Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Boss-dol Mart (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Siap-siap nonton drama Korea baru yang dibintangi oleh Xiumin EXO pada bulan September 2023 ini. Baca dulu yuk sinopsis Boss-dol Mart karena dramanya sudah menetapkan jadwal tayang.  

Boss-dol Mart atau juga dikenal dengan judul CEO-dol Mart atau Sajangdol Mart adalah drama baru yang akan tayang di TVING pada 15 September 2023 nanti. Di drama barunya ini, Xiumin EXO akan beradu akting dengan aktor Lee Shin Young, Hyungwon MONSTA X, Choi Jung Woon, Choi Won Myeong, dan Lee Sae On.

Sinopsis Boss-dol Mart (Instagram/@tving.official)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip sinopsis Boss-dol Mart yang menarik berikut! Kepoin juga karakter masing-masing pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita cekidot sebelum dramanya tayang yuk!

Baca Juga:
4 Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Drakor Baru yang Incar Kim Dong Wook

Sinopsis Boss-dol Mart 

Sinopsis Boss-dol Mart (Kolase Instagram/@e_xiu_o/@leesin_y/@coenffl)

Boss-dol Mart atau CEO-dol Mart adalah drama baru yang menggaet Lee Shin Young, Xiumin EXO, Hyungwon MONSTA X, Choi Jung Woon, Choi Won Myeong, dan Lee Sae On sebagai pemeran utama. Drama ini bakal dipimpin oleh sutradara Lee Yoo Yeon dari Best Mistake dan penulis naskah Jung Kyung Rim.

Boss-dol Mart mengangkat kisah tentang grup idola beranggotakan 5 orang bernama Thunder Boys yang dibubarkan karena insiden tak terduga. Mereka lalu mengambil alih supermarket yang bangkrut. Drama ini bakal tayang mulai 15 September 2023 mendatang. 

Baca Juga:
Sinopsis The Guest: Drakor yang Diperankan oleh Kim Dong Wook, Kim Jae Wook dan Jung Eun Chae

Pemain Boss-dol Mart 

Sinopsis Boss-dol Mart (Instagram/@leesin_y)

Lee Shin Young akan jadi leader Thunder Boys yang bernama Choi Ho Rang. Choi Ho Rang adalah orang yang tidak banyak bicara, tetapi dia sangat peduli dan selalu menjaga anggotanya lebih dari siapapun. Choi Ho Rang memilih untuk mengambil alih Boram Mart daripada menerima pembayaran iklan.

Xiumin EXO akan berperan sebagai Shin Tae Ho, main dancer Thunder Boys dan sekarang bekerja sebagai kasir di Boram Mart. Shin Tae Ho adalah orang yang sangat teliti dalam menghitung uang dan punya sikap yang bijaksana.

Baca Juga:
Sinopsis When the Devil Calls Your Name, Drakor Fantasi Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong

Sinopsis Boss-dol Mart (Instagram/@e_xiu_o)

Hyungwon MONSTA X akan menyita perhatian penonton sebagai rapper Jo Yi Joon yang bertanggung jawab atas makanan laut di Boram Mart. Choi Won Myeong akan memainkan peran sebagai vokalis Thunder Boys yang bernama Eun Young Min.

Eun Young Min akan bekerja di bagian daging segar di Boram Mart. Tak ketinggalan ada Lee Sae On yang akan berperan sebagai Yoon Sang Woo, anggota termuda Thunder Boys yang populer.

Sinopsis Boss-dol Mart (Instagram/@coenffl)

Choi Jung Woon juga akan bergabung di Boss-dol Mart sebagai karakter yang bernama Oh Ye Rim. Oh Ye Rim adalah pekerja paruh waktu di Boram Mart yang berpengaruh dan berpengalaman.

Baca Juga:
Link Nonton Drakor Destined with You HD Sub Indo, Dibintangi Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah

Dengan pengalamannya bekerja di supermarket, Oh Ye Rim akan membantu para anggota untuk menjalankan Boram Mart. Sebagai orang yang mengambil keputusan yang sebenarnya, dia akan menunjukkan keterampilan kepemimpinan yang hebat. 

Sinopsis Boss-dol Mart (Instagram/@wm_0106)

Belum lagi, para anggota Thunder Boys nantinya juga akan menemukan bakat terpendam mereka saat bekerja di supermarket. Sementara itu, drama ini juga menggaet Kim Shana sebagai anggota girl grup terpopuler Chain Girls yang bernama Ji Na.

Alasan Nonton Boss-dol Mart 

Sinopsis Boss-dol Mart (Instagram/@leesaeon)

Boss-dol Mart sayang banget dilewatkan karena drama ini punya kisah luar biasa tentang kelima anggota grup idola yang sibuk menjalani hidup tanpa mimpi atau harapan tiba-tiba menjadi pemilik supermarket. Apalagi ini adalah drama baru Lee Shin Young usai Rookie Cops tahun 2022 dan Dr. Romantic 3 yang belum lama ini tamat.

Xiumin EXO yang pernah membintangi drama Falling for Challenge tahun 2015 dan film Seondal: The Man Who Sells the River tahun 2016 akhirnya akan kembali ke layar kaca dan penampilan barunya ini jelas patut dinanti. Sementara itu, Hyungwon MONSTA X terbaru jadi cameo di drama Oh! Youngsim tahun 2023. 

Sinopsis Boss-dol Mart (Instagram/@jungun_lucky0722)

Pada tahun 2022 lalu, Choi Jung Won ikut membintangi drama The Empire dan Choi Won Yeong mencuri perhatian di The Fabulous. Begitu juga akting terbaru dari Lee Sae On dan Kim Shana juga patut kamu kepoin di Boss-dol Mart.

Itu dia sinopsis Boss-dol Mart, drama Korea baru yang dibintangi oleh Lee Shin Young, Xiumin EXO dan lainnya pada bulan September 2023 nanti. Drama ini akan tayang perdana mulai 15 September 2023 di TVING. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More