Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2023 (Kolase Instagram/@disneypluskr/@jtbcdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pasti happy banget melihat deretan drama Korea tayang bulan Agustus 2023. Pasalnya, drakor yang bakal rilis bulan depan keren-keren semua dan bertabur bintang terkenal, termasuk Moving.

Yup, yang sudah kangen banget dengan penampilan aktor ganteng Korea Jo In Sung di layar kaca, Moving bakal tayang di bulan Agustus 2023. Begitu juga drama menarik Behind Your Touch yang dibintangi Suho EXO juga bakal rilis bulan depan.

Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2023 (Kolase Instagram/@disneyplushotstarid/@jtbcdrama)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak beberapa drama Korea tayang bulan Agustus 2023 yang keren-keren semua di bawah ini. Kepoin sedikit ulasannya dan jadwal tayang melansir dari Soompi, Hancinema, dan berbagai sumber. Mari cekidot siapa tahu ada drama yang sudah kamu tunggu!

Baca Juga:
Sinopsis Perfect Marriage Revenge, Drama Korea Baru yang Dibintangi Sung Hoon dan Jung Yoo Min

1. The First Responders Season 2 (SBS)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon bakal kembali lewat The First Responders Season 2 bulan depan. Kolaborasi apik antara pemadam kebakaran, kepolisian, dan Layanan Forensik Nasional atau NFS ini bisa kamu saksikan mulai 4 Agustus 2023 mendatang di SBS atau Disney+.

2. My Dearest (MBC)

Baca Juga:
4 Fakta Cruel Intern, Drama Korea Baru Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won yang Tayang Bulan Depan

Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@mbcdrama_now)

Pada tanggal 4 Agustus 2023, drama baru Namgoong Min yang berjudul My Dearest akan tayang di MBC. Drama sejarah romantis yang juga menggaet Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo, dan Lee Da In ini berkisah tentang pasangan kekasih yang nasibnya berubah karena invasi Qing ke Joseon.

3. Elegant Empire (KBS)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@kbsdrama)

KBS juga punya drama harian baru yang akan tayang pada 7 Agustus 2023 nanti. Drama baru Han Ji Wan, Kim Jin Woo, Kang Yul, dan Son Sung Yoon tentang balas dendam ini bisa disaksikan mulai 7 Agustus 2023.

Baca Juga:
Romantis bak Adegan Drama Korea, Intip 12 Potret Kiky Saputri dan Suami di Busan

4. Moving (Disney+)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@disneypluskr)

Akhirnya serial superhero Disney+ terbaru yang berjudul Moving akan tayang pada 9 Agustus 2023. Drama banjir bintang termasuk Jo In Sung, Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Cha Tae Hyun, dan lainnya ini berkisah tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi dan orang tua mereka yang berusaha melindunginya.

5. The Killing Vote (SBS)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@sbsdrama.official)

Drama baru Lim Ji Yeon usai The Glory dan Lies Hidden in My Garden yaitu The Killing Vote juga akan tayang bulan depan, tepatnya pada 10 Agustus 2023 di SBS dan Prime Video. Drama yang menyoroti soal konsep pemungutan suara terkait hukuman mati nasional ini juga dibintangi oleh Park Hae Jin dan Park Sung Woong.

6. Cold Blooded Intern (TVING)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@tving.official)

Cold Blooded Intern atau dikenal sebagai Cruel Intern adalah drama baru TVING yang akan tayang pada 11 Agustus 2023 mendatang. Drama yang bakal dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won ini berkisah tentang wanita yang kembali bekerja setelah 7 tahun absen sebagai pekerja magang.

7. Behind Your Touch (JTBC)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@jtbcdrama)

Behind Your Touch bakal tayang di JTBC dan Netflix mulai 12 Agustus 2023 nanti. Drama thriller, komedi, dan investigasi yang dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO ini berkisah tentang dokter hewan yang tiba-tiba memperoleh kekuatan psikometri untuk melihat masa lalu manusia dan hewan.

8. Mask Girl (Netflix)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@netflixkcontent)

Siap-siap melihat adu akting Go Hyun Jung dan Nana di serial baru Netflix yaitu Mask Girl mulai 18 Agustus 2023. Drama yang diangkat dari webtoon hits ini juga dibintangi oleh Ahn Jae Hong dan Yeom Hye Ran. Drama ini tentang Kim Mo Mi, karyawan biasa yang tidak percaya diri dengan penampilannya dan aktif sebagai Broadcast Jockey atau BJ sambil menutupi wajahnya dengan topeng.

9. My Lovely Boxer (KBS)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@kbsdrama)

Lee Sang Yeob dan Kim So Hye akan adu akting di drama olahraga terbaru KBS bertajuk My Lovely Boxer. Drama yang berkisah tentang petinju hebat bernama Lee Kwon Sook (Kim So Hye) dan agen ambisius Kim Tae Young (Lee Sang Yeob) ini akan tayang mulai 21 Agustus 2023 mendatang.

10. Destined With You (JTBC)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@jtbcdrama)

Destined With You adalah drama fantasi romantis yang menggaet Jo Bo Ah, Rowoon SF9, Ha Jun dan Yura Girl's Day. Drama tentang wanita yang mendapat buku terlarang dari 300 tahun silam, dan pria yang jadi korban dari buku terlarang tersebut ini bakal tayang mulai 23 Agustus 2023 di JTBC atau Netflix.

11. New Recruit Season 2 (ENA)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@channel.ena.d)

New Recruit Season 2 adalah drama black komedi yang berlatarkan militer. Drama yang bakal dibintangi oleh Kim Ji Suk, Kim Min Ho, Nam Tae Woo, dan lainnya ini bakal tayang di ENA pada 28 Agustus 2023 mendatang.

Itu dia beberapa drama Korea tayang bulan Agustus 2023 mendatang yang keren-keren semua termasuk Moving dan Behind Your Touch. Adakah drama yang sudah kamu nantikan di atas? Catat tanggal mainnya dan jangan sampai lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More