Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Nama Lisa BLACKPINK belakangan ini ramai menjadi sorotan publik. Lantaran ia dirumorkan sedang kencan liburan bersama Frederic Arnault. Mengingat saat ini dirinya kerap mengunggah momen liburannya selama di Paris hingga Yunani.

Usai diduga melakukan liburan bersama. Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault kepergok sedang berada di bandara bersama.

Belum lama ini, beredar potret Lisa dan Frederic yang sedang berada di sebuah bandara. Keduanya tampak sedang duduk di ruang tunggu PS Lax, ruang tunggu super VIP di Bandara Los Angeles, California.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Diduga Sindir Keluarga Haji Faisal Pansos: Orang Tua dari Vanessa Tuh Daddy!

Diduga Liburan Bareng, Beredar Potret Lisa BLACKPINK dengan Frederic Arnault di Bandara

Tentu tak hanya berdua saja, Lisa BLACKPINK tampak didampingi oleh manajernya yakni, Alice. Ada juga seorang pria dengan perawakan sangar yang diduga sebagai bodyguard.

Tentu saja potret tersebut sontak membuat kaget para penggemar. Mengingat isu Lisa BLACKPINK menjalin hubungan dengan salah satu anak konglomerat Prancis itu santer beredar. Kendati demikian, ada juga beberapa penggemar yang menanyakan soal keaslian potret tersebut.

"OKE saya pikir itu Fred, tapi saya pikir itu untuk pekerjaan karena jika itu adalah kencan, tidak akan ada Alice dan ternyata mereka hanya berteman. Jangan mulai percaya mereka sedang menjalin hubungan," tulis salah seorang penggemar di Twitter.

Baca Juga:
Umi Pipik Bocorkan Persiapan Pernikahan Adiba Khanza: Tinggal Dikit!

"Jika Anda seorang fans berat Lisa, Anda akan bahagia untuknya dan mendukung kebahagiaan itu. Anda tidak harus menyukai Fred, cukup hormati Lisa," imbuh salah seorang penggemar

Load More