Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Song Joong Ki di Balik Layar Reborn Rich (Instagram/jtbcdrama)

Matamata.com - Katy Louise Saunders, istri Song Joong Ki, baru saja melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki.

Kabar yang beredar, Katy Saunders melahirkan bayinya di Roma, Italia. Bintang serial Vincenzo itu juga tengah berada di sana karena urusan pekerjaan.

Terkini, Song Joong Ki secara khusus menulis pesannya kepada penggemar tentang momen bahagia ini. Aktor 37 tahun ini juga mengunggah foto saat menggenggam tangan sang bayi.

Baca Juga:
8 Potret Indra Herlambang Bareng Artis Korea, Ada Kim Seon Ho Sampai Song Joong Ki

"Aku ingin menjadi yang pertama memberitahukan kepada kalian. Di kampung halaman istriku, kami menyambut anak pertama," kata Song Joong Ki dalam pesannya dalam laporan Soompi, Rabu (14/6/2023).

Song Joong Ki bersyukur sang bayi lahir dalam keadaan sehat. Begitu pula istrinya kini, dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Kami menyambut kehadiran (anak kami) dalam keadaan sehat dan penuh kegembiraan," tutur Song Joong Ki.

Baca Juga:
Semangat Jadi Ayah, Song Joong Ki Ngaku Gak Takut Jadi Tua

Dalam pesannya ini pula, Song Joong Ki berbagi cerita seputar rasa bersyukurnya memiliki anak. Bagi sang aktor, ini menjadi hadiah yang paling berharga.

"Impian terbesar kami sebagai suami istri adalah memiliki keluarga yang bahagia," terang bintang Reborn Rich ini.

"Aku akan menjaga keluargaku dengan rasa bahagia dan penuh syukur," terang Song Joong Ki.

Baca Juga:
Song Joong Ki Tampil di Red Carpet Cannes Tanpa Istri, Banjir Pujian

Terakhir, Song Joong Ki juga berterima kasih kepada penggemar, Ki Aile yang selalu memberikan dukungan dalam kondisi apapun.

"Terima kasih atas cinta yang tulus dan tidak berubah kepadaku. Aku juga berharap kebahagiaan dalam hidup kalian," ucapnya mengakhiri.

Load More