Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Cheat On Me If You Can (Soompi)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Jo Yeo Jeong yang baru-baru ini dikonfirmasi membintangi film thriller Interview ternyata pernah bermain di drama komedi thriller yang menarik. Makanya yuk intip sinopsis Cheat On Me If You Can berikut ini!

Cheat On Me If You Can merupakan drama komedi thriller misteri yang tayang di KBS2 pada tahun 2020-2021 lalu. Di drama menarik ini, Jo Yeo Jeong beradu akting dengan Go Joon, Kim Young Dae, dan Yeonwoo.

Sinopsis Cheat On Me If You Can (Soompi)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, yuk simak sinopsis Cheat On Me If You Can di bawah ini dan kenalan dengan beberapa karakternya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Perfect Marriage Revenge, Drama Korea Baru yang Dibintangi Sung Hoon dan Jung Yoo Min

Sinopsis Cheat On Me If You Can

Sinopsis Cheat On Me If You Can (Hancinema)

Cheat On Me If You Can adalah drama komedi thriller misteri tentang novelis misteri pembunuhan terlaris yang menikah dengan seorang pengacara perceraian. Drama karya penulis Lee Sung Min ini tayang sebanyak 16 episode di KBS2 mulai dari 2 Desember 2020 sampai 28 Januari 2021.

Cheat on Me If You Can digarap oleh sutradara Kim Hyung Suk yang pernah menyutradarai My Husband Got a Family dan My Golden Life. Jo Yeo Jeong, Go Joon, Kim Young Dae, Yeonwoo, Song Ok Sook, Jung Sang Hoon, Lee Si Eon, Kim Ye Won, Hong Soo Hyun, Oh Min Seok, dan lainnya bergabung di drama ini.

Baca Juga:
4 Fakta Cruel Intern, Drama Korea Baru Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won yang Tayang Bulan Depan

Pemain Cheat On Me If You Can

Sinopsis Cheat On Me If You Can (Hancinema)

Jo Yeo Jeong berperan sebagai Kang Yeo Joo, novelis misteri pembunuhan terlaris yang dikenal sebagai ratu misteri. Dia menghabiskan waktunya sepanjang hari untuk memikirkan berbagai cara untuk membunuh orang.

Go Joon memerankan suami Kang Yeo Joo sekaligus pengacara perceraian yang bernama Han Woo Sung. Han Woo Sung sudah membuat perjanjian tertulis dengan istrinya yang menyatakan, "Jika kamu selingkuh, kamu mati."

Baca Juga:
Romantis bak Adegan Drama Korea, Intip 12 Potret Kiky Saputri dan Suami di Busan

Sinopsis Cheat On Me If You Can (Hancinema)

Kim Young Dae memainkan karakter Cha Soo Ho, seorang pekerja paruh waktu di toko serba ada yang bertemu Kang Yeo Joo dan mencoba untuk melindunginya. Yeonwoo menjadi Go Mi Rae, seorang mahasiswi seni yang memiliki kecantikan luar biasa

Song Ok Sook berperan sebagai pengurus rumah tangga profesional bernama Yeom Jin Ok. Sementara itu, Jung Sang Hoon menjelma sebagai sahabat Han Woo Sung yaitu Son Jin Ho.

Sinopsis Cheat On Me If You Can (Hancinema)

Tak ketinggalan, Lee Si Eon berperan menjadi Jang Seung Chul, detektif veteran di unit kejahatan kekerasan yang dikenal luar biasa dalam pekerjaannya. Kim Ye Won memerankan Ahn Se Jin, partner lama Jang Seung Chul dan satu-satunya detektif wanita di unit kejahatan kekerasan.

Oh Min Seok berperan sebagai Ma Dong Gyun, seorang kepala di Badan Intelijen Nasional. Kim Soo Jin sebagai Yang Jin Sun yang merupakan perwakilan dari penerbit, Hong Soo Hyun menjadi Baek Soo Jung, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton Cheat On Me If You Can

Sinopsis Cheat On Me If You Can (Hancinema)

Drama Cheat On Me If You Can mengandung unsur komedi, thriller, dan misteri, makanya drama ini sayang dilewatkan. Para pemainnya juga terbukti ciamik aktingnya dan sampai sekarang masih laris manis membintangi berbagai karya.

Jo Yeo Jeong yang memukau aktingnya di film Parasite teranyar membintangi drama High Class, Behind Every Star, dan film thriller Interview. Go Joon juga banyak membintangi drama hits termasuk The Good Wife, Misty, The Fiery Priest, dan Oh My Baby.

Sinopsis Cheat On Me If You Can (Hancinema)

Kim Young Dae teranyar memikat penggemar di The Penthouse, Shooting Stars dan The Forbidden Marriage. Yeonwoo juga bergabung di drama-drama baru yang keren termasuk Dali and Cocky Prince tahun 2021, The Golden Spoon tahun 2022, dan Numbers yang saat ini masih tayang.

Itu dia sinopsis Cheat On Me If You Can, drama bergenre komedi thriller misteri yang menggaet Jo Yeo Jeong, Go Joon, Kim Young Dae, dan Yeonwoo pada tahun 2020-2021 lalu. Apakah kamu sudah nonton drama menarik ini? Kamu bisa nonton dramanya di Viu. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More