Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis A Killer Paradox (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Sinopsis A Killer Paradox wajib banget kamu simak di bawah ini karena dramanya sudah menetapkan jadwal tayang. Ini adalah drama Korea baru dari aktor ganteng Choi Woo Shik yang akan tayang bulan depan!

A Killer Paradox adalah drama dark comedy thriller baru yang akan tayang perdana di Netflix pada 9 Februari 2024 mendatang. Drama yang diangkat dari webtoon ini bertabur aktor ternama Korea termasuk Choi Woo Shik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Joon. 

Sinopsis A Killer Paradox (Instagram/@netflixkcontent)

Yang sudah nggak sabar menyaksikan penampilan baru Choi Woo Shik di layar kaca usai Our Beloved Summer, intip bareng yuk sinopsis A Killer Paradox di bawah ini! Kenalan dengan beberapa pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum dramanya rilis bulan depan yuk!

Baca Juga:
4 Fakta Royal Loader: Drama Korea Baru Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu

Sinopsis A Killer Paradox 

Sinopsis A Killer Paradox (Instagram/@netflixkcontent)

A Killer Paradox atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Murder DIEary adalah drama dark comedy thriller yang ditulis oleh penulis pendatang baru Kim Da Min. Dramanya sendiri bakal dipimpin oleh sutradara Lee Chang Hee yang sebelumnya pernah mengarahkan drama Strangers from Hell dan film The Vanished.

Drama baru ini akan berkisah tentang seorang pemuda biasa yang tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan detektif polisi yang memburunya. A Killer Paradox akan rilis pada 9 Februari 2024 di Netflix dan menggaet Choi Woo Shik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Joon dalam peran penting.

Baca Juga:
13 Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada A Shop for Killers dan Doctor Slump

Pemain A Killer Paradox 

Sinopsis A Killer Paradox (Instagram/@netflixkcontent)

Choi Woo Shik akan berperan sebagai seorang mahasiswa biasa yang bernama Lee Tang. Usai melakukan pekerjaan paruh waktu di toko serba ada, Lee Tang diserang secara brutal oleh pria tak dikenal.

Lee Tang tidak sengaja membunuh pria tersebut. Ternyata orang yang tidak sengaja dia bunuh itu adalah seorang penjahat keji yang sudah lama dicari polisi. Lee Tang kemudian menyadari bahwa dia mempunyai kemampuan khusus untuk mengenali orang jahat.

Baca Juga:
5 Drama Korea Terbaik 2023 yang Keren Abis, Ada Moving dan The Glory Part 2

Sinopsis A Killer Paradox (Instagram/@netflixkcontent)

Son Suk Ku akan menjadi detektif Jang Nan Gam yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan misterius. Nalurinya yang tajam sebagai detektif membuatnya mencurigai Lee Tang.

Tak ketinggalan ada aktor senior Lee Hee Joon yang akan bergabung di drama A Killer Paradox sebagai mantan detektif yang bernama Song Chon. Dengan usaha dan kemampuannya sendiri, Song Chon juga berusaha untuk memburu Lee Tang.

Alasan Nonton A Killer Paradox

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

Sinopsis A Killer Paradox (Instagram/@netflixkr)

Punya cerita yang menegangkan dan bertabur aktor menawan dengan kemampuan akting brilian, penggemar drama thriller pastinya tak boleh melewatkan drama A Killer Paradox. Terutama ini adalah kembalinya Choi Woo Shik ke layar laca usai drama Our Beloved Summer yang sukses pada tahun 2021-2022 lalu. 

Choi Woo Shik saat ini juga tengah diincar untuk membintangi drama baru karya penulis Our Beloved Summer yang berjudul Romantic Movie. A Killer Paradox adalah drakor anyar Son Suk Ku usai D.P. Season 2 dan Big Bet Season 2 pada tahun 2023.

Sinopsis A Killer Paradox (Instagram/@disneyplushotstarid)

Son Suk Ku punya film baru bertajuk Troll Farm yang masih harus dinanti jadwal tayangnya dan sedang diincar untuk bergabung di drama baru yaitu Nine Puzzle karya sutradara Narco-Saints. Sementara itu, A Killer Paradox adalah drama baru Lee Hee Joon selain Dominant Species dan Karma. Film baru Lee Hee Joon yakni Badland Hunters akan rilis pada 26 Januari 2024 nanti di Netflix.

Itu dia sinopsis A Killer Paradox, drama Korea bergenre dark comedy thriller baru yang akan dibintangi oleh Choi Woo Shik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Joon sebagai pemeran utama. Drama ini bakal rilis pada 9 Februari 2024 mendatang di Netflix, so jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More