Diwanna Ericha | MataMata.com
Transformasi Lisa BLACKPINK. (Instagram/lalalalisa_m)

Matamata.com - Lisa BLACKPINK dikabarkan telah hengkang dari YG Entertainment. Menurut Bursa Korea pada 12 Juli, YG Entertainment menutup perdagangan pada 74.300 won di KOSDAQ saat turun sebesar 5,83% dari harga penutupan di hari sebelumnya.

Harga saham YG awalnya naik menjadi 85.000 won pada awal sesi perdagangan, tetapi berbalik turun setelah muncul spekulasi bahwa Lisa BLACKPINK keluar dari perusahaan.

Kejadian itu berkali-kali menyerang YG Entertainment. Terkhusus, ketika member BLACKPINK tidak memperbaharui kontrak.

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah Hadir di Podcast? Denny Sumargo: Aku Senantiasa Menunggu

Transformasi Lisa BLACKPINK. (Instagram/lalalalisa_m)

Media yang melaporkan Lisa BLACKPINK tidak memperbaharui kontrak dengan YG Entertainment adalah media China. Dalam laporan media China itu, YG disebut sulit menegosiasikan jadwal setelah agustus karena ketidakpastian pembaruan kontrak.

Menanggapi rumor tersebut, YG hanya mengatakan, “Ini karena jadwal tur dan pribadi dan tidak terkait dengan masalah kontrak. Diskusi mengenai pembaruan kontrak Lisa (dengan YG) masih berlangsung.”

Sebelumnya, Munhwa Ilbo mengabarkan bahwa bintang BLACKPINK tersebut saat ini sedang bernegosiasi dengan YG Entertainment untuk memperbarui kontraknya tetapi masih jauh dari mencapai kompromi.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Dicurigai 'Ada Apa-Apa' dengan Inara Rusli, Aldi Taher Sarankan Poligami: Kalau Suka Bilang Aja Bang

Transformasi Lisa BLACKPINK. (Instagram/lalalalisa_m)

Laporan lebih lanjut mengutip sumber China yang, menurut Munhwa Ilbo, mengemukakan kemungkinan Lisa tidak menandatangani kontrak ulang dengan YG Entertainment.

Netizen Korea bereaksi terhadap berita tersebut dengan reaksi beragam. Sementara beberapa menolak laporan itu sebagai informasi yang salah, yang lain merasa ada kemungkinan nyata bahwa sang bintang tidak menandatangani ulang.

Baca Juga:
Kayak Piala Bergilir, Aksi Nikita Mirzani Pangku-pangkuan dengan Bule Baru Jadi Omongan: Gak Bakal Kaya Antonio Dedola

Load More