Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Flowers Bloom Even in the Sand (Kolase Instagram/@kbsdrama/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama Oasis baru mau tamat, tetapi Jang Dong Yoon sudah siap membintangi drama baru lainnya. Inilah beberapa fakta Flowers Bloom Even in the Sand, rom-com baru Jang Dong Yoon yang bertabur bintang.

Yup, Jang Dong Yoon sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru bertajuk Flowers Bloom Even in the Sand (judul literal). Rom-com olahraga baru ini juga menggaet Lee Joo Myung, Kim Bo Ra, Yoon Jong Seok, Lee Jae Joon, dan Lee Joo Seung dalam peran penting.

Fakta Flowers Bloom Even in the Sand (Kolase Instagram/@kbsdrama/@tvn_drama)

So, tunggu apalagi? Langsung saja yuk kita kepoin deretan fakta Flowers Bloom Even in the Sand yang menarik di bawah ini. Simak sinopsis dan detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Lee Je Hoon Siap Tampil di Drama Korea Terbaru Chief Inspector 1963

1. Karya Sutradara Suits dan A Model Family

Fakta Flowers Bloom Even in the Sand (Kolase Instagram/@dongyicompany.official/@jmyoungl)

Flowers Bloom Even in the Sand disebut-sebut menjadi drama rom-com pertama yang berdasarkan tema ssireum atau olahraga gulat tradisional Korea. Drama ini akan mengangkat kisah anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di ring ssireum.

Dramanya akan mengambil latar belakang di Geosan, sebuah kota yang terkenal dengan ssireum. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Jin Woo yang pernah menyutradarai Queen of Mystery, Suits, Love Alarm Season 2, dan A Model Family. Sementara itu, penulis Won Yoo Jung yang akan menulis naskah Flowers Bloom Even in the Sand.

Baca Juga:
4 Fakta Guardians, Drama Korea Baru yang Incar Jung Sung Il sebagai Pemeran Utama

2. Karakter Jang Dong Yoon

Fakta Flowers Bloom Even in the Sand (Instagram/@dongyicompany.official)

Jang Dong Yoon akan memerankan Kim Baek Doo, pemain hebat dari Tim Ssireum Kantor Kabupaten Geosan yang hampir bubar. Kim Baek Doo terlahir sebagai putra bungsu dari keluarga ssireum yang terkenal.

Dia disebut-sebut sebagai anak ajaib yang akan menjadi bintang ssireum sejak dini dengan keahliannya yang luar biasa. Saat berpikir akan pensiun, Kim Baek Doo bertemu kembali dengan Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myung) dan pertemuan itu menjadi titik balik dalam kariernya.

Baca Juga:
Sinopsis Finland Papa, Drama Korea Baru Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok yang Romantis

Flowers Bloom Even in the Sand akan menjadi drama baru Jang Dong Yoon usai Oasis yang mau tamat. Dia juga terlibat dalam berbagai proyek akting terbaru termasuk film Long D, drama My Man is Cupid, dan drama Daily Dose of Sunshine yang masih dinanti penayangannya.

3. Karakter Lee Joo Myung

Fakta Flowers Bloom Even in the Sand (Instagram/@jmyoungl)

Lee Joo Myung akan berperan sebagai Oh Yoo Kyung, wanita cantik, atletis, dan kompetitif yang mencuri hati banyak pelatih dari berbagai klub olahraga. Oh Yoo Kyung akan menjadi pemimpin tim manajemen untuk Tim Ssireum Kantor Wilayah Geosan dan bertemu dengan Kim Baek Doo.

Flowers Bloom Even in the Sand merupakan drama baru Lee Joo Myung setelah kesuksesan Twenty Five Twenty One tahun 2022 lalu. Chemistry kuatnya dengan Jang Dong Yoon jelas patut dikepoin di drama ini.

4. Karakter Kim Bo Ra

Fakta Flowers Bloom Even in the Sand (Instagram/@kim_bora95)

Kim Bo Ra juga akan bergabung di drama Flowers Bloom Even in the Sand sebagai Joo Mi Ran. Dia merupakan pemilik kafe misterius yang tiba-tiba muncul di Geosan pada suatu hari.

Flowers Bloom Even in the Sand adalah drama baru Kim Bo Ra selain Finland Papa yang dijadwalkan tayang pada 29 April 2023 mendatang. Kamu juga bisa melihat aktingnya yang keren di SKY Castle, Her Private Life, Touch, Love Scene Number, dan lainnya.

5. Bakal Dibintangi Yoon Jong Seok dan Aktor Berbakat Lainnya

Fakta Flowers Bloom Even in the Sand (Instagram/@yunbellseok)

Yoon Jong Seok berperan sebagai Min Hyun Wook, pemuda dari keluarga kaya yang datang ke Geosan di waktu yang hampir bersamaan dengan Oh Yoo Kyung. Min Hyun Wook mampu beradaptasi dengan cepat di Geosan dan berbaur dengan baik dengan para pedagang di Pasar Geosan. Ini merupakan drama barunya usai Our Blooming Youth.

Flowers Bloom Even in the Sand juga bertabur aktor berbakat lainnya termasuk Lee Jae Joon sebagai Kwak Jin Soo, mantan pemain ssireum yang pernah jadi saingan lama Kim Baek Doo. Transformasi barunya usai drama So Not Worth It ini jelas patut diantisipasi.

Tak ketinggalan ada Lee Joo Seung yang akan berperan sebagai Cho Seok Hee di drama ini. Cho Seok Hee adalah sahabat Kim Baek Doo sekaligus petugas polisi di Kantor Polisi Geosan yang sangat menyayangi desanya. Ini merupakan drama barunya setelah Happiness tahun 2021 lalu.

Itu dia beberapa fakta Flowers Bloom Even in the Sand, drama baru Jang Dong Yoon, Lee Joo Myung, Kim Bo Ra, dan lainnya. Drama ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023. Tunggu informasi selanjutnya soal jadwal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More