Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
RM BTS (twitter/@bts_official)

Matamata.com - Leader dari grup BTS, Kim Namjoon atau yang biasa dikenal dengan nama RM BTS lagi-lagi membuat publik menjadi terkejut. Pasalnya, RM BTS kerap memamerkan gaya pakaiannya yang serba simpel dengan harga yang selangit.

Seperti baru-baru ini, RM BTS terlihat sedang berada di bandara sembari menunjukkan penampilan dan pesona yang ia miliki. Meski tak dibagikan ke media sosial, beberapa foto dirinya saat berada di bandara ini viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @bangtan_outfit pada Sabtu (5/8/2023), RM BTS terlihat santai dengan mengenakan celana hitam, yang dipadukan dengan kemeja. Ia memilih kemeja bermotif dengan nuansa warna yang cukup kalem.

Untuk melengkapi penampilannya saat itu, ia menambahkan aksesoris seperti kacamata hitam yang bertengger indah di hidungnya. Ditambah lagi dengan masker hitam yang dipadukan dengan tas berwarna hitam yang ia sampir di lengan kanan.

RM BTS pakai outfit kayak baju batik (Instagram/bangtan_outfit)

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tas yang dikenakan oleh RM BTS itu ternyata merupakan keluaran dari brand asal Italia, Bottega Veneta. Memiliki warna hitam pekat dengan model serta ukuran kecil, harganya mencapai 3,470,000 Won atau mencapai  Rp40,2 juta.

Sementara itu, beda halnya dengan atasan yang dipakainya saat itu. Tidak berasal dari brand yang sama, ternyata ia memakai sebuah kemeja yang dikeluarkan oleh brand Visvim. Harganya sendiri mencapai 2,660 USD atau setar Rp38,1 juta.

Harga outfit apalagi kemeja dari RM BTS ini tentu saja menuai banyak komentar yang menarik dari netizen. Ada yang membahas mengenai harga, ada yang membahas mengenai model bajunya, hingga sampai rasa penasaran yang lainnya.

"Dari kejauhan mah kaya batik, eh ternyata harganya cantik," ujar netizen.

Load More