Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Live On (Soompi)

Matamata.com - Penyanyi dan aktor tampan Hwang Minhyun siap menyapa penggemar lewat drama baru bertajuk My Lovely Liar pada akhir bulan ini. Sambil nunggu drama barunya tayang, intip dulu yuk sinopsis Live On, drakor romantis yang pernah dibintanginya.

Live On adalah drama romantis Hwang Minhyun yang tayang di JTBC pada tahun 2020-2021 lalu. Drama ini juga bertabur bintang muda berbakat lainnya termasuk Jung Da Bin, Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo, dan Byungchan VICTON.

Sinopsis Live On (Soompi)

Siapa yang belum nonton drama ini? Kalau kamu salah satunya, intip bareng yuk sinopsis Live On yang romantis di bawah ini. Simak juga karakter menarik para pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Drama Korea Confession dari Sutradara Celebrity, Junho 2PM Berperan Sebagai Pengacara

Sinopsis Live On

Sinopsis Live On (Soompi)

Live On merupakan drama Korea romantis yang berlatarkan klub penyiaran SMA Seo Yeon. Drama ini menggaet deretan artis muda berbakat seperti Hwang Minhyun, Jung Da Bin, Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo, dan Byungchan VICTON dalam peran penting.

Drama ini tayang sebanyak 8 episode mulai 17 November 2020 sampai 12 Januari 2021 di JTBC. Sutradara Live On adalah Kim Sang Woo yang ikut menyutradarai drama hits seperti Hospital Ship, The King in Love, My Mister, dan Extraordinary You.

Baca Juga:
Sinopsis How to Be Thirty, Drama Korea Romantis yang Dibintangi Jung In Sun dan Kang Min Hyuk

Pemain Live On

Sinopsis Live On (Soompi)

Hwang Minhyun membintangi drama Live On sebagai Go Eun Taek, kepala klub penyiaran yang disiplin dan perfeksionis. Meski awalnya tampak berhati dingin, tetapi Go Eun Taek menjadi lebih lembut dan penuh kasih sayang setelah bertemu dengan Baek Ho Rang.

Jung Da Bin menaklukkan peran sebagai seorang selebriti sekolah dan influencer media sosial yang bernama Baek Ho Rang. Dia berusaha bergabung dengan klub penyiaran karena motif yang mencurigakan.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar Numbers, Drama Korea Baru yang Gaet L INFINITE dan Choi Jin Hyuk

Sinopsis Live On (Soompi)

Yang Hye Ji berperan sebagai Ji So Hyun, wakil kepala klub penyiaran dan siswi teladan dengan nilai yang mengesankan. Meski terlihat baik dan lembut, Ji So Hyun tahu bagaimana membela dirinya sendiri. Ji So Hyun sempat berteman dengan Baek Ho Rang, tetapi pertemanan mereka berakhir tanpa alasan tertentu.

Noh Jong Hyun berperan menjadi Do Woo Jae, pemuda yang dikenal karena kemampuannya bersikap tenang dalam situasi apa pun. Dia berteman dekat dengan Go Eun Taek karena mereka berdua sama-sama menghargai logika dan rasionalitas di atas segalanya.

Sinopsis Live On (Soompi)

Do Woo Jae sudah menjalin hubungan selama dua tahun dengan Kang Jae Yi yang diperankan oleh Yeonwoo. Kang Jae Yi adalah gadis cantik dan ceria yang kerap menghujani Do Woo Jae dengan cinta.

Sementara itu, Byungchan VICTON juga bergabung di drama Live On sebagai Kim Yoo Shin, siswa yang cerdik dan energik. Dia merupakan satu-satunya teman Baek Ho Rang.

Alasan Nonton Live On

Sinopsis Live On (Soompi)

Buat yang suka drama romantis dengan latar belakang sekolahan wajib banget nonton Live On. Apalagi Hwang Minhyun cocok banget memerankan siswa yang tampan, perfeksionis dan populer di kalangan siswi di sekolahnya.

Ini adalah salah satu drama hits Hwang Minhyun yang sayang banget dilewatkan selain Alchemy of Souls dan My Lovely Liar yang akan segera tayang. Jung Da Bin terbaru membintangi Glitch, sementara Noh Jong Hyun tampil di Duty After School.

Sinopsis Live On (Soompi)

Yang Hye Ji saat ini sedang membintangi Revenant, dan Yeonwoo kekinian tampil di drama Numbers. Sementara itu, Byungchan VICTON terbaru muncul di drama hits The King's Affection tahun 2021 dan Business Proposal tahun 2022.

Itu dia sinopsis Live On, drama Korea romantis yang menampilkan Hwang Minhyun, Jung Da Bin, Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo, dan Byungchan VICTON dalam peran penting. Sudahkah kamu nonton drama ini? Kamu bisa menyaksikan dramanya di Viu. Selamat menonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More