Diwanna Ericha | MataMata.com
Jungkook BTS (Koreaboo)

Matamata.com - Jungkook BTS menyatakan pembelaannya kepada ARMY ketika dikritik soal ‘nyanyiannya yang buruk’ selama panggung encore.

Pada 30 Juli KST, Jungkook BTS mengunggah beberapa foto selfie di Weverse, bersama dengan keterangan, "O...ARMY kami bernyanyi dengan baik!!!".

Jungkook merujuk pada diskusi yang baru-baru ini beredar di kalangan netizen setelah penampilan encore-nya di siaran musik SBS 'Inkigayo'.

Selama panggung encore-nya, ARMY di kursi penonton terdengar menyanyikan lagu Seven milik Jungkook untuk menyemangatinya. Namun, banyak netizen berkomentar bahwa ARMY mungkin perlu lebih banyak latihan dalam nyanyian, dan menuduh suara para penggemar terdengar mengerikan.

rambut baru Jungkook BTS (Koreaboo)

Jungkook tampaknya melihat postingan itu di komunitas online. Hal itu langsung menariknya untuk membuat postingan yang memihak kepada fans.

Pada 26 Juli, MUBEAT mengumumkan bahwa mereka menemukan banyak penggemar yang memanfaatkan kesalahan aplikasi demi tiket suara atau juga dikenal dengan 'hearbeats'. MUBEAT menyebutkan bahwa ada banyak penggemar yang melanggar aturan dan bahkan melakukan cara ilegal. Tujuannya, demi menaikkan idol yang disukai.

Namun, MUBEAT menyimpulkan bahwa ada sebanyak 195.000 suara diberikan kepada Jungkook BTS. Data tersebut menjelaskan bahwa fandom Jungkook BTS (ARMY) melakukan cara ilegal saat voting.

Profil Jungkook BTS (instagram/@jungkook.97)

 

Load More