Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis No Secrets (Instagram/@tvn_drama/@k_hanna_)

Matamata.com - Aktor Korea yang ganteng dan mumpuni aktingnya yaitu Go Kyung Pyo baru ulang tahun yang ke-33 kemarin, Minggu (11/6/2023). Go Kyung Pyo mau main drama baru, makanya sinopsis No Secrets di bawah ini sayang banget kamu lewatkan!

Yup, No Secrets (judul literal) adalah drama baru bergenre romantis yang bakal dibintangi oleh Go Kyung Pyo sebagai pemeran utama. Aktor yang tahun lalu membintangi Love in Contract ini akan beradu akting dengan si cantik Kang Han Na di drama barunya ini.

Sinopsis No Secrets (Instagram/@tvn_drama/@k_hanna_)

Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama baru ini? Yuk, kita simak dulu sinopsis No Secrets di bawah ini sambil nunggu jadwal rilisnya. Simak juga karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
4 Fakta Pyramid Game, Drama Korea Baru Bona WJSN usai Joseon Attorney: A Morality

Sinopsis No Secrets

Sinopsis No Secrets (Instagram/@kopular/@k_hanna_)

No Secrets adalah drama romantis baru yang ditulis oleh Choi Kyung Sun dan disutradarai oleh Jang Ji Yeon. Go Kyung Pyo dan Kang Han Na sudah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama di drama baru ini.

Drama romantis dengan sentuhan komedi ini akan menyoroti kisah penyiar yang taat aturan bernama Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) dan penulis variety show yang penuh semangat bernama On Woo Ju (Kang Han Na). Drama ini dikabarkan akan tayang perdana pada tahun 2023.

Baca Juga:
8 Potret Woo Do Hwan di Bloodhounds, Drama Korea Barunya dengan Lee Sang Yi di Netflix

Pemain No Secrets

Sinopsis No Secrets (Instagram/@tvn_drama)

Go Kyung Pyo akan memainkan peran di drama barunya ini sebagai penyiar yang bernama Song Ki Baek. Song Ki Baek menjalani hidup yang disiplin sesuai dengan aturan, jadi nggak heran orang-orang di stasiun penyiaran menganggapnya sebagai penyiar yang ideal.

Song Ki Baek juga dikenal sebagai penyiar yang sopan karena dia selalu menjaga image-nya tetap bersih selama ini. Namun, Song Ki Baek harus menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya saat dia menderita suatu kondisi yang membuatnya berbicara blak-blakan tanpa berpikir.

Baca Juga:
4 Fakta Wonderful World, Drama Korea Baru dari Sutradara Tracer yang Incar Cha Eun Woo

Sinopsis No Secrets (Instagram/@kbsdrama)

Babak kedua dalam hidup Song Ki Baek dimulai saat dia bertemu On Woo Ju (Kang Han Na). Yup, Kang Han Na akan memerankan karakter On Woo Ju, seorang penulis variety show TV yang sangat antusias dalam pekerjaannya.

On Woo Ju rela melakukan berbagai cara untuk menciptakan sebuah program variety show yang menghibur. On Woo Ju lalu tertarik dengan cara bicara Song Ki Baek yang blak-blakan dan mengajaknya tampil di acara variety show miliknya.

Alasan Nonton No Secrets

Sinopsis No Secrets (Instagram/@tvn_drama)

Go Kyung Pyo sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang solid di berbagai drama dan film hits, makanya No Secrets wajib banget kamu nantikan. Apalagi ini merupakan transformasi barunya usai Love in Contract dan Connect yang ngehits tahun 2022 lalu.

Tahun 2022 lalu, Go Kyung Pyo juga mencuri perhatian pemirsa di beberapa film terkenal termasuk Decision to Leave, 6/45, dan Seoul Vibe. Kamu juga bisa menyaksikan aktingnya yang ciamik di Reply 1988, Jealousy Incarnate, Chicago Typewriter, Strongest Deliveryman, Cross, Private Lives, My Roommate is a Gumiho, D.P., dan lainnya.

Sinopsis No Secrets (Instagram/@kbsdrama)

Sementara itu, aktris cantik Kang Han Na juga memikat pemirsa lewat aktingnya yang mumpuni di Bloody Heart tahun 2022 lalu. Rain or Shine, Familiar Wife, Designated Survivor: 60 Days, Start-Up, dan My Roommate is a Gumiho adalah beberapa dramanya yang mengesankan.

Itu dia sinopsis No Secrets, drama Korea baru Go Kyung Pyo dan Kang Han Na yang bergenre romantis. Apakah kamu salah satunya yang menantikan drama ini? Drama ini kabarnya bakal rilis perdana pada tahun 2023, tetapi kamu masih harus menunggu informasi selanjutnya soal jadwal tayangnya ya. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More