Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Ahn Bo Hyun (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktor Korea berbakat yang ganteng abis, Ahn Bo Hyun ulang tahun ke-35 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (16/5/2023). Drama terbaru Ahn Bo Hyun keren-keren semua termasuk See You in My 19th Life yang tayang bulan depan.

Ahn Bo Hyun yang lahir pada 16 Mei 1988 sudah mencuri perhatian pemirsa di banyak drama termasuk Descendants of the Sun (2016), Her Private Life (2019), Itaewon Class (2020), Yumi's Cells (2021-2022), dan lainnya. Kini dia akan tampil di drakor fantasi romantis baru bertajuk See You in My 19th Life di bulan Juni 2023.

Drama Terbaru Ahn Bo Hyun (Instagram/@bohyunahn)

Intip sama-sama yuk beberapa drama terbaru Ahn Bo Hyun di bawah ini yang sayang banget dilewatkan. Simak sinopsis dan peran yang dimainkannya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita kepoin bareng!

Baca Juga:
8 Pesona Shin Hye Sun di See You in My 19th Life, Bakal Jadi Lawan Main Ahn Bo Hyun

1. My Name (2021)

Drama Terbaru Ahn Bo Hyun (Soompi)

Pada tahun 2021, Ahn Bo Hyun membintangi drama hits Netflix bertajuk My Name bareng Han So Hee dan Park Hee Soon. Drama ini mengangkat kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), wanita yang bergabung ke organisasi kriminal dan menyusup ke kepolisian untuk menyelidiki kasus kematian ayahnya.

Park Hee Soon memerankan Moo Jin, pria berbahaya yang membawa Yoon Ji Woo masuk ke gengnya dan membantunya menyamar sebagai polisi. Ahn Bo Hyun jadi Jeon Pil Do, detektif hebat di tim investigasi narkoba sekaligus mitra Yoon Ji Woo.

Baca Juga:
4 Fakta Gold Spoon, Drama Baru Penulis My Name yang Incar Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun

2. Yumi's Cells 1 dan 2 (2021-2022)

Drama Terbaru Ahn Bo Hyun (Soompi)

Drama terbaru Ahn Bo Hyun lainnya yang sayang dilewatkan adalah Yumi's Cells 1 dan 2. Drama yang diangkat berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama ini mengangkat kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) yang berjuang untuk mengungkapkan perasaannya.

Ahn Bo Hyun membintangi drama ini sebagai Goo Woong, seorang pengembang game yang ramah dan serius. Yumi yang menjalani hubungan asmara dengan Yoo Babi (Jinyoung GOT7) di Season 2 mengalami kejadian tak terduga dengan munculnya Goo Woong (Ahn Bo Hyun), mantan pacarnya dari musim sebelumnya.

Baca Juga:
Sinopsis See You in My 19th Life, Drama Fantasi Romantis Baru Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun

3. Military Prosecutor Doberman (2022)

Drama Terbaru Ahn Bo Hyun (Instagram/@tvn_drama)

Drama terbaru Ahn Bo Hyun yang juga tayang pada tahun 2022 lalu adalah Military Prosecutor Doberman bareng Jo Bo Ah. Ahn Bo Hyun memerankan Do Bae Man, seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan tersebut karena uang.

Do Bae Man punya kepribadian yang kompetitif dan keras kepala, serta akan melakukan apa saja untuk menang. Dalam prosesnya, dia akan menjadi jaksa sejati setelah bertemu Cha Woo In (Jo Bo Ah), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan tersebut untuk balas dendam.

4. Adamas (2022)

Drama Terbaru Ahn Bo Hyun (Instagram/@tvn_drama)

Penampilan spesial Ahn Bo Hyun di Adamas juga tak boleh dilewatkan. Drama ini juga dibintangi oleh Ji Sung sebagai Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun, saudara kembar yang berjuang untuk mengungkap kebenaran dari kejadian 22 tahun lalu.

Ahn Bo Hyun mengesankan penonton di Adamas lewat perannya sebagai Kwon Min Jo, putra kedua Grup Haesong dan satu-satunya kekasih Eun Hye Soo (Seo Ji Hye). Kwon Min Jo yang hangat dan baik hati pernah memimpikan masa depan yang cerah bersama Eun Hye Soo. Namun, dia meninggal dalam kecelakaan yang tidak terduga, dan sejak saat itu hidup Eun Hye Soo dipenuhi dengan dendam.

5. See You in My 19th Life (2023)

Drama Terbaru Ahn Bo Hyun (Instagram/@tvn_drama)

See You in My 19th Life adalah drama romantis fantasi terbaru Ahn Bo Hyun yang siap tayang pada 17 Juni 2023 mendatang. Drama ini berkisah tentang Ban Ji Eum (Shin Hye Sun), wanita yang mengalami reinkarnasi selama hampir seribu tahun dan mengingat semua kehidupannya di masa lalu.

Setelah kehidupannya yang ke-18 berakhir secara tragis, Ban Ji Eum ingin menemukan seorang pria di kehidupannya yang ke-19. Pria itu bernama Moon Seo Ha yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Cinta pertama Moon Seo Ha adalah Yoon Joo Won, nama Ban Ji Eum di kehidupannya yang ke-18. Drama baru tvN ini juga dibintangi oleh Ha Yun Kyung dan Ahn Dong Gu.

Itu dia beberapa drama terbaru Ahn Bo Hyun yang hari ini ulang tahun. Ahn Bo Hyun juga tengah diincar untuk membintangi drama Gold Spoon, hanya saja masih harus ditunggu informasi selanjutnya. Jangan lupa nonton drakor barunya yaitu See You in My 19th Life bulan depan ya. Selamat ulang tahun, Ahn Bo Hyun!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More