Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Perfect Family (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@jwidecompany)

Matamata.com - Sinopsis Perfect Family di bawah ini wajib kamu simak karena beberapa pemain keren telah dikonfirmasi bergabung di drama ini. Ini merupakan drama baru Park Ju Hyun setelah The Forbidden Marriage pada tahun 2022 lalu. 

Perfect Family adalah drama baru tentang keluarga yang diangkat berdasarkan webtoon populer. Park Ju Hyun, Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah sebelumnya telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ini. Menariknya lagi, Choi Ye Bin, Lee Si Woo, Yoon Sang Hyun, dan Kim Myung Soo atau L INFINITE juga baru dikonfirmasi bergabung untuk Perfect Family.

Sinopsis Perfect Family (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@jwidecompany)

So, siapa nih yang sudah nggak sabar nonton? Makanya yuk kita simak dulu sinopsis Perfect Family dan beberapa karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema, dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Falsify, Drama Korea Thriller Namgoong Min bareng Yoo Joon Sang dan Uhm Ji Won

Sinopsis Perfect Family 

Sinopsis Perfect Family (Kolase Instagram/@charmgirl_1005/@jtbcdrama/@loveyoonsea)

Berdasarkan webtoon populer, Perfect Family adalah drama Korea baru yang berkisah tentang seorang siswi teladan yang bernama Sun Hee (Park Ju Hyun). Dia selalu menjadi yang terbaik di kelasnya dan keluarganya juga tampak sempurna.

Namun, keluarga itu mengalami berbagai peristiwa tak terduga usai pembunuhan mendadak terhadap teman Sun Hee yang bernama Kyung Ho. Park Ju Hyun, Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, Choi Ye Bin, Lee Si Woo, Yoon Sang Hyun, dan Kim Myung Soo atau L INFINITE sudah dikonfirmasi bergabung di drama baru karya sutradara Isao Yukisada ini.

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan September 2023: Ahn Hyo Seop, Lee Joon Gi dan Ji Chang Wook Comeback!

Pemain Perfect Family 

Sinopsis Perfect Family (Instagram/@charmgirl_1005)

Park Ju Hyun akan memainkan peran Choi Sun Hee, siswi teladan dengan keluarga yang tampak bahagia. Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah akan berperan sebagai orang tua angkat Choi Sun Hee yakni Choi Jin Hyuk dan Han Eun Joo. 

Choi Jin Hyuk adalah seorang pengacara di sebuah firma besar. Sementara itu, Ha Eun Joo merupakan wanita yang rela melakukan apa saja untuk melindungi Sun Hee. Dia memutuskan untuk mengadopsi dan membesarkan Sun Hee setelah kehilangan putranya dalam kecelakaan yang tidak terduga. 

Baca Juga:
Sinopsis Twinkling Watermelon, Drama Korea Fantasi Baru dari Ryeoun dan Seol In Ah

Sinopsis Perfect Family (Instagram/@jtbcdrama)

Para pemeran lainnya memainkan karakter yang akan menjalin hubungan rumit dengan Sun Hee. Choi Ye Bin dan Lee Si Woo masing-masing akan menjadi Lee Soo Yeon dan Ji Hyun Woo. Lee Soo Yeon yang mengenal Sun Hee sejak taman kanak-kanak akan bertemu kembali dengannya dalam sebuah insiden misterius. 

Yoon Sang Hyun akan memainkan peran Choi Hyun Min, pria yang memalsukan identitasnya demi mendekati Sun Hee. Choi Hyun Min adalah orang yang hanya memikirkan keselamatan dirinya sendiri dan akan memanfaatkan siapapun demi mencapai tujuannya.

Sinopsis Perfect Family (Instagram/@loveyoonsea)

Kim Myung Soo atau L INFINITE akan menjadi special appearance di drama ini sebagai Lee Sung Woo. Lee Sung Woo merupakan seorang detektif yang memiliki kepribadian yang baik dan rasa tanggung jawab yang kuat. 

Baca Juga:
Sinopsis Chief Inspector: The Beginning, Drama Korea Baru Lee Je Hoon dan Lee Dong Hwi

Alasan Nonton Perfect Family 

Sinopsis Perfect Family (Instagram/@kim_msl)

Perfect Family wajib diantisipasi karena ceritanya yang menarik tentang sebuah keluarga dan juga banjir bintang Korea yang menawan aktingnya. Ini merupakan drama Korea baru Park Ju Hyun usai The Forbidden Marriage, serta dia juga akan bergabung di film baru yaitu You Will Die After Six Hours dan Drive. 

Ini merupakan drama baru Kim Byung Chul usai kesuksesan Doctor Cha, serta merupakan penampilan anyar Yoon Se Ah usai Snowdrop dan The Road: The Tragedy of One tahun 2021 lalu. Perfect Family juga merupakan reuni Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah setelah SKY Castle pada tahun 2018. 

Sinopsis Perfect Family (Instagram/@jwidecompany)

Choi Ye Bin terbaru membintangi The Penthouse dan It's Beautiful Now, sementara Lee Si Woo siap bergabung di drama baru berjudul Boyhood. Transformasi baru Yoon Sang Hyun usai 18 Again dan penampilan baru L INFINITE usai Numbers jelas tak boleh dilewatkan.

Itulah sinopsis Perfect Family, drama Korea baru yang akan dibintangi oleh Park Ju Hyun, L INFINITE, Choi Ye Bin, dan lainnya. Siapa yang nggak sabar nonton drama ini? Syuting Perfect Family kabarnya akan dimulai pada bulan September ini, jadi tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More