Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
RM BTS (twitter/@bts_official)

Matamata.com - Gaya pakaian dari RM BTS lagi-lagi mencuri perhatian publik. Leader dari boyband BTS ini terlihat sedang berada di bandara beberapa waktu lalu. Foto serta baju seperti apa yang dipakainya saat itu langsung menuai banyak komentar menarik.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @bangtan_outfit pada Senin (31/7/2023), RM BTS memadukan celana pendek berwarna hitam, yang dipadukan dengan atasan berupa kaos bernuansa putih. Tak lupa pula ia memakai masker dengan warna hitam.

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, sebagian besar pakaian dan aksesoris yang dipakainya tersebut merupakan keluaran dari brand asal Italia, Bottega Veneta. RM BTS sendiri dikenal sebagai Brand Ambassador dari brand Bottega Venetea tersebut.

Untuk atasan berwarna broken white, ia harus mengeluarkan dana sebesar 755,00 Won yang setara dengan Rp8,9 juta. Dipadukan dengan kaos tersebut, RM BTS memakai celana selutut, yang juga berasal dari Bottega Veneta. Harganya sendiri mencapai 920,000 Won atau Rp10,8 juta.

RM BTS (twitter/@bts_official)

Sementara itu, aksesoris yang dipakai oleh RM BTS kali ini adalah sebuah sling bag berwarna hitam. Memiliki model yang simpel dan ukuran yang kecil, tas RM ini harganya tentu saja jauh dari kata murah. Satu produk saja harganya mencapai 2,315,000 Won yang setara dengan Rp27,4 juta.

Meski begitu, ada satu bagian dari OOTD miliknya yang tidak diproduksi oleh Bottega Veneta. Berupa sepasang sepatu dengan perpaduan warna abu-abu dan putih, RM BTS memakai produk dari Visvim untuk alas kaki. Harganya sendiri setara Rp18,4 juta.

Gaya RM BTS yang terlihat begitu kasual dan simpel tersebut tampaknya tak relevan dengan harga dari setiap OOTD-nya. Sontak, hal itu menuai berbagai komentar yang menarik dari netizen, terutama para penggemar.

"Style minimalis, harga bikin meringis," ujar netizen.

Load More