Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Heo Joon Ho (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktor veteran Korea yang nggak kaleng-kaleng aktingnya, Heo Joon Ho ulang tahun ke-59 menurut usia internasional pada hari ini, Jumat (14/4/2023). Drama terbaru Heo Joon Ho di bawah ini wajib dikepoin, termasuk Missing: The Other Side 2.

Huh Joon Ho atau Heo Joon Ho adalah aktor veteran Korea Selatan yang lahir pada 14 April 1964. Sudah banyak film dan drama hits yang dibintanginya termasuk The Merciless, Come and Hug Me, Kingdom, Designated Survivor: 60 Days, Escape from Mogadishu, dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Heo Joon Ho (Instagram/@tvn_drama)

Untuk menyambut momen istimewanya hari ini, simak beberapa drama terbaru Heo Joon Ho yang keren. Kepoin sekalian sinopsis dan peran yang dimainkannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Ada dramanya yang belum tayang, lho!

Baca Juga:
9 Pesona Ahn So Hee di Missing: The Other Side Season 2, Kompak dengan Go Soo dan Heo Joon Ho

1. Undercover (2021)

Drama Terbaru Heo Joon Ho (Soompi)

Berdasarkan serial BBC dengan judul yang sama, Undercover adalah drama yang dibintangi oleh Ji Jin Hee sebagai Han Jung Hyun, seorang agen National Intelligence Service (NIS) yang menyembunyikan identitasnya sejak dia jatuh cinta dengan istrinya, Choi Yeon Soo (Kim Hyun Joo).

Choi Yeon Soo adalah pengacara hak asasi manusia yang dinominasikan menjadi kepala Kantor Investigasi Korupsi untuk Pejabat Tinggi (CIO). Heo Joon Ho memerankan Im Hyung Rak, direktur eksekutif NIS yang memandang Choi Yeon Soo sebagai gangguan yang harus dihilangkan.

Baca Juga:
9 Potret Heo Joon Ho di Missing: The Other Side Season 2, Drama Barunya setelah Why Her?

2. Snowdrop (2021)

Drama Terbaru Heo Joon Ho (Soompi)

Snowdrop adalah drama terkenal di JTBC yang dibintangi oleh Heo Joon Ho bareng Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan masih banyak lagi. Drama karya sutradara dan penulis drama SKY Castle ini berlatar di Seoul pada tahun 1987.

Jung Hae In memerankan Im Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang datang ke asrama universitas wanita dengan kondisi berlumuran darah. Jisoo BLACKPINK memerankan Eun Young Ro, mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat lukanya. Heo Joon Ho berperan sebagai ayah Eun Young Ro yang bernama Eun Chang Soo.

Baca Juga:
9 Potret Heo Joon Ho di Why Her? Atasan Seo Hyun Jin yang Ambisius

3. Why Her? (2022)

Drama Terbaru Heo Joon Ho (Instagram/@sbsdrama.official)

Why Her? merupakan drama romantis misteri yang menggaet Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, pengacara berhati dingin yang terobsesi untuk mengejar kesuksesan. Hwang In Yeop memerankan seorang mahasiswa hukum bernama Gong Chan yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Aktor veteran Heo Joon Ho menjadi Choi Tae Guk, pimpinan TK Law Firm yang tak ragu melakukan kejahatan untuk mewujudkan keinginannya. Dia adalah ayah Choi Yoon Sang (Bae In Hyuk) yang tak pernah mengungkapkan niat misteriusnya kepada siapa pun.

4. Missing: The Other Side 2 (2022-2023)

Drama Terbaru Heo Joon Ho (Instagram/@tvn_drama)

Missing: The Other Side Season 2 adalah drama terbaru Heo Joon Ho yang tayang dari 19 Desember 2022 sampai 31 Januari 2023. Ini merupakan drama fantasi misteri tentang sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup.

Sukses dengan musim pertamanya pada tahun 2020, Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, dan lainnya mengulangi peran mereka di musim kedua ini. Heo Joon Ho kembali berperan sebagai Jang Pan Seok, seorang pria yang dapat melihat jiwa dan menjembatani dunia luar dengan desa misterius.

5. Bloodhounds (2023)

Drama Terbaru Heo Joon Ho (Instagram/@wdohwan)

Drama terbaru Heo Joon Ho yang siap tayang perdana pada kuartal kedua tahun 2023 di Netflix adalah Bloodhounds. Drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama ini berkisah tentang dua anak muda yang masuk ke dunia rentenir untuk mendapatkan uang dan terjebak dalam jaring kekuatan yang jauh lebih gelap.

Woo Do Hwan berperan sebagai Gun Woo, petinju yang memasuki dunia rentenir untuk melunasi utangnya. Lee Sang Yi memerankan Woo Jin, saingan Gun Woo sebagai petinju, tetapi akhirnya bekerja dengannya. Park Sung Woong jadi rentenir kejam bernama Myeong Gil, dan Heo Joon Ho sebagai Mr. Choi, orang yang pernah jadi legenda di bisnis rentenir, tetapi kini meminjamkan uang kepada orang yang bermasalah tanpa bunga.

Itu dia beberapa drama terbaru Heo Joon Ho yang hari ini ulang tahun. Jangan sampai melewatkan drama-dramanya dan nantikan penayangan Bloodhounds tahun ini ya. Selamat ulang tahun, Heo Joon Ho!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More