Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Haechan NCT (naverxdispatch)

Matamata.com - Haechan NCT menulis permintaan maaf usai batal tampil di Inkigayo karena sakit. Selain itu, Haechan NCT juga berterima kasih untuk ulang tahun ke-7 dari grup NCT Dream.

“Aku benar-benar minta maaf. Pasti banyak orang yang menunggu tapi rasanya aku mengacaukannya. Jadi aku benar-benar minta maaf dan aku juga meminta maaf dengan para anggotaku. Aku akan segera sembur seperti aku minta maaf!!! Terima kasih telah mendukungku karena ini adalah ulang tahun ke-7 aku harap kalian bersenang-senang!!!!,” tulis NCT dilansir melalui akun fanbase pada Minggu, 23 Juli 2023.

Fakta Haechan NCT (instagram/@nct_dream)

Menurut SM Entertainment pada 22 Juli, anggota NCT Dream yakni Haechan merasakan nyeri akut di bahu dan punggungnya setelah menyelesaikan jadwal yang ditetapkan pada hari ini. Lantaran karena hal itu, dia pun segera dibawa pergi ke perawatan darurat.

Baca Juga:
Beda Nasib, Dewi Perssik Sibuk Ribut dengan Saipul Jamil, Angga Wijaya Pamer Momen Romantis dengan Istri

Awalnya, Haechan akan mengunjungi rumah sakit pada hari Senin berikutnya untuk analisis dan diagnosis menyeluruh. Akan tetapi sehabis jadwal hari ini, Haechan tiba-tiba mengalami nyeri di bahu dan punggungnya. Ia langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan, namun sakitnya terus berlanjut dan sulit untuk digerakkan.

Fakta Haechan NCT (instagram/@nct_dream)

"Ada kekhawatiran bahwa melaksanakan jadwal tersebut akan menyebabkan cedera yang lebih serius. Haechan tidak akan dapat menghadiri SBS 'Inkigayo' dan penandatanganan album yang dijadwalkan pada tanggal 23 karena lebih baik meminimalkan gerakan demi kondisi fisiknya,” tulis SM Entertainment terhadap kondisi Haechan NCT.

Kemudian, SM Entertainment mengatakan bahwa Haechan NCT akan absen dari SBS 'Inkigayo' dan acara penandatanganan album pada 23 Juli 2023. 

Baca Juga:
Ngaku Sulit Jadi Anak Nikita Mirzani, Lolly Kena Semprot: Bersyukur!

Load More