Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Oh! Young Shim (Kolase Instagram/@hayoonsong1202/@leedonghae)

Matamata.com - Ada drama komedi romantis terbaru nih di bulan Mei. Makanya kamu wajib simak sinopsis Oh! Young Shim berikut karena drama yang menggaet Donghae Super Junior ini sudah menetapkan jadwal tayang.

Oh! Young Shim adalah drama komedi romantis terbaru yang akan tayang pada 15 Mei 2023 mendatang. Drama ini menggaet bintang kenamaan Korea seperti Song Ha Yoon, Donghae Super Junior, Lee Min Jae, dan Jung Woo Yeon.

Sinopsis Oh! Young Shim (Kolase Instagram/@hayoonsong1202/@leedonghae)

Buat kamu penggemar drama komedi romantis, mari simak sama-sama sinopsis Oh! Young Shim di bawah ini. Kepoin gimana jalan ceritanya dan karakter yang dimainkan oleh para aktor dan aktrisnya seperti dilansir dari Soompi dan lainnya. Intip bareng yuk!

Baca Juga:
4 Fakta Guardians, Drama Korea Baru yang Incar Jung Sung Il sebagai Pemeran Utama

Sinopsis Oh! Young Shim

Sinopsis Oh! Young Shim (Soompi)

Oh! Young Shim adalah drama komedi romantis yang merupakan remake dari animasi Korea lama yang berjudul Young Shim. Drama ini akan menceritakan kisah reuni antara sahabat masa kecil Oh Young Shim dan Wang Kyung Tae yang sudah merasakan pahit dan manisnya hidup di usia 30-an.

Song Ha Yoon, Donghae Super Junior, Lee Min Jae, dan Jung Woo Yeon akan menjadi pemeran utama di drama ini. Oh! Young Shim akan dipimpin oleh sutradara Oh Hwan Min dan Kim Kyung Eun dari drama Misty, Moments of 18, My Country, Navillera, dan The Road: The Tragedy of One.

Baca Juga:
Sinopsis Finland Papa, Drama Korea Baru Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok yang Romantis

Sementara itu, penulis Jeon Seon Young dari Golden Slumber dan A Deadbeat's Meal akan menggarap naskahnya. Drama original Genie TV ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 15 Mei 2023 mendatang.

Pemain Oh! Young Shim

Sinopsis Oh! Young Shim (Instagram/@hayoonsong1202)

Song Ha Yoon berperan sebagai Oh Young Shim, seorang sutradara produksi atau PD yang berusia 30-an. Dia adalah wanita ulet dan optimis yang sudah bekerja di departemen hiburan selama sekitar delapan tahun. Namun, program Oh Young Shim selalu dibatalkan atau cenderung dipotong lebih awal karena peringkat popularitasnya yang rendah.

Baca Juga:
Sinopsis Vigilante: Drama Korea Baru Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk dan Kim So Jin

Di tengah krisis, Oh Young Shim mendapat kesempatan untuk memproduksi sebuah variety show di mana CEO startup terkenal yang bernama Wang Kyu Tae (Donghae Super Junior) dipilih menjadi bintang tamu. Wang Kyu Tae pernah naksir Oh Young Shim saat kecil.

Sinopsis Oh! Young Shim (Instagram/@leedonghae)

Donghae Super Junior akan memerankan Wang Kyung Tae atau Mark Wang, CEO dari perusahaan startup populer Kingvely. Pria yang kini menjadi pendiri startup terkenal ini dulunya adalah anak cengeng yang mengejar Oh Young Shim.

Wang Kyung Tae kini tumbuh menjadi pria yang perfeksionis dan dingin. Saat kebetulan bertemu kembali dengan cinta pertamanya yaitu Oh Young Shim, Wang Kyu Tae teringat lagi dengan kenangan masa kecilnya yang menyakitkan.

Sinopsis Oh! Young Shim (Instagram/@__minnjaee_)

Aktor muda Lee Min Jae juga bergabung di drama ini sebagai seorang PD yang bernama Lee Chae Dong. Lee Chae Dong bekerja di departemen variety show yang sama dengan Oh Young Shim.

Lee Chae Dong adalah junior kerap membantu Oh Young Shim di kantor dan selalu setia berada di sisinya. Dia diam-diam menyimpan perasaan khusus pada Oh Young Shim.

Sinopsis Oh! Young Shim (Instagram/@ryuhyoyoung93)

Drama Oh! Young Shim juga menggaet aktris cantik Jung Woo Yeon dalam peran penting. Dia akan berperan sebagai Goo Wol Sook, teman masa kecil Oh Young Shim yang kini menjadi YouTuber kecantikan populer.

Alasan Nonton Oh! Young Shim

Sinopsis Oh! Young Shim (Instagram/@hayoonsong1202)

Buat penggemar drama komedi romantis, drama Oh! Young Shim jelas tak boleh dilewatkan. Selain punya cerita menarik yang berpotensi bikin baper, aktor dan aktris yang membintanginya juga punya akting solid.

Usai terbaru membintangi drama Fight for My Way, Devilish Charm, dan Please Don't Date Him, transformasi baru Song Ha Yoon di Oh! Young Shim jelas patut untuk dinantikan. Sementara itu, Donghae Super Junior pernah tampil di drama It's Okay Daddy's Girl, Panda and Hedgehog, Quiz from God 4, dan lainnya.

Sinopsis Oh! Young Shim (Instagram/@__minnjaee_)

Lee Min Jae baru-baru ini curi atensi di The Golden Spoon, Cheer Up, dan Crash Course in Romance yang membuat penampilan barunya layak ditunggu. Usai tampil di A Good Supper tahun 2021 lalu, Jung Woo Yeon juga akan bergabung di drama baru berjudul Meant To Be.

Itu dia sinopsis Oh! Young Shim, rom-com baru Song Ha Yoon, Donghae Super Junior, Lee Min Jae, dan Jung Woo Yeon di bulan Mei. Oh! Young Shim akan tayang perdana pada 15 Mei 2023 mendatang. Jadi catat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More