Cha Eun Woo yang hari ini ulang tahun. Jangan lupa nonton semua dramanya dan tunggu tanggal main A Good Day to Be a Dog ya. Happy birthday, Cha Eun Woo!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More