Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Wedding Battle (Kolase Instagram/@ewsbdi/@yihyun_1208)

Matamata.com - Drama Korea barunya yang berjudul Destined with You belum tayang, tetapi Rowoon SF9 sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru lainnya. Inilah dia sinopsis Wedding Battle yang wajib kamu kepoin!

Wedding Battle merupakan drama sejarah baru yang bakal dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai pemeran utamanya. Drama yang juga dikenal dengan judul Wedding Match ini juga menggaet aktris cantik Cho Yi Hyun yang sebelumnya membintangi All of Us Are Dead.

Sinopsis Wedding Battle (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@gogo_studio1)

Yang sudah nggak sabar buat nonton drama baru Rowoon ini, yuk kita kepoin bareng sinopsis Wedding Battle di bawah ini. Kepoin sekalian jalan cerita dan karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Live On, Drama Korea Romantis yang Menampilkan Hwang Minhyun dan Jung Da Bin

Sinopsis Wedding Battle

Sinopsis Wedding Battle (Kolase Instagram/@ewsbdi/@yihyun_1208)

Wedding Battle (judul literal) merupakan drama komedi romantis yang berlatar selama dinasti Joseon. Drama ini berkisah tentang pertemuan antara janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) dan duda muda Shim Jung Woo (Rowoon SF9).

Kisah perjuangan mereka untuk menikahkan empat gadis muda yang mewakili Joseon akan jadi sorotan utama di drama ini. Wedding Battle ditulis oleh Ha Soo Jin dari Sell Your Haunted House, dan disutradarai oleh Hwang Seung Gi dari Into the Ring. Dramanya dijadwalkan tayang bulan Oktober 2023.

Baca Juga:
Sinopsis Drama Korea Confession dari Sutradara Celebrity, Junho 2PM Berperan Sebagai Pengacara

Pemain Wedding Battle

Sinopsis Wedding Battle (Instagram/@ewsbdi)

Rowoon SF9 akan berperan sebagai Shim Jung Woo, seorang pemuda yang cerdas dan tampan. Dia sangat brilian karena menjadi orang termuda yang lulus Ujian Pegawai Negeri Sipil. Ketampanannya bikin sang putri jatuh cinta padanya dan dia menjadi menantu raja.

Namun, sang putri tiba-tiba meninggal saat upacara pernikahan mereka dan hidup Shim Jung Woo berubah menjadi pria yang paling malang. Shim Jung Woo menjadi duda, serta peluangnya untuk sukses dalam karier dan pernikahan hilang.

Baca Juga:
Sinopsis How to Be Thirty, Drama Korea Romantis yang Dibintangi Jung In Sun dan Kang Min Hyuk

Sinopsis Wedding Battle (Instagram/@yihyun_1208)

Cho Yi Hyun akan menaklukkan peran sebagai janda muda yang bernama Jung Soon Deok. Mendiang suaminya adalah putra kedua dari keluarga wakil perdana menteri pertama.

Jung Soon Deok diam-diam menjalani kehidupan ganda dengan nama samaran Mrs. Yeo Joo. Sebagai Yeo Joo, dia bekerja sebagai pencari jodoh dan merupakan mak comblang terbaik di ibu kota Hanyang.

Alasan Nonton Wedding Battle

Sinopsis Wedding Battle (Instagram/@mbcdrama_now)

Wedding Battle atau Wedding Match wajib kamu kepoin kalau kamu penyuka rom-com sejarah. Apalagi drama ini dibintangi oleh Rowoon SF9, aktor ganteng yang sudah membintangi banyak drama hits termasuk Extraordinary You, She Would Never Know, The King's Affection, Tomorrow, dan lainnya.

Rowoon SF9 bahkan siap menyapa pemirsa lewat drama barunya berjudul Destined with You di JTBC atau Netflix pada bulan Agustus mendatang. Sementara itu, Cho Yi Hyun juga adalah aktris muda yang sudah tampil di berbagai proyek bergengsi termasuk Hospital Playlist, School 2021, All of Us Are Dead, film Ditto, dan lainnya. Dia juga akan bergabung di All of Us Are Dead Season 2 di Netflix.

Sinopsis Wedding Battle (Instagram/@gogo_studio1)

"Rowoon dan Cho Yi Hyun yang merupakan bintang hits Korea 2023 akan bekerja sama sebagai pemeran utama di Wedding Battle. Chemistry sempurna dan unik yang ditampilkan Rowoon dan Cho Yi Hyun di Wedding Battle akan menghadirkan kegembiraan bagi siapapun tanpa memandang usia atau jenis kelamin," kata tim produksi Wedding Battle seperti dilansir dari Soompi. Bikin penasaran banget, kan?

Itu dia sinopsis Wedding Battle, drama Korea rom-com sejarah baru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Cho Yi Hyun sebagai pemeran utama. Wedding Battle akan tayang perdana pada bulan Oktober 2023 mendatang. Tunggu kabar selanjutnya soal pemain lainnya dan tanggal tayang resminya ya! Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More