Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Populer Go Won Hee (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Aktris cantik Korea yang belum lama ini membintangi drama hits King the Land, Go Won Hee ulang tahun ke-29 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (12/9/2023). Di momen istimewanya ini, kepoin bareng yuk drama populer Go Won Hee!

Lahir pada 12 September 1994, Go Won Hee sudah banyak membintangi drama hits selama ini. Setelah Eccentric! Chef Moon tahun 2020, Revolutionary Sisters tahun 2021, dan A DeadbEAT's Meal tahun 2021-2022 lalu, Go Won Hee teranyar membintangi Love to Hate You dan King the Land tahun 2023 ini.

Drama Populer Go Won Hee (Instagram/@jtbcdrama)

Yuk kita kepoin bareng beberapa drama populer Go Won Hee yang sayang banget kamu lewatkan di bawah ini! Simak sinopsis dan peran yang dimainkannya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip bareng!

Baca Juga:
Sinopsis Marriage Contract, Drama Korea Romantis yang Dibintangi Lee Seo Jin dan Uee

1. Welcome to Waikiki (2018)

Drama Populer Go Won Hee (Hancinema)

Pada tahun 2018 lalu, Go Won Hee membintangi drama populer yang berjudul Welcome to Waikiki. Drama ini dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, Son Seung Won, Jung In Sun, Go Won Hee, Lee Joo Woo, dan masih banyak lagi.

Drama ini berkisah tentang Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), dan Bong Doo Sik (Son Seung Won) yang mengelola wisma yang hampir bangkrut di Waikiki. Semua makin rumit saat ibu tunggal dan bayi misterius muncul di Waikiki. Go Won Hee berperan sebagai Kang Seo Jin di drama ini.

Baca Juga:
Sinopsis Perfect Family: Drama Korea Baru yang Gaet Park Ju Hyun, L INFINITE dan Choi Ye Bin

2. Eccentric! Chef Moon (2020)

Drama Populer Go Won Hee (Soompi)

Drama Go Won Hee yang cukup mencuri perhatian pada tahun 2020 adalah Eccentric! Chef Moon. Drama yang tayang di Channel A ini juga dibintangi oleh Eric Mun, Go Do Yeon, Choi Kwang Je, Cha Chung Hwa, dan masih banyak lagi.

Eccentric! Chef Moon berkisah tentang perancang busana terkenal dunia yang bernama Yoo Bella (Go Won Hee). Yoo Bella yang hilang ingatan mendapatkan cinta dan kesuksesan usai bertemu chef Moon Seung Mo (Eric Mun).

Baca Juga:
Sinopsis Falsify, Drama Korea Thriller Namgoong Min bareng Yoo Joon Sang dan Uhm Ji Won

3. Revolutionary Sisters (2021)

Drama Populer Go Won Hee (Soompi)

Revolutionary Sisters juga merupakan drama populer Go Won Hee pada tahun 2021 lalu. Drama misteri, romansa, dan komedi ini berkisah tentang tiga saudara perempuan yang seluruh keluarganya dicurigai saat ibu mereka dibunuh di tengah perceraian dengan ayah mereka.

Aktor veteran Yoon Joo Sang menjadi kepala keluarga yang bernama Lee Chul Soo. Sementara itu, Hong Eun Hee, Jeon Hye Bin, dan Go Won Hee berperan sebagai putrinya yakni Lee Gwang Nam, Lee Gwang Sik, dan Lee Gwang Tae. Kim Kyung Nam, Lee Byung Joon, Choo Dae Chul, Ha Jae Sook, dan lainnya juga bergabung di drama ini. 

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan September 2023: Ahn Hyo Seop, Lee Joon Gi dan Ji Chang Wook Comeback!

4. Love to Hate You (2023)

Drama Populer Go Won Hee (Instagram/@netflixkcontent)

Love to Hate You adalah salah satu drama populer Go Won Hee yang tayang tahun ini. Drama yang juga menggaet Kim Ok Vin, Yoo Teo, dan Kim Ji Hoon ini tayang di Netflix pada 10 Februari 2023 lalu. 

Drama komedi romantis ini menyoroti kisah cinta antara seorang wanita yang sangat benci kalah dari pria, dan seorang pria yang sangat curiga terhadap wanita. Go Won Hee berperan sebagai Shin Na Eun, sahabat Yeo Mi Ran (Kim Ok Vin) yang jatuh hati dengan Do Won Joon (Kim Ji Hoon).

5. King the Land (2023)

Drama Populer Go Won Hee (Instagram/@jtbcdrama)

Drama populer Go Won Hee sekaligus yang paling baru adalah King the Land yang tayang di JTBC dan Netflix. Drama komedi romantis antara pewaris chaebol bernama Gu Won (Junho 2PM) dan karyawan King Hotel bernama Cheon Sa Rang (YoonA SNSD) ini juga dibintangi oleh Ahn Se Ha, Go Won Hee, Kim Ga Eun, dan Kim Jae Won.  

Go Won Hee berperan sebagai Oh Pyung Hwa, sahabat baik Cheon Sa Rang dan Kang Da Eul (Kim Ga Eun). Meski sangat menyukai pekerjaannya sebagai pramugari King Air, Oh Pyung Hwa tak kunjung mendapat promosi. Berkat dukungan dari rekannya yakni Lee Ro Woon (Kim Jae Won), Oh Pyung Hwa tidak putus asa dan yakin suatu hari bakal jadi manajer.

Itu dia beberapa drama populer Go Won Hee yang hari ini ulang tahun. Kamu juga bisa nonton drama Go Won Hee lainnya seperti Your House Helper, Perfume, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan lainnya. Ada drama kesukaanmu di atas? Happy birthday, Go Won Hee!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More