Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Suga BTS konser di Jepang (Instagram/@agustd_d_)

Matamata.com - Sejak BTS memutuskan untuk hiatus selama beberapa waktu ke depan, para membernya fokus untuk berkarier solo. Mulai dari mengeluarkan album yang tak kalah laris di pasaran sampai membawakan sebuah acara yang tak kalah menarik.

Salah satunya adalah Suga BTS. Pria yang sempat mengadakan konser di Indonesia beberapa waktu lalu ini membawakan sebuah acara bernama Suchwita. Melalui acara tersebut, rapper BTS ini mengundang banyak bintang tamu yang terkenal.

Terkini, ia mengundang seorang pesepak bola muda asal Korea Selatan, Lee Kang In. Lee Kang In sendiri sempat menjadi perbincangan usai memutuskan untuk bergabung dengan klub raksasa dan kaya raya asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Keduanya membicarakan banyak hal yang menarik. Tak hanya itu, di akhir sesi, keduanya memutuskan untuk bertukar karya mereka masing-masing. Suga BTS akhirnya mendapatkan Jersey PSG dengan tanda tangan dari Lee Kang In.

Suga BTS memakai celana panjang berwarna putih, yang dipadukan dengan kemeja berlengan panjang yang senada. Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, dilansir dari akun Instagram @bangtan_outfit pada Senin (28/8/2023), kemeja Suga BTS membuat salah fokus.

Kemeja yang dipakai oleh Suga BTS itu merupakan keluaran dari sebuah brand menarik yang tidak seterkenal Dior atau Valentino. Dikenal dengan nama koleksi Button Front Shirt, kemeja Suga itu dikeluarkan oleh brand bernama Fear of God.

Meski nama dari brand tersebut cukup asing bagi beberapa orang, harga dari kemeja Suga BTS tentu saja tidak bisa diremehkan. Satu produk saja, diperlukan uang sekitar 1,186,800 Won atau jika dikonversikan, setara dengan harga Rp13,6 juta.

Load More