Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023 (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@tvn_drama)

Matamata.com - Bulan Juli 2023 sebentar lagi akan tiba, dan itu artinya ada drama Korea baru yang akan rilis bulan depan. Mari kita intip sama-sama beberapa drama Korea tayang bulan Juli 2023 karena keren-keren semua.

Buat kamu yang sudah nunggu D.P. Season 2, Jung Hae In Cs akan kembali bulan depan. begitu juga Season 2 dari The Uncanny Counter yang sudah sangat dinanti juga akan mengudara di bulan Juli.

Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023 (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@tvn_drama)

Yuk, mari kita intip sama-sama drama Korea tayang bulan Juli 2023 yang keren abis di bawah ini. Simak sedikit jalan cerita dan para pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Come and Hug Me: Drama Korea Keren Jang Ki Yong, Jin Ki Joo dan Heo Joon Ho

1. Shadow Detective 2 (Disney+)

Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023 (Instagram/@disneypluskr)

Serial original Disney+ yakni Shadow Detective akan kembali ke Musim 2 bulan depan. Ini adalah drama crime thriller yang pertama kali tayang pada Oktober 2022 dan mengikuti kisah Kim Taek Rok (Lee Sung Min), detektif pembunuhan veteran yang menerima telepon dari sosok yang mengaku teman dan pada akhirnya malah menjebaknya atas pembunuhan dan memerasnya.

Aksi pembalasan Kim Taek Rok untuk memburu orang yang menjebaknya itu akan menjadi fokus utama di Shadow Detective 2. Drama yang juga menggaet Kyung Soo Jin, Lee Hak Joo, Jung Jin Young, dan Kim Shin Rok ini akan tayang mulai 5 Juli 2023 di Disney+.

Baca Juga:
Sinopsis Moving: Drama Korea Baru yang Dibintangi Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan Go Yoon Jung

2. Strangers (ENA)

Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023 (Instagram/@channel.ena.d)

Drama komedi keluarga yang dibintangi oleh Jeon Hye Jin dan Sooyoung SNSD juga akan tayang bulan depan. Berdasarkan webtoon populer, Strangers atau juga dikenal dengan judul Not Others menceritakan kisah menyenangkan dari ibu yang kikuk dan putrinya yang berkepala dingin. Drama yang juga menggaet Ahn Jae Wook dan Park Sung Hoon ini akan rilis pada 17 Juli 2023 di ENA dan Genie TV.

3. My Lovely Liar (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023 (Instagram/@tvn_drama)

Pada 31 Juli 2023 nanti, drama misteri romantis berjudul My Lovely Liar juga akan tayang di tvN. Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang bisa mengetahui kebohongan dan produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. Drama ini banjir bintang hits Korea seperti Kim So Hyun, Hwang Minhyun, Yoon Ji On, Seo Ji Hoon, Lee Si Woo, Ha Jong Woo, Park Kyung Hye, Song Jin Woo, dan Jo Jin Se.

Baca Juga:
Sinopsis Hyo Shim's Independent Life, Drama Korea Baru yang Dibintangi Uee dan Ha Jun

4. Longing for You (ENA)

Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023 (Instagram/@channel.ena.d)

Yang mau melihat aksi Na In Woo sebagai detektif, boleh banget nonton drama Longing for You di ENA pada 26 Juli 2023 mendatang. Drama crime misteri ini juga bakal dibintangi oleh Kim Ji Eun, Kwon Yool, Bae Jong Ok, Lee Kyu Han, Jung Sang Hoon, dan masih banyak lagi. Longing for You akan mengangkat kisah detektif Oh Jin Sung (Na In Woo) yang berusaha membalaskan dendam adik laki-lakinya.

5. D. P. Season 2 (Netflix)

Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023 (Instagram/@netflixkcontent)

Musim 2 dari D.P. juga sudah dipastikan akan tayang perdana pada bulan Juli 2023. Serial Netflix hits soal pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir ini bisa kamu saksikan mulai 28 Juli 2023 nanti. Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Suk Ku akan kembali dari Musim 1 bersama dengan pemain baru yakni Ji Jin Hee, Kim Ji Hyun, dan Choi Hyun Wook.

6. The Uncanny Counter 2 (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023 (Instagram/@tvn_drama)

Berdasarkan webtoon hits dengan judul yang sama, The Uncanny Counter adalah drama keren yang dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran sebagai pemburu iblis dengan kekuatan gaib. Setelah musim pertamanya sukses pada tahun 2020-2021 lalu, mereka akan kembali bersama para pemain baru seperti Yoo In Soo, Kang Ki Young, dan Kim Hieora pada 29 Juli 2023 mendatang di tvN atau Netflix.

Itu dia beberapa drama Korea tayang bulan Juli 2023 yang keren-keren semua termasuk D.P. Season 2 dan The Uncanny Counter 2. Adakah drama yang sudah kamu tunggu penayangannya di atas? Catat tanggal mainnya dan jangan sampai lupa nonton ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More