Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@realgosoo/@ssoheean/@tvn_drama/@eastbright1226)

Matamata.com - Fakta Missing The Other Side Season 2 baru-baru ini ramai diperbincangkan karena para pemain untuk musim yang baru ini telah dikonfirmasi. Ini merupakan babak kedua dari musim pertamanya yang tayang tahun 2020 lalu.

Untuk "Missing The Other Side Season 2", sejumlah pemain dari musim pertamanya akan kembali termasuk Go Soo, Ahn So Hee dan lainnya. Yang bikin seru, ada dua tambahan pemain baru yang akan membuat musim kedua ini lebih menarik.

Fakta Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@realgosoo/@ssoheean/@tvn_drama/@eastbright1226)

So yang sudah penasaran, langsung saja kepoin fakta Missing The Other Side Season 2 di bawah ini. Simak seperti apa bocoran musim kedua dan berbagai karakter di dalamnya seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Mari cekidot sama-sama!

Baca Juga:
Ayu Anjani Berduka Ibu dan Adik Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo: Berharap Ini Mimpi

1. Musim Pertama yang Sukses Mencuri Perhatian

Fakta Missing: The Other Side Season 2 (Soompi)

"Missing: The Other Side" musim pertama sukses mencuri perhatian tahun 2020 lalu karena ceritanya yang seru dan menegangkan. Ini merupakan drama fantasi misteri yang berlatar di sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang-orang yang telah meninggal. Orang-orang tersebut dinyatakan hilang saat mereka masih hidup.

Proses pencarian untuk menemukan jasad yang hilang pun dimulai. Sekelompok orang mencoba menemukan kebenaran di balik hilangnya orang-orang tersebut. Musim pertama drama ini tayang pada 29 Agustus sampai 11 Oktober 2020 di OCN. Drama yang dibintangi oleh Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, dan Ha Jun ini mencapai rating lumayan tinggi hingga 4,8 persen untuk episode terakhirnya.

Baca Juga:
Venna Melinda Tak Malu Bahas Urusan Ranjang: Itu Ilmu Bagus untuk Pasangan Lain

2. Bocoran Missing: The Other Side Season 2

Fakta Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Dilansir Soompi, tim produksi drama membocorkan kalau musim kedua dari Missing: The Other Side akan segera diproduksi. Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, dan Ha Jun yang merupakan pemeran utama season pertama akan bergabung dengan pemain baru, yaitu Lee Jung Eun dan Kim Dong Hwi.

Syuting dramanya akan segera dimulai dengan tujuan penyiaran pada paruh kedua tahun ini. Tim produksi "Missing: The Other Side 2" juga bilang kalau cerita musim kedua akan lebih kaya dengan latar belakang desa baru bernama Industrial Complex 3.

Baca Juga:
10 Momen Juragan 99 dan Istri Gelar Syukuran Jelang Haji, Banjir Doa dari Rekan Artis

"Kami telah menyelesaikan casting untuk 'Missing: The Other Side 2' dan akan segera mulai syuting di tengah ekspektasi pemirsa. Di musim 2, ceritanya akan lebih kaya dengan latar belakang desa baru bernama Industrial Complex 3. Kami akan kembali dengan cerita yang lebih menarik dan menyentuh untuk membalas dukungan kalian, jadi mohon antisipasi dan beri perhatian untuk drama ini," kata tim produksi dilansir Soompi.

3. Karakter Go Soo dan Heo Joon Ho

Fakta Missing: The Other Side Season 2 ( Instagram/@realgosoo/@huhjh_jcw)

Go Soo akan kembali ke musim kedua sebagai Kim Wook. Dia adalah seorang penipu berbakat yang pandai bicara, namun memutuskan untuk menggunakan keahliannya di jalan kebaikan. Ini merupakan drama baru Go Soo setelah Money Game dan musim pertama "Missing: The Other Side" tahun 2020.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Ungkap Kejadian Traumatis 19 Tahun Lalu: Sangat Amat Menyiksaku

Sementara itu, Heo Joon Ho sekali lagi akan berperan sebagai Jang Pan Seok. Dia adalah sosok yang menjadi jembatan antara dunia luar dan desa misterius. Ini merupakan drama baru Heo Joon Ho usai "Undercover" dan "Snowdrop" tahun 2021, dan "Why Her?" yang masih tayang. Tahun 2022 ini, Heo Joon Ho juga akan membintangi "Hunting Dogs" di Netflix.

4. Karakter Ahn So Hee dan Ha Jun

Fakta Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@ssoheean/@actor_hajun)

Ahn So Hee akan kembali berperan sebagai pegawai negeri yang brilian bernama Lee Jong Ah. Dia adalah wanita yang menjalani kehidupan ganda sebagai pegawai di siang hari dan peretas di malam hari untuk membantu Kim Wook (Go Soo). Ini akan menjadi drama baru Ahn So Hee usai "Thirty Nine" tahun 2022 ini.

Ha Jun akan mengulangi perannya sebagai Shin Joon Ho, seorang detektif yang lulus dari akademi kepolisian dengan nilai terbaik di kelasnya. Ha Jun baru saja membintangi drama "Crazy Love" dan film "The Roundup" tahun ini.

5. Karakter Lee Jung Eun dan Kim Dong Hwi

Fakta Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@tvn_drama/@eastbright1226)

Lee Jung Eun akan bergabung di musim kedua sebagai Kang Eun Sil, seorang kapten laut dengan pengalaman 30 tahun. Dia adalah penduduk Industrial Complex 3, yang merupakan desa lain di mana roh-roh orang meninggal berada. Meski Kang Eun Sil punya tawa yang hangat, dia memiliki masa lalu yang misterius. Ini merupakan drama baru Lee Jung Eun usai "Juvenile Justice", "Soundtrack #1" dan "Our Blues" yang tayang tahun ini.

Kim Dong Hwi akan berperan sebagai Oh Il Yong, pria yang tinggal di Industrial Complex 3 selama tiga tahun. Dia berjuang untuk menemukan kebenaran di balik kematiannya dan melacak lokasi tubuhnya yang hilang. Kim Dong Hwi adalah aktor pendatang baru yang sedang naik daun dan pernah membintangi drama "Stranger 2" dan film In "Our Prime".

Itu dia beberapa fakta Missing: The Other Side 2 di mana Lee Jung Eun dan Kim Dong Hwi akan bergabung dengan Go Soo, Ahn So Hee, Heo Joon Ho dan Ha Jun. Dramanya dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022. So, tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More