Nur Khotimah | MataMata.com
Adu Peran Pemain Drama Numbers (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Drama Korea baru L INFINITE atau Kim Myung Soo bertajuk Numbers rencananya akan tayang pada bulan Juni 2023 mendatang. Sebelum dramanya tayang, kenalan dulu dengan para pemerannya lewat adu peran pemain drama Numbers di bawah ini yuk!

Numbers adalah drama baru MBC yang bakal dipimpin oleh sutradara Kim Chil Bong dan penulis Jung Ahn. Kim Myung Soo atau L INFINITE, Choi Jin Hyuk, Choi Min Soo, Yeonwoo, Sungyeol INFINITE, Kim Young Jae, Jung Hae Kyun, dan lainnya bergabung di drama ini.

Drama yang sebelumnya berjudul Accounting Firm ini akan menyoroti dunia firma akuntansi dan profesi akuntan itu sendiri. Numbers akan mengangkat kisah Jang Ho Woo (L INFINITE), satu-satunya akuntan lulusan sekolah menengah yang bekerja di Taeil Accounting Firm, salah satu dari 4 kantor akuntan besar di Korea.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru L INFINITE yang Lagi Ulang Tahun ke-31, Siap Comeback Lewat Numbers

Adu Peran Pemain Drama Numbers (Instagram/@mbcdrama_now)

Sambil nunggu dramanya rilis, yuk kita simak dulu beberapa potret adu peran pemain drama Numbers di bawah ini. Simak detail karakter L INFINITE dan lainnya seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi MBC, dan sumber lainnya. Check this out!

1. Karakter L INFINITE

Adu Peran Pemain Drama Numbers (Instagram/@mbcdrama_now)

Kim Myung Soo atau L INFINITE akan memerankan Jang Ho Woo, satu-satunya lulusan SMA yang menjadi akuntan di Taeil Accounting Firm yang bergengsi. Jang Ho Woo berbakat secara matematis, punya ingatan yang baik, serta keterampilan improvisasi dan observasi yang penting bagi para akuntan.

Baca Juga:
Sinopsis Numbers, Drama Baru Tentang Akuntan yang Dibintangi L INFINITE dan Choi Jin Hyuk

Pernah bermimpi menjadi seorang polisi, Jang Ho Woo juga memiliki rasa keadilan yang kuat. Numbers adalah drama comeback L INFINITE setelah Royal Secret Agent pada tahun 2020-2021 lalu.

2. Karakter Choi Jin Hyuk

Adu Peran Pemain Drama Numbers (Instagram/@mbcdrama_now)

Choi Jin Hyuk akan memerankan Han Seung Jo, putra satu-satunya dari wakil CEO Taeil Accounting Firm. Han Seung Jo tidak kekurangan apapun dalam hidupnya karena selain tampan, dia juga berasal dari keluarga kaya.

Baca Juga:
4 Fakta Accounting Firm, Drama Comeback L INFINITE setelah Royal Secret Agent

Han Seung Jo juga punya latar belakang pendidikan yang keren dan kepribadian yang baik. Ini merupakan penampilan anyar Choi Jin Hyuk usai Mr. Queen tahun 2020-2021 lalu dan dia akan menunjukkan chemistry bromance dengan lawan mainnya yaitu L INFINITE.

3. Karakter Choi Min Soo

Adu Peran Pemain Drama Numbers (Instagram/@mbcdrama_now)

Choi Min Soo siap mengesankan pemirsa lewat perannya sebagai Han Je Gyun, wakil CEO Taeil Accounting Firm dan ayah Han Seung Jo. Han Je Gyun tampak punya kepribadian yang hebat dan selalu menekankan etika dan tanggung jawab kepada akuntan, tetapi sebenarnya dia tidak tertarik pada hal-hal seperti itu.

Han Je Gyun juga memiliki banyak akal yang menyimpan semua rahasia dan informasi di Taeil Accounting Firm. Ini merupakan drama baru Choi Min Soo usai Extracurricular pada tahun 2020 dan merupakan drama MBC pertamanya dalam enam tahun sejak Man Who Dies to Live tahun 2017.

4. Karakter Yeonwoo

Adu Peran Pemain Drama Numbers (Instagram/@mbcdrama_now)

Yeonwoo juga akan bergabung di drama Numbers sebagai Jin Yeon Ah, asisten senior di Taeil Accounting Firm. Jin Yeon Ah adalah senior yang berpikiran positif, imut, dan cantik.

Dialah yang menjadi mentor Jang Ho Woo di Taeil Accounting Firm. Numbers merupakan proyek pertama Yeonwoo sejak menyabet piala Aktris Pendatang Baru Terbaik di MBC Drama Awards 2022 lewat perannya di drama The Golden Spoon.

5. Karakter Sungyeol INFINITE

Adu Peran Pemain Drama Numbers (Instagram/@mbcdrama_now)

Selain L INFINITE, Sungyeol INFINITE juga akan bergabung di drama Numbers. Di drama ini dia akan memainkan karakter penting yang bernama Shim Hyung Woo.

Shim Hyung Woo berhasil mendapat posisi penting di sebuah firma akuntansi usai berjuang mengatasi kondisi keluarganya yang sulit. Ini akan menjadi drama baru Sungyeol INFINITE usai Love Returns pada tahun 2017-2018 lalu.

Itu dia beberapa potret adu peran pemain drama Numbers, drakor baru yang dibintangi oleh L INFINITE, Choi Jin Hyuk, Choi Min Soo, Yeonwoo, Sungyeol INFINITE, dan lainnya. Siap menyaksikan drama baru tentang akuntan ini? Numbers akan tayang perdana pada bulan Juni 2023 di MBC. Tunggu tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More