Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Rapper Jessi. (Instagram/@jessicah_o)

Matamata.com - Solois Korea Selatan, Jessi baru-baru ini mengadakan streaming live di TikTok di mana dia tiba-tiba menyebut Jungkook BTS. Dikenal karena kejujurannya yang tanpa filter, streaming live Jessi selalu disertai dengan momen yang tidak terduga, yang membuat para penggemar terhibur.

Selama streaming live TikTok baru-baru ini, Jessi sekali lagi memberikan apresiasi kepada member BTS, kali ini Jungkook. Saat berbicara dengan penggemar, pelantun Nunu Nana itu mulai menyenandungkan lagu Seven milik sang Jungkook sambil mengatakan, "sangat menyukai lagunya".

Fakta Lagu Seven Jungkook (YouTube/HYBE LABELS)

Kemudian, ia berhenti bicara sejenak, Jessi pun mengutip lirik dari versi eksplisit lagu tersebut, "Itulah mengapa malam demi malam, aku akan bercinta denganmu."

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Mendadak Curhat Tak Suka Orang yang Kerja Setengah-setengah, Sindir Siapa?

Jessi mengatakan dia sangat senang Jungkook memasukkan lirik ini ke dalam lagu, menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah "pria dewasa" sekarang.

Meskipun banyak idola yang mendengarkan versi eksplisit dari lagu tersebut di depan kamera, Jessi mungkin adalah artis pertama yang secara langsung memuji liriknya. Bahkan di kalangan penggemar, ada beberapa perbedaan mengenai versi ‘Seven’ ini, bahkan ada yang menyebutnya sebagai ‘versi Explicit’.

Fakta Lagu Seven Jungkook (YouTube/HYBE LABELS)

Jungkook sendiri menentang kritik tersebut, dan menjelaskan bahwa meskipun mengetahui penggemar mungkin tidak bereaksi sama terhadap versi eksplisit. Hal ini karena dia ingin merilis lagu tersebut untuk menunjukkan sisi baru dan dewasa dari dirinya.

Baca Juga:
Harganya 4 Kali UMR Yogyakarta, Sepatu Nagita Slavina Justru Diledek Buluk: Astaghfirullah!

Kata-kata Jessi mungkin sederhana, tapi mengingat konteksnya, itu tetap merupakan isyarat dukungan yang hangat sebagai sesama artis. Fans, bagaimanapun menemukan sedikit humor dalam situasi itu juga dengan sebutan Jessi kepada Jungkook ‘pria dewasa’.

Load More