Diwanna Ericha | MataMata.com
NCT Dream (Instagram/@nct_dream)

Matamata.com - Artis K-pop Pertama Yang Diundang, NCT Dream Akan Tampil di Talk Show 'The Noite'

SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT Dream akan muncul untuk pertama kalinya sebagai artis K-pop di acara bincang-bincang larut malam populer yang bertajuk The Noichi dari saluran SBT Brasil. Hal ini dikutip melalui 10Asia pada Kamis, 6 Juli 2023.

Penampilan NCT Dream dalam acara tersebut akan disiarkan pada 8 Juli 2023 mendatang, pukul 1 pagi (waktu setempat). The Noichi adalah acara bincang-bincang perwakilan Brasil dan program TV hiburan yang dibawakan oleh komedian populer Amerika Selatan yaitu Danilo Gentili.

Dalam siaran kali ini, NCT DREAM akan menceritakan berbagai kisah terkait album reguler ke-3 yang bertajuk ISTJ yang akan dirilis pada 17 Juli, serta kesan mengadakan konser solo pertama di Brasil dan harapan untuk tur Amerika Selatan.

NCT Dream akan mengadakan tur dunia THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM empat kali di empat wilayah Amerika Selatan, termasuk Brasil, Chili, Peru, dan Meksiko, mulai dari 4 Juli 2023 lalu, NCT Dream bertemu dengan penggemar Amerika Selatan secara dekat.

NCT Dream. (Youtube/NCTDaily)

Sementara itu, album reguler ke-3 NCT Dream ISTJ akan dirilis di berbagai situs musik pada 17 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Sebagai informasi, Jisung NCT Dream membuka akun Instagram pribadnya yang diberi nama @the__and.y, dan memposting foto pertama dengan tulisan ‘MULAI!’, Ini merupakan pertama kalinya Jisung membuka akun Instagram pribadi setelah 7 tahun debut di industri hiburan Korea Selatan.

Dalam foto yang dipublikasikan, foto Jisung ketika masih kecil mengenakan rompi sutra berwarna krem dan dasi kupu-kupu, tanggal yang tertulis di bagian bawah foto adalah 25 Januari 2003. Diketahui Jisung lahir pada 5 Februari 2002, foto tersebut adalah foto kurang dari setahun sejak dia lahir.

Load More