Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Branding in Seongsu (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@disneypluskr)

Matamata.com - Drama barunya yaitu Longing For You belum resmi tayang, tetapi aktris cantik Korea Kim Ji Eun sudah punya drama baru lainnya yang patut diantisipasi. Inilah beberapa fakta Branding in Seongsu, drama Korea barunya yang bergenre romantis.

Yup, Kim Ji Eun baru saja dikonfirmasi akan membintangi drama romantis baru yang menarik berjudul Branding in Seongsu (judul literal). Menariknya lagi, drama ini juga menggaet aktor muda Lomon sebagai pemeran utamanya.

Fakta Branding in Seongsu (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@disneypluskr)

Siapa nih yang excited untuk menyaksikan drama romantis ini? Makanya yuk kita simak bareng deretan fakta Branding in Seongsu dan detail karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Kepoin dulu sebelum dramanya tayang yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Perfect Marriage Revenge, Drama Korea Baru yang Dibintangi Sung Hoon dan Jung Yoo Min

1. Cerita Branding in Seongsu yang Bergenre Romantis

Fakta Branding in Seongsu (Kolase Instagram/@kj_ieun/@lomon991111)

Yup, Kim Ji Eun dan Lomon akan menjadi pemeran utama di drama Korea baru bertajuk Branding in Seongsu (judul literal). Drama yang bergenre romantis ini dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan.

Branding in Seongsu adalah sebuah drama romantis yang berlatar di lingkungan Seongsu yang merupakan pusat branding. Dramanya menyoroti kisah pemimpin tim pemasaran bernama Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan pekerja magang yaitu So Eun Ho (Lomon) yang jiwanya tertukar setelah ciuman yang tidak disengaja.

Baca Juga:
4 Fakta Cruel Intern, Drama Korea Baru Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won yang Tayang Bulan Depan

2. Karakter Kim Ji Eun

Fakta Branding in Seongsu (Instagram/@kj_ieun)

Kim Ji Eun akan menaklukkan peran utama sebagai pemimpin tim pemasaran termuda yang bernama Kang Na Eon. Dia terkenal sebagai legenda hidup di industri tersebut karena mampu membuat setiap proyek menjadi sukses.

Kang Na Eon adalah seorang workaholic yang memulai kariernya lewat rekrutmen publik hingga kini sukses sebagai eksekutif. Kang Na Eon yang rela melepaskan persahabatan dan cinta demi kesuksesan akan terseret dalam sebuah insiden saat terlibat dengan pegawai magang.

Baca Juga:
Romantis bak Adegan Drama Korea, Intip 12 Potret Kiky Saputri dan Suami di Busan

3. Karakter Lomon

Fakta Branding in Seongsu (Instagram/@lomon991111)

Sementara itu, aktor ganteng Lomon akan berperan sebagai pegawai magang yang bernama So Eun Ho. Punya penampilan yang awet muda dan ramah, So Eun Ho adalah pekerja magang tertua di agensi pemasaran.

So Eun Ho selama ini menikmati hidup dengan pola pikir YOLO atau You Only Live Once sehingga terlambat bergabung dengan dunia kerja. Saat memulai masa magangnya, So Eun Ho berselisih dengan bosnya yang gila kerja yaitu Kang Na Eon.

4. Sama-Sama Punya Drama Baru yang Patut Dinanti

Fakta Branding in Seongsu (Kolase Instagram/@channel.ena.d/@disneypluskr)

Baik Kim Ji Eun maupun Lomon sama-sama laris manis di dunia hiburan dan sama-sama punya drama baru yang patut dinanti. Kim Ji Eun comeback ke layar kaca lewat drama Longing For You yang akan tayang perdana pada 26 Juli 2023 nanti. Tahun 2022 lalu, aktris kelahiran tahun 1993 ini memikat pemirsa lewat drama Again My Life dan One Dollar Lawyer.

Kim Ji Eun juga pernah bergabung di berbagai drama hits yaitu Doctor Prisoner, Strangers From Hell, The Veil, dan masih banyak lagi. Sementara itu, Lomon juga bersiap dengan drama barunya yaitu All of Us Are Dead Season 2.

Aktor muda kelahiran tahun 1999 ini memikat penonton lewat drama hits All of Us Are Dead Season 1 dan Revenge of Others tahun 2022 lalu. Kamu juga bisa nonton aktingnya yang solid di Shopaholic Louis, Lookout, Sweet Revenge, dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta Branding in Seongsu, drama Korea romantis baru yang akan dibintangi oleh Kim Ji Eun dan Lomon sebagai pemeran utama. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama menarik ini? Branding in Seongsu akan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan. Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal mainnya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More