Yohanes Endra | MataMata.com
EXO (twitter/weareoneEXO)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang memutuskan kontrak dengan SM Entertainment pada Kamis (1/6/2023).

SM Entertainment sendiri menanggapinya dengan kecurigaan adanya pihak ketiga di balik keputusan tiga member EXO tersebut memutus kontrak.

Sementara itu, EXO tengah mempersiapkan comeback grup. Tujuh member EXO dikabarkan sudah syuting MV lagu terbaru, sementara Kai yang mendaftar wajib militer pada Mei 2023 harus mangkir dalam comeback kali ini.

Baca Juga:
Profil EXO CBX yang Baru Putuskan Kontrak dengan SM Entertainment

Sports Seoul selanjutnya mengabarkan apabila syuting MV EXO yang dijadwalkan pada Jumat (2/6/2023) akan ditunda menyusul pemutusan kontrak Baekhyun, Chen, dan Xiumin.

Namun perwakilan SM Entertainment membantah penundaan syuting MV EXO. "Syuting MV akan dilakukan sesuai jadwal dengan tujuh anggota EXO," kata sumber SM Entertainment mengutip Soompi.

Satu MV untuk comeback EXO rupanya sudah selesai syuting. Meski belum dikonfirmasi, EXO agaknya akan merilis dua MV dalam comeback kali ini.

Baca Juga:
8 Potret Jo Joon Young di All That We Loved, Jadi Siswa Teladan dan Sahabat Sehun EXO

EXO sendiri terakhir kali comeback sebagai grup pada Juni 2021. Kala itu, EXO comeback bersama enam member karena dua dari mereka menjalani wamil.

Sedangkan comeback EXO terakhir comeback dengan member lengkap pada 2018 lewat album "Tempo". Setelah lima tahun, EXO akan kembali comeback dengan full member, tapi kini terancam batal.

Saat mempersiapkan album comeback, Kai mendadak harus menjalani wajib militer. Belum satu bulan kabar mengejutkan itu, Chen, Baekhyun, dan Xiumin memutuskan pergi dari SM Entertainment setelah kontrak 11 tahun.

Baca Juga:
Sempat Nangis-nangis Mau Berangkat Wamil, Kai EXO Kini Pamer Rambut Pelontos: Masih Ganteng?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More