Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Meski kegiatan sebagai sebuah grup tengah berada dalam kondisi hiatus, para anggota BTS tetap disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Selain debut solo, satu per satu dari mereka disibukkan dengan menjadi Brand Ambassador untuk beberapa lini pakaian dan perhiasan.

Salah satunya adalah Jimin BTS. Pria yang menjadi vokalis dan dancer di BTS ini melakukan sesi pemotretan yang menakjubkan baru-baru ini. Mengenakan pakaian dengan nuansa pastel, ia memakai seperangkat perhiasan dari Tiffany & Co.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @bangtan_outfit pada Senin (14/8/2023), Jimin BTS memakai aksesoris mulai dari kalung dan beberapa gelang keluaran dari brand tersebut. Begitu pula dengan sebuah anting dari brand yang sama.

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, untuk kalung saja, Jimin BTS tampil dengan penuh kemewahan. Bernunasa emas dengan gantungan berbentuk lonjong yang tampak biasa, harga kalung yang dipakai Jimin BTS itu mencapai 31.100.000 Won atau setara dengan Rp357 juta.

Jimin BTS saat sesi live (Koreaboo)

Kemudian untuk aksesoris yang dipakainya di pergelangan tangan, ada tiga gelang sekilas tampak sama namun berbeda. Selain warnanya yang berbeda jika dilihat secara lebih dekat, beberapa detail di ketiga gelang tersebut dirancang berbeda.

Untuk gelang pertama, dihargai sebesar Rp121 juta. Masih ditambah dengan gelang kedua, dengan nuansa emas yang harganya Rp179 juta. Kemudian untuk gelang yang terakhir, dengan warna yang lebih silver, harganya sekitar Rp249 juta.

Aksesoris yang dipakai oleh Jimin BTS tidak berhenti di situ. Masih ada sebuah produk tambahan berupa anting yang super elegan di telinga kirinya. Untuk sepasang anting ini, jika tertarik membeli, perlu dana sekitar 3.160.000 Won atau sekitar Rp36 juta.

Namun bagian dari perhiasan Jimin BTS yang paling mengejutkan jutsru memiliki ukuran yang kecil. Perhiasan paling mahal yang dipakai oleh Jimin saat itu ada di salah satu jarinya, berupa cincin. Cincin itu harganya sekitar Rp3,3 miliar.

Load More