Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Come and Hug Me (Soompi)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Jin Ki Joo yang baru-baru ini menamatkan drama My Perfect Stranger dan aktor veteran Heo Joon Ho yang tampil ciamik di Bloodhounds pernah adu akting bareng. Inilah sinopsis Come and Hug Me yang wajib masuk list tontonanmu!

Come and Hug Me adalah drama keren di MBC yang tayang pada tahun 2018 lalu. Selain Jin Ki Joo dan Heo Joon Ho, drama satu ini juga menggaet aktor tampan Jang Ki Yong sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Come and Hug Me (Soompi)

Siapa nih yang sudah pernah nonton drama ini? Kalau kamu belum nonton, mari kita simak sama-sama sinopsis Come and Hug Me yang menarik di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Moving: Drama Korea Baru yang Dibintangi Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan Go Yoon Jung

Sinopsis Come and Hug Me

Sinopsis Come and Hug Me (Soompi)

Come and Hug Me adalah drama Korea menarik yang memadukan kisah romansa sekaligus cerita thriller yang menegangkan. Drama ini berkisah tentang detektif polisi bernama Chae Do Jin (Jang Ki Yong) yang ayahnya adalah pembunuh berantai, dan seorang wanita bernama Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang merupakan putri dari korban psikopat tersebut.

Come and Hug Me tayang di MBC dari 16 Mei sampai 19 Juli 2018 lalu. Jang Ki Yong, Jin Ki Joo, Heo Joon Ho, Nam Da Reum, Ryu Han Bi, Kim Kyung Nam, Lee Da In, Yoon Jong Hoon, dan masih banyak lagi bergabung di drama karya penulis Lee A Ram dan sutradara Choi Joon Bae ini.

Baca Juga:
Sinopsis Hyo Shim's Independent Life, Drama Korea Baru yang Dibintangi Uee dan Ha Jun

Pemain Come and Hug Me

Sinopsis Come and Hug Me (Soompi)

Jang Ki Yong berperan sebagai Chae Do Jin, seorang petugas polisi yang juga anak dari pembunuh berantai psikopat. Dia bertemu lagi dengan cinta pertamanya saat sekolah yakni Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang merupakan putri dari salah satu korban ayahnya. Mereka sama-sama berjuang untuk menyembuhkan luka satu sama lain dan menghadapi dunia lagi.

Jin Ki Joo memerankan Han Jae Yi yang berprofesi sebagai aktris. Dia berusaha mengikuti jejak mendiang ibunya sebagai aktris terkenal. Han Jae Yi memiliki masa lalu yang kelam karena dia kehilangan kedua orang tuanya di tangan seorang pembunuh berantai.

Baca Juga:
Sinopsis Behind Your Touch: Drama Korea Baru Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO

Sinopsis Come and Hug Me (Soompi)

Heo Joon Ho menjadi ayah Chae Do Jin yang juga seorang pembunuh berantai bernama Yoon Hee Jae. Dia merencanakan dan mengeksekusi pembunuhannya dengan cermat. Yoon Hee Jae adalah seorang psikopat yang membunuh orang tua Han Jae Yi.

Chae Do Jin dan Han Jae Yi bertemu pertama kali di sekolah menengah dan jadi cinta pertama satu sama lain. Saat mereka masih muda, nama Chae Do Jin adalah Yoon Na Moo yang diperankan oleh Nam Da Reum, sementara nama Han Jae Yi adalah Gil Nak Won yang dimainkan oleh Ryu Han Bi.

Sinopsis Come and Hug Me (Soompi)

Kim Kyung Nam bergabung di drama ini sebagai kakak Chae Do Jin bernama Yoon Hyun Moo, dan Yoon Jong Hoon sebagai jaksa Gil Moo Won. Kwon Hyuk Soo jadi sahabat Chae Do Jin yang bernama Kim Jong Hyun, Lee Da In sebagai Lee Yeon Ji yang juga merupakan teman Do Jin dari akademi kepolisian, dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Alasan Nonton Come and Hug Me

Sinopsis Come and Hug Me (Soompi)

Kombinasi thriller dan romansa, Come and Hug Me adalah drama Korea keren yang layak ditonton. Apalagi para pemainnya juga punya akting yang luar biasa, termasuk para aktor ciliknya juga menampilkan pendalaman akting yang bikin penonton kian tenggelam dalam ceritanya.

Come and Hug Me adalah drama pertama Jang Ki Yong sebagai pemeran utama dan selanjutnya popularitasnya sungguh luar biasa. Dia pernah membintangi drama Kill It, Search: WWW, Born Again, My Roommate is a Gumiho, dan teranyar Now We Are Breaking Up.

Sinopsis Come and Hug Me (Soompi)

Jin Ki Joo terbaru curi atensi di drama From Now On Showtime tahun 2022 dan My Perfect Stranger yang baru tamat. Sementara itu, Heo Joon Ho yang aktingnya nggak kaleng-kaleng memukau penonton di drama baru Why Her?, Missing: The Other Side 2, dan Bloodhounds.

Itu dia sinopsis Come and Hug Me, drama Korea menarik yang dibintangi Jang Ki Yong, Jin Ki Joo, dan Heo Joon Ho pada tahun 2018 lalu. Sudahkah kamu nonton drama ini? Kamu bisa nonton ulang dramanya di Viu. Selamat menonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More