Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Drama S Line (Kolase Instagram/@leesoohyuk/@tving.official/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama barunya yang berjudul Queen Woo belum resmi tayang, tetapi aktor tampan Korea Lee Soo Hyuk sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama baru lainnya. Makanya beberapa fakta drama S Line berikut ini wajib kamu kepoin!

S Line (judul literal) merupakan drama thriller fantasi baru yang diangkat kisahnya dari webtoon. Lee Soo Hyuk akan beradu akting dengan dua aktris cantik Korea yakni Lee Da Hee dan Arin OH MY GIRL di drama barunya ini.

Fakta Drama S Line (Kolase Instagram/@leesoohyuk/@tving.official/@tvn_drama)

Apakah kamu penasaran dengan drama baru Lee Soo Hyuk ini? Makanya yuk kita intip bareng beberapa fakta drama S Line dan karakter masing-masing pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum dramanya tayang yuk!

Baca Juga:
7 Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape, Drama Korea Barunya Karya Penulis The Penthouse

1. Cerita Drama S Line yang Bergenre Thriller Fantasi

Fakta Drama S Line (Kolase Instagram/@leesoohyuk/@tving.official/@ye._.vely618)

Yup, Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin OH MY GIRL sudah dikonfirmasi untuk beradu akting bareng di drama baru yang bergenre thriller fantasi bertajuk S Line (judul literal). Drama yang diangkat dari webtoon ini akan menyoroti berbagai situasi sosial yang terjadi saat "garis merah" tiba-tiba muncul di atas kepala seseorang.

Garis ini menghubungkan orang-orang yang pernah menjalin hubungan fisik yang menyebabkan informasi pribadi mereka terungkap dalam semalam. Garis merah ini disebut "S Line" yang hanya bisa dilihat tetapi tidak dapat disentuh secara fisik.

Baca Juga:
Sinopsis Bad Papa: Drama Korea yang Menampilkan Jang Hyuk, Son Yeo Eun, dan Shin Eun Soo

2. Karakter Lee Soo Hyuk

Fakta Drama S Line (Instagram/@leesoohyuk)

Lee Soo Hyuk akan menjadi aktor utama di drama S Line sebagai seorang detektif yang bernama Han Ji Wook. Han Ji Wook adalah detektif tampan dan berjiwa bebas yang berusaha mengungkap kebenaran di balik S Line.

S Line akan jadi drama baru Lee Soo Hyuk selain Queen Woo atau Empress Woo yang dijadwalkan tayang tahun depan. Selama ini, aktor tampan kelahiran tahun 1988 ini sudah mengesankan pemirsa di berbagai drama terkenal termasuk Scholar Who Walks the Night, Lucky Romance, Sweet Stranger and Me, Born Again, Doom at Your Service, Tomorrow, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Sinopsis Marriage Contract, Drama Korea Romantis yang Dibintangi Lee Seo Jin dan Uee

3. Karakter Lee Da Hee

Fakta Drama S Line (Instagram/@dahee0315)

Sementara itu, Lee Da Hee juga akan bergabung di drama S Line sebagai wanita yang bernama Gyu Jin. Gyu Jin merupakan guru sekolah menengah yang cantik dan eksentrik.

S Line merupakan drama Korea baru Lee Da Hee setelah Love is for Suckers dan Island tahun 2022, serta Island Part 2 tahun 2023. Aktris cantik yang lahir pada tahun 1985 ini sebelumnya pernah membintangi drama hits seperti Big Man, Mrs. Cop, Queen of Mystery 2, The Beauty Inside, Search: WWW, L.U.C.A.: The Beginning, dan masih banyak lagi.

4. Karakter Arin OH MY GIRL

Fakta Drama S Line (Instagram/@ye._.vely618)

Drama S Line juga menggaet penyanyi sekaligus aktris cantik Arin OH MY GIRL yang akan berperan sebagai Hyun Heup. Hyun Heup merupakan siswa sekolah menengah yang bisa melihat S Line sejak dia lahir.

S Line adalah drama baru Arin OH MY GIRL setelah mengesankan pemirsa di drama populer Alchemy of Souls dan Alchemy of Souls Part 2 pada tahun 2022 lalu. Baru-baru ini dia juga membintangi drama pendek O'PENing: Summer, Love Machine, Blues di tvN.

Itu dia beberapa fakta drama S Line, drama Korea bergenre thriller fantasi baru yang dibintangi oleh Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee dan Arin OH MY GIRL. Apa kamu penasaran dengan drama baru ini? Usai menyelesaikan syuting pasca produksi tahun ini, S Line kabarnya akan tayang perdana pada tahun 2024 mendatang. Jadi harap bersabar dan nantikan kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More