Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Jungkook BTS (Koreaboo)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi jika Jungkook BTS tidak hanya memiliki skill yang memukau, namun visual yang sangat memesona. Apalagi pria yang kelahiran 1997 ini semakin terlihat tampan dan berani menunjukkan penampilan saat menginjak usia dewasa.

Tak heran jika banyak brand ternama dunia yang kemudian menjadikannya sebagai Brand Ambassador. Tak hanya lini pakaian biasa, lini pakaian dalam asal Amerika Serikat, Calvin Klein juga menjadikan Jungkook BTS sebagai Brand Ambassador mereka.

Sejak ditetapkannya Jungkook BTS menjadi Brand Ambassador dari Calvin Klein, tak sedikit netizen yang langsung meluapkan rasa puasnya. Bahkan hanya dalam waktu yang singkat, Jungkook bisa meningkatkan penjualan produk Calvin Klein.

Sementara di sisi lain, foto-foto promosi Jungkook BTS mengenakan pakaian dalam desain Calvin Klein pun terus terpatri di benak penggemar. Mulai dari dirinya yang memamerkan dadanya tipis-tipis, dengan denime sebagai luaran.

Jungkook BTS (instagram/@jungkook.97)

Namun tak berhenti di situ, kini para penggemar kembali dihebohkan dengan beberapa video Jungkook BTS yang viral di Twitter. Dilansir dari laman  berita Allkpop pada Jumat (4/8/2023), video Behind The Scene pemotretan Jungkook dan Calvin Klein akhirnya terungkap.

Walau hanya sekilas, Jungkook BTS tetap terlihat memesona dan berpose bak seorang profesional. Ada video ketika dirinya mengenakan sepasang denim gelap sembari memperlihatkan sebagian perutnya yang terbuka dan direkam oleh kamera.

Saat itu, Jungkook BTS terlihat santai sembari berbaring di atas sofa dan menatap ke arah kamera dengan menggoda. Sementara di video yang lainnya, ia terlihat bergerak dengan begitu lincah dengan gaya pakaian yang bernuansa lebih terang.

Sejak beberapa video BTS pemotretan Jungkook itu viral di media sosial, banyak komentar yang diberikan oleh para penggemar kepadanya. Tak sedikit yang langsung memberikan pujian atas kemampuannya dalam menjadi model dan visualnya.

Load More