Yohanes Endra | MataMata.com
Film Terbaru Cha Seung Won (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Pada hari ini, Rabu (7/6/2023), aktor Korea berbakat Cha Seung Won ulang tahun ke-53 menurut usia internasional. Di momen istimewanya ini, yuk kita simak sama-sama deretan film terbaru Cha Seung Won yang oke punya.

Cha Seung Won yang lahir pada 7 Juni 1970 teranyar membintangi drama One Ordinary Day tahun 2021 dan Our Blues tahun 2022 lalu. Dia punya beberapa film baru yang patut dinanti termasuk Tyrant bareng Kim Seon Ho.

Film Terbaru Cha Seung Won (Instagram/@tvn_drama)

Siapa nih yang ngefans sama Cha Seung Won? Yuk kita simak sama-sama film terbaru Cha Seung Won yang pastinya keren. Kepoin sinopsis dan para pemainnya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
4 Fakta Tyrant, Film Korea Baru Kim Seon Ho dengan Cha Seung Won dan Kim Kang Woo

1. Sinkhole (2021)

Film Terbaru Cha Seung Won (Soompi)

Pada tahun 2021 lalu, Cha Seung Won membintangi film bencana komedi bareng Kim Sung Kyun, Lee Kwang Soo, Kim Hye Joon, Nam Da Reum, dan lainnya. Film yang berjudul Sinkhole ini menyoroti tentang munculnya lubang runtuhan raksasa di jantung kota Seoul.

Hal ini menyebabkan gedung apartemen jatuh sekitar 500 meter ke dalam tanah dan penghuni gedung serta tamu mereka harus mencari jalan keluar sebelum lubang itu terisi air. Cha Seung Won membintangi film ini sebagai Jung Man Soo, seorang tetangga usil dengan naluri bertahan hidup yang kuat.

Baca Juga:
4 Fakta Believer 2, Han Hyo Joo dan Oh Seung Hoon Gabung Jo Jin Woong dan Cha Seung Won Cs

2. Night in Paradise (2021)

Film Terbaru Cha Seung Won (Asianwiki)

Night in Paradise adalah film terbaru Cha Seung Won yang tayang pada tahun 2021 lalu. Film ini juga menggaet Uhm Tae Goo, Jeon Yeo Bin, Son Byung Ho, Park Ho San, dan lainnya.

Uhm Tae Goo memerankan Tae Gu, seorang anggota dari geng kejahatan yang berusaha membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian adik perempuan dan keponakannya. Jeon Yeo Bin memerankan Jae Yeon, dan Cha Seung Won menjadi Ma Sang Gil.

Baca Juga:
5 Drama Populer Cha Seung Won, Aktor Our Blues yang Lagi Ulang Tahun ke-52

3. Believer 2

Film Terbaru Cha Seung Won (Instagram/@netflixkr)

Believer 2 adalah salah satu film terbaru Cha Seung Won yang wajib dinanti. Ini merupakan sekuel film Believer tahun 2018 lalu tentang pengedar narkoba bernama Rak (Ryu Jun Yeol) yang berkonspirasi dengan polisi ambisius yaitu Won Ho (Jo Jin Woong) untuk menjatuhkan kartel narkoba terbesar di Asia.

Believer 2 akan menyoroti perjalanan Won Ho saat mencari Rak (Oh Seung Hoon) yang hilang. Believer 2 menggaet Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young. Cha Seung Won menjadi Brian, kekuatan besar yang tersembunyi dari kartel narkoba.

4. Tyrant

Film Terbaru Cha Seung Won (Kolase Instagram/@seonho__kim/@tvn_drama/@kangwoo_king)

Cha Seung Won akan beradu akting dengan Kim Seon Ho dan Kim Kang Woo di film baru bertajuk Tyrant (judul literal). Film ini menceritakan soal sampel terakhir dari Program Tyrant yang hilang saat dikirim dan orang-orang yang berjuang untuk menemukannya.

Cha Seung Won akan memerankan Im Sang, mantan agen yang bertugas untuk menyingkirkan pasukan yang terlibat dalam Program Tyrant. Kim Seon Ho sebagai Direktur Choi, anggota lembaga pemerintah yang menjalankan Program Tyrant secara tidak resmi. Kim Kang Woo berperan sebagai anggota dinas intelijen asing bernama Paul yang mencoba menghapus sampel terakhir dari Program Tyrant.

5. War and Revolt

Film Terbaru Cha Seung Won (Instagram/@netflixkcontent)

Netflix baru saja mengumumkan kalau Cha Seung Won akan membintangi film baru berjudul War and Revolt. Film sejarah terbaru Cha Seung Won ini banjir bintang ternama termasuk Kang Dong Won, Park Jung Min, Kim Shin Rok, Jin Sun Kyu, dan Jung Sung Il.

Netflix akan bekerja sama dengan pembuat film ternama dunia yakni Park Chan Wook untuk film barunya ini. Disutradarai oleh Kim Sang Man dari Midnight FM, film ini bercerita tentang dua teman masa kecil yang tumbuh menjadi musuh.

Itu dia beberapa film terbaru Cha Seung Won yang hari ini ulang tahun. Kamu bisa nonton film-filmnya yang lain dulu sambil nunggu jadwal tayang Believer 2, Tyrant, dan War and Revolt ya. Happy birthday, Cha Seung Won!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More