Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Drama Nine Puzzle (Instagram/@jtbcdrama/@itsnew_movie)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Son Suk Ku yang baru-baru ini muncul di Big Bet sedang diincar membintangi drama baru. Inilah beberapa fakta drama Nine Puzzle yang kemungkinan akan dibintangi olehnya.

Yup, Son Suk Ku dari My Liberation Notes dan Big Bet sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Narco-Saints berjudul Nine Puzzle (judul literal). Menariknya lagi, aktris cantik Kim Da Mi dari Our Beloved Summer juga diincar jadi lawan mainnya.

Fakta Drama Nine Puzzle (Instagram/@disneypluskr/@sbsdrama.official)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak beberapa fakta drama Nine Puzzle yang mengincar dua bintang terkenal Korea ini. Kepoin sekalian karakter yang ditawarkan ke Kim Da Mi dan Son Suk Ku melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
4 Fakta Can This Love Be Translated? Drama Romantis Baru Karya Hong Sisters yang Incar Son Suk Ku

1. Bakal Dipimpin oleh Sutradara Narco-Saints

Fakta Drama Nine Puzzle (Instagram/@jtbcdrama/@itsnew_movie)

Dilansir Soompi pada 26 Mei lalu, Son Suk Ku dan Kim Da Mi tengah diincar sebagai pemeran utama di drama baru bertajuk Nine Puzzle (judul literal). Agensi kedua artis juga sudah menanggapi kabar tersebut.

Nine Puzzle akan mengikuti kisah Yi Na, wanita yang menjadi satu-satunya saksi dan tersangka dalam kasus pembunuhan di masa lalu yang sekarang menjadi profiler. Nine Puzzle akan menjadi drama kedua dari sutradara Yoon Jong Bin usai Narco-Saints di Netflix pada tahun 2022 lalu.

Baca Juga:
8 Adu Peran Choi Min Sik dan Son Suk Ku di Big Bet Season 2, Aktingnya Sama-Sama Juara!

Selain drama, Yoon Jong Bin juga pernah menyutradarai banyak film hits. Beberapa diantaranya adalah film Nameless Gangster: Rules of the Time, Kundo: Age of the Rampant, Chronicle of a Blood Merchant, dan The Spy Gone North.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Kim Da Mi

Fakta Drama Nine Puzzle (Instagram/@itsnew_movie)

Agensi Kim Da Mi yaitu United Artists Agency (UAA) membenarkan bahwa sang aktris sudah menerima naskah Nine Puzzle dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut. Kim Da Mi sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Yi Na.

Baca Juga:
8 Potret Choi Min Sik di Big Bet, Aktor Senior yang Beradu Akting dengan Son Suk Ku

Yi Na adalah satu-satunya saksi dan tersangka dalam kasus pembunuhan di masa lalu. 10 tahun kemudian, Yi Na sekarang bekerja sebagai profiler kriminal.

Bila menerimanya, ini akan menjadi proyek akting teranyar Kim Da Mi usai drama Our Beloved Summer, serta film The Witch: Part 2. The Other One dan Soulmate. Kim Da Mi juga akan membintangi film baru Netflix bertajuk The Great Flood.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Son Suk Ku

Fakta Drama Nine Puzzle (Instagram/@disneyplushotstarid)

Senada dengan agensi Kim Da Mi, agensi Son Suk Ku yakni SBD Entertainment juga sudah membenarkan adanya tawaran Nine Puzzle. "Son Suk Ku ditawari peran Han Saem dan secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut," papar agensi seperti dilansir Soompi.

Bila jadi bergabung di drama ini, Son Suk Ku akan memerankan seorang detektif polisi bernama Han Saem. Dia pernah mencurigai Yi Na sebagai pembunuh, tetapi kini mereka bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan itu.

Nine Puzzle kemungkinan akan menjadi proyek akting baru Son Suk Ku usai drama My Liberation Notes, Big Bet, dan film The Roundup. Dia juga akan bergabung di drama D.P. Season 2, Murder DIEary, dan film Troll Farm.

4. Son Suk Ku Tolak Tawaran Drama Hong Sisters

Fakta Drama Nine Puzzle (Instagram/@disneypluskr)

Sebelum mempertimbangkan tawaran drama Nine Puzzle, pada bulan April lalu Son Suk Ku juga diincar untuk membintangi drama baru karya Hong Sisters bertajuk Can This Love Be Translated?. Hong Sisters adalah duo penulis skenario drama terkenal seperti You're Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, Hotel Del Luna, Alchemy of Souls, dan masih banyak lagi.

Namun, Son Suk Ku memutuskan untuk tidak membintangi drama berjudul Can This Love Be Translated? ini. "Sayangnya, dia telah memutuskan untuk tidak muncul setelah diskusi panjang," papar agensinya.

Itu dia beberapa fakta drama Nine Puzzle dari sutradara Narco-Saints yang incar Son Suk Ku dan Kim Da Mi sebagai pemeran utamanya. Apakah kamu excited mendengar kabar ini? Tunggu kabar selanjutnya ya dan semoga mereka menerima dramanya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More