Diwanna Ericha | MataMata.com
Pesona Han So Hee di Soundtrack #1 (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Han So Hee Jadi Model Video Klip Lagu Solo Jungkook BTS, Agensi Beberkan Klarifikasi

OSEN melaporkan bahwa Han So Hee resmi membintangi video klip untuk lagu solo Jungkook BTS. Menurut laporan media tersebut, Han So Hee telah menyelesaikan syuting video klip di Los Angeles awal bulan ini sebelum kembali ke Korea pada 22 Juni.

Di hari yang sama, Bighit Music kemudian memberikan tanggapan mengenai laporan itu. Bighit Music sejauh ini belum bisa mengkonfirmasi apakah Han So Hee muncul di video klip Jungkook BTS. Sama halnya dengan pernyataan 9ato Entertainment.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bongkar Alasan Lebih Pilih Bersama Raffi Ahmad Daripada Anaknya: Kalau Gak Ada Suami...

"Sulit untuk mengkonfirmasi apakah Han So Hee akan muncul di video klip solo Jungkook BTS," kata Bighit Music dilansir melalui Entertain Naver pada Minggu, (02/07/2023).

"Sulit untuk memastikan apakah Han So Hee akan muncul di video klip Jungkook," sambung 9ato Entertainment selaku agensi Han So Hee.

Baru-baru ini, di forum komunitas online populer Korea (instiz), seorang OP (orang tak dikenal) mengatakan bahwa Jungkook terlihat sedang syuting MV bareng aktris Han So Hee.

Baca Juga:
Beda Adab Rendy Kjaernett dan Virgoun Usai Dituding Selingkuh: Dia Minta Maaf ke Istri

“Seseorang mengatakan Han So Hee terlihat syuting di tempat yang sama dengan Jungkook,” ungkap OP dilansir dalam pann kpop pada Rabu, 21 Juni 2023.

Sontak dari kabar tersebut mengejutkan banyak netizen dan penggemar. Pasalnya, belum lama ini Jungkook BTS akan lakukan debut solo pada Juli mendatang.

Sehingga mengundang banyak spekulasi Han So Hee kemungkinan besar syuting MV untuk lagu debut solo Jungkook BTS. Sementara itu, para anggota BTS kini tengah sibuk mempersiapkan debut solo, beberapa seperti RM, Jimin, Suga hingga J-Hope pun sudah membuat debut hingga comeback solo mereka sebelum  akhirnya menjalankan wajib militer di waktu mendatang.

Baca Juga:
Pengen Anaknya Menikah Cepat Hingga Siapkan Jodoh, Geni Faruk Ubah Kriteria Menantu: Yang Paling Utama...

Load More