Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Profil RM BTS (twitter/@bts_official)

Matamata.com - Meski BTS memutuskan untuk hiatus selama beberapa waktu, setiap anggotanya tetap aktif di dunia hiburan Korea Selatan dan internasional.  Mulai dari merilis debu solo masing-masing sampai pada menyapa para penggemar di beberapa sesi live.

Apa yang dilakuka oleh anggota BTS tentunya juga dilakukan oleh leader dari grup ini, yaitu Namjoon atau RM BTS. Seperti baru-baru ini, RM BTS memutuskan untuk menyapa para penggemar dengan mengadakan sesi live di platform khusus.

Dibagikan ulang oleh akun Instagram @bangtan_outfit pada Selasa (15/8/2023), terlihat RM BTS yang tampak santai di sesi live tersebut. Seperti biasanya, rapper BTS ini duduk di sebuah kursi yang ada di ruangan tempat ia mengadakan sesi live.

Bahkan pada kesempatan tersebut, RM BTS tampak mengenakan atasan berwarna merah berupa kaos oblong. Tampak sekilas aksesoris yang dikenakannya berupa kalung. Meski begitu, tidak diketahui bawahan apa yang dipakainya saat itu.

Sementara itu, untuk outfit yang dikenakannya saat itu, RM BTS memakai sebuah produk yang dikeluarkan oleh brand bernama Fear of God. Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, kaos oblong RM BTS itu dikenal dengan koleksi Fear of God Cotton SS T-Shirt.

Meski terlihat simpel, harga dari outfit RM BTS ini tentu saja jauh dari kata murah. Jika tertarik untuk membeli, diperlukan dana sekitar 250 USD. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harga dari kaos ini mencapai sekitar Rp3,8 juta. 

Namun bukannya fokus dengan harga dari kaos oblong RM BTS yang begitu mahal, tak sedikit yang dibuat salah fokus dengan penampilan rambut RM yang baru. Pasalnya, kini, ia memilih untuk memotong rambutnya menjadi style botak.

Load More