Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Konser BLACKPINK di Jakarta. (Instagram/backpinkofficial)

Matamata.com - Sejak diluncurkan pada Juni 2016 lalu, kanal YouTube resmi BLACKPINK kini tercatat memiliki hampir 100 juta subscriber.

Melansir dari Soompi pada Selasa 18 Juli 2023, YG Entertainment pada 17 Juli pukul 05.36 pagi mengumumkan bahwa subscriber di kanal YouTube BLACKPINK melampaui 90 juta dalam kurun waktu tujuh tahun satu bulan.

Sumber Kekayaan Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Sebelumnya pada pertengahan 2020, BLACKPINK menduduki posisi lima besar dalam kategori subscriber YouTube terbanyak, dan menjadi grup non-bahasa Inggris pertama yang menggaet label tersebut.

Baca Juga:
Dulu Tak Diakui, Doddy Sudrajat Kini Doakan Gala Sky Tampan Seperti Bibi Ardiansyah

Tidak sampai di situ, deretan video klip yang dibagikan BLACKPINK lewat kanal YouTube resmi mereka juga tercatat telah ditonton lebih dari satu miliar kali, sebut saja untuk video klip lagu debut mereka Boombayah, As If It Your Last, Kill This Love, serta How You Like That.

Blackpink

BLACKPINK kian membuktikan kepopularitasan mereka di kancah musik global dengan menggelar tur konser BORN PINK WORLD TOUR di berbagai benua.

Di tengah kesibukannya sebagai idol, keempat anggota BLACKPINK juga aktif wara-wiri sebagai brand ambassador merek mewah dunia serta mengasah bakat aktingnya lewat syuting drama hingga serial Hollywood.

Baca Juga:
Profil Latto, Rekan Duet Jungkook BTS di Lagu Seven

Load More