Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Uncanny Counter 2 (Kolase Soompi dan Instagram/@netflixkr/@jtbcdrama)

Matamata.com - Siapa nih penggemar drama The Uncanny Counter yang perdana tayang pada tahun 2020-2021 lalu? Kalau kamu salah satunya, yuk simak sinopsis The Uncanny Counter 2, musim kedua dari drama hits tersebut yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Pada tanggal 20 April 2023 lalu, tvN resmi mengumumkan jika The Uncanny Counter akan kembali untuk Musim 2. Pemeran utama Season 1 yaitu Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong, Yeom Hye Ran, dan Ahn Suk Hwa akan kembali ke Season 2. Selain lima pemeran utama, Jin Sun Kyu, Kang Ki Young, Kim Hieora, dan Yoo In Soo juga dikonfirmasi bergabung dengan drama populer ini.

Sinopsis The Uncanny Counter 2 (Kolase Soompi dan Instagram/@netflixkr/@jtbcdrama)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip sinopsis The Uncanny Counter 2 yang pastinya keren di bawah ini. Simak sedikit soal alur cerita barunya dan karakter para pemerannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip bersama!

Baca Juga:
Lee Je Hoon Siap Tampil di Drama Korea Terbaru Chief Inspector 1963

Sinopsis The Uncanny Counter 2

Sinopsis The Uncanny Counter 2 (Soompi)

The Uncanny Counter adalah drama hits yang meraih rating tinggi hingga 10,9 persen untuk episode terakhirnya. The Uncanny Counter Season 1 tayang dari 28 November 2020 sampai 24 Januari 2021 di OCN, sementara Season 2 akan tayang di tvN pada paruh kedua tahun 2023.

The Uncanny Counter adalah drama yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon populer tentang pemburu iblis yang disebut Counter. Mereka menyamar sebagai karyawan restoran mie dan memburu iblis yang datang ke bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

Baca Juga:
4 Fakta Guardians, Drama Korea Baru yang Incar Jung Sung Il sebagai Pemeran Utama

The Uncanny Counter Season 2 menyoroti kisah Counter yang kini menjadi lebih kuat usai kedatangan anggota baru dan memperoleh kekuatan baru. Seiring bertambah hebatnya para Counter, iblis baru yang lebih kuat juga akan muncul.

Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong, Yeom Hye Ran, dan Ahn Suk Hwa yang membintangi Season 1 dikonfirmasi kembali ke Season 2. Sementara itu, Jin Sun Kyu, Kang Ki Young, Kim Hieora, dan Yoo In Soo akan bergabung sebagai pemain baru.

Pemain The Uncanny Counter 2

Baca Juga:
Sinopsis Finland Papa, Drama Korea Baru Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok yang Romantis

Sinopsis The Uncanny Counter 2 (Instagram/@tvn_drama)

Jo Byeong Gyu kembali menjadi anggota Counter termuda yang bernama So Moon. Usai bertemu dengan Counter, dia makin ahli dalam mengalahkan iblis dan menjadi pahlawan untuk melindungi teman-temannya.

Yoo Joon Sang berperan sebagai Ga Mo Tak, Counter terkuat dengan kekuatan yang tidak dapat ditandingi oleh orang lain. Kim Sejeong memerankan Do Ha Na, wanita yang dijuluki sebagai "radar manusia" karena memiliki kemampuan untuk merasakan kehadiran roh jahat 100 persen akurat.

Sinopsis The Uncanny Counter 2 (Soompi)

Do Ha Na juga punya kemampuan untuk membaca ingatan orang dalam hitungan detik. Yeom Hye Ran berperan sebagai Choo Mae Ok, Counter yang punya kemampuan menyembuhkan.

Punya penilaian cepat dan rencana yang tepat, Choo Mae Ok adalah otak di balik operasi para Counter. Sementara itu, Ahn Suk Hwan berperan sebagai Choi Jang Mool, pemodal di balik Counter dan orang yang bertanggung jawab untuk mengatasi kekacauan.

Sinopsis The Uncanny Counter 2 (Instagram/@tvn_drama)

Jin Sun Kyu akan memerankan Joo Seok, seorang petugas pemadam kebakaran yang penuh semangat. Dia sudah seperti penyelamat bagi So Moon dan merupakan sosok yang tidak bisa menutup mata terhadap ketidakadilan.

Kang Ki Young akan berperan sebagai Pil Gwang, seorang iblis yang bercita-cita menjadi penjahat terkuat, sedangkan Kim Hieora akan memerankan penjahat yang disebut Gelly. Yoo In Soo akan menjelma sebagai counter yang baru direkrut yaitu Jeok Bong.

Alasan Nonton The Uncanny Counter 2

Sinopsis The Uncanny Counter 2 (Soompi)

Kalau kamu sudah nonton The Uncanny Counter Season 1, maka musim keduanya ini jelas tak boleh dilewatkan. Apalagi drama ini ceritanya seru dan menegangkan sampai mencatatkan rating tertinggi dalam sejarah OCN selama penayangannya tahun 2020-2021 lalu.

Kalau kamu ingin menyaksikan kembali akting keren Jo Byeong Gyu sejak Season pertamanya, maka The Uncanny Counter 2 patut dinanti. Ini merupakan comeback Yoo Joon Sang setelah Alchemy of Souls, serta penampilan anyar Kim Sejeong usai Business Proposal dan Today's Webtoon.

Sinopsis The Uncanny Counter 2 (Soompi)

The Uncanny Counter 2 adalah drama baru Yeom Hye Ran selain The Glory dan Mask Girl, dan kembalinya Ahn Suk Hwa usai Rookie Cops dan Love in Contract tahun lalu. Jin Sun Kyu tahun lalu tampil di drama Through the Darkness, Bargain, Behind Every Star, Big Bet dan film Confidential Assignment 2: International.

Sementara itu, Kang Ki Yong baru-baru ini mengesankan penonton lewat drama Extraordinary Attorney Woo dan film The Point Men. Transformasi baru Kim Hieora setelah The Glory dan penampilan anyar Yoo In Soo usai Alchemy of Souls jelas patut dikepoin. Apalagi Yoo In Soo juga bergabung dengan The Good Bad Mother yang tayang besok.

Sinopsis The Uncanny Counter 2 (Soompi)

Itu dia sekilas sinopsis The Uncanny Counter 2 di mana Kang Ki Young sampai Yoo In Soo bergabung dengan pemain musim pertama yaitu Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong, dan lainnya. The Uncanny Counter 2 dijadwalkan akan perdana pada paruh kedua tahun 2023. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More