Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pemeran Pendukung di Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Jelang penayangan dramanya akhir pekan ini, nggak ada salahnya kita intip potret pemeran pendukung di Tale of the Nine Tailed 1938 termasuk Hwang Hee dan Kim Yong Ji. Ini adalah musim kedua dari drama Tale of the Nine Tailed yang ngehits tahun 2020 lalu.

Tale of the Nine Tailed 1938 adalah drama baru Lee Dong Wook yang akan tayang perdana di tvN dan Prime Video mulai Sabtu (6/5/2023). Selain Lee Dong Wook yang memerankan gumiho Yi Yeon, Kim So Yeon, Kim Bum, dan Ryu Kyung Soo juga menjadi pemeran utama drama ini.

Kim So Yeon akan berperan sebagai Ryu Hong Joo, Kim Bum kembali jadi Yi Rang, dan Ryu Kyung Soo memerankan Cheon Moo Young. Selain empat pemeran utama, beberapa karakter pendukung juga akan menambah kekuatan cerita.

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023, Ada yang Dibintangi Lee Dong Wook Sampai Kim Woo Bin

Potret Pemeran Pendukung di Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@tvn_drama)

Penasaran siapa saja mereka? Yuk kita kenalan langsung dengan beberapa di antaranya lewat potret pemeran pendukung di Tale of the Nine Tailed 1938 di bawah ini. Kepoin juga karakter mereka masing-masing melansir dari Soompi, Instagram resmi tvN, dan lainnya. Check this out!

1. Karakter Hwang Hee

Potret Pemeran Pendukung di Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@tvn_drama)

Usai ikut membintangi Tale of the Nine Tailed tahun 2020 lalu, Hwang Hee akan kembali sebagai gumiho yang bernama Koo Shin Joo. Dia merupakan teman setia Yi Yeon yang sudah berada di sisinya selama berabad-abad. Koo Shin Joo secara kebetulan juga terseret ke tahun 1938.

Baca Juga:
Lee Je Hoon Siap Tampil di Drama Korea Terbaru Chief Inspector 1963

Meski merasa sendirian dan tersesat, dia berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Perjalanannya kembali untuk bertemu dengan teman dekatnya yaitu Yi Yeon patut dikepoin di drama. Ini merupakan drama baru Hwang Hee usai membintangi The Veil, Dali and Cocky Prince, dan Today's Webtoon tahun 2021-2022 lalu.

2. Karakter Kim Yong Ji

Potret Pemeran Pendukung di Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@tvn_drama)

Kim Yong Ji juga bergabung di Tale of the Nine Tailed 1938 sebagai Seonwoo Eun Ho, seorang pejuang kemerdekaan yang menyamar. Dia merupakan jurnalis di Seonwoo Il Bo yang nantinya bertemu dengan Yi Yeon dan timnya.

Baca Juga:
4 Fakta Guardians, Drama Korea Baru yang Incar Jung Sung Il sebagai Pemeran Utama

Penampilan Seonwoo Eun Ho mencuri perhatian Koo Shin Joo karena meskipun merupakan orang yang berbeda, dia begitu mirip dengan Koo Yu Ri di season pertama. Ini merupakan drama baru Kim Yong Ji usai Tale of the Nine Tailed musim pertama tahun 2020 lalu dan Somebody tahun 2022.

3. Karakter Kim Jung Nan

Potret Pemeran Pendukung di Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@tvn_drama)

Kim Jung Nan juga kembali ke Tale of the Nine Tailed musim kedua sebagai Taluipa, pemilik Kantor Imigrasi Akhirat. Taluipa merupakan kakak dari raja dunia bawah. Bila kamu melihat kisahnya dari musim pertama, Taluipa memang memiliki sejarah panjang dan mendalam dengan Yi Yeon.

Bahkan, dialah orang yang mengirim Yi Yeon ke tahun 1938. Tale of the Nine Tailed 1938 adalah drama baru Kim Jung Nan setelah aktingnya yang keren di Mouse, Snowdrop, dan Reborn Rich tahun 2021-2022.

4. Karakter Ahn Kil Kang

Potret Pemeran Pendukung di Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@tvn_drama)

Pemeran pendukung lainnya yang tak kalah penting di Tale of the Nine Tailed 1938 adalah Ahn Kil Kang sebagai Hyun Ui Ong. Dia adalah suami Taluipa yang selalu patuh dan setia berada di sisinya. Hyun Ui Ong akan terjun ke medan perjuangan kemerdekaan meski sang istri menentangnya.

Chemistry keduanya tentunya akan memainkan peran besar untuk menciptakan plot cerita yang menarik. Transformasi baru Ahn Kil Kang usai aktingnya di Sell Your Haunted House, Dali and Cocky Prince, dan House of Lies tahun 2021-2022 lalu tentu patut disaksikan.

5. Karakter Kim Soo Jin

Potret Pemeran Pendukung di Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@tvn_drama)

Aktris senior Kim Soo Jin juga akan bergabung di Tale of the Nine Tailed 1938 sebagai pemilik butik di Gyeongseong, nama Seoul sebelumnya. Meski dikenal dengan nama Bok Hae Ja, tetapi identitas aslinya adalah sosok mitos Woo Rung Gak Si yang memperjuangkan kemerdekaan negaranya.

Usai membintangi musim pertamanya tahun 2020, Kim Soo Jin akan kembali sebagai salah satu mitra dekat Yi Yeon. Tale of the Nine Tailed 1938 adalah drama baru Kim Soo Jin usai Brain Works dan Agency tahun 2023. Tahun 2022 lalu, Kim Soo Jin juga banyak bergabung di drama keren termasuk Anna, Hunted, Today's Webtoon, Cheer Up, dan Shadow Detective.

Itu dia beberapa potret pemeran pendukung di Tale of the Nine Tailed 1938 yang keren semua aktingnya termasuk Hwang Hee dan Kim Yong Ji. Saksikan adu akting mereka dengan Lee Dong Wook dan pemeran lainnya mulai pekan ini, Sabtu (6/5/2023) di tvN atau Prime Video. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More