Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Marriage Contract (Hancinema)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Uee siap membintangi drama Korea baru bertajuk Hyo Shim's Independent Life bulan depan. Sambil nunggu drama barunya tayang, boleh banget kita intip sinopsis Marriage Contract yang pernah dibintanginya.

Marriage Contract merupakan melodrama romantis yang tayang di MBC pada tahun 2016 lalu. Di drama ini, Uee beradu akting dengan aktor Lee Seo Jin yang tahun lalu membintangi drama Behind Every Stars, dan Kim Yoo Ri, aktris drama Numbers yang ulang tahun hari ini, Selasa (29/8/2023).

Sinopsis Marriage Contract (Hancinema)

Kalau kamu belum nonton dramanya, yuk kita kepoin sinopsis Marriage Contract yang menarik di bawah ini. Kepoin juga beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Perfect Family: Drama Korea Baru yang Gaet Park Ju Hyun, L INFINITE dan Choi Ye Bin

Sinopsis Marriage Contract 

Sinopsis Marriage Contract (Hancinema)

Marriage Contract adalah drama yang tayang di MBC mulai 5 Maret sampai 24 April 2016 lalu. Drama yang berjumlah 18 episode ini meraih rating yang cukup tinggi mencapai 22,4 persen untuk episode terakhirnya. 

Drakor Marriage Contract dipimpin oleh sutradara Kim Jin Min yang juga menyutradarai drama baru Extracurricular dan My Name. Penulisnya adalah Jung Yoo Kyung dari You Are The Best! Lee Seo Jin, Uee, Kim Kwang Gyu, Kim Yoo Ri, Kim Yong Gun, Lee Hwi Hyang, Park Jung Soo, Shin Rin Ah, Pyo Ye Jin, dan lainnya bergabung di drama ini. 

Baca Juga:
Sinopsis Falsify, Drama Korea Thriller Namgoong Min bareng Yoo Joon Sang dan Uhm Ji Won

Drama ini berkisah tentang seorang pria yang hidupnya hanya soal uang dan seorang wanita yang berada di ambang kehidupan. Mereka menemukan arti cinta sejati yang sebenarnya dalam prosesnya.

Pemain Marriage Contract 

Sinopsis Marriage Contract (Hancinema)

Lee Seo Jin berperan jadi Han Ji Hoon, pria sinis yang terlahir dari keluarga kaya raya. Han Ji Hoon adalah sosok yang gila kerja dan memiliki minat yang tinggi dalam bisnis. Demi menyelamatkan ibunya yang membutuhkan transplantasi hati, Han Ji Hoon melakukan pernikahan kontrak.

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan September 2023: Ahn Hyo Seop, Lee Joon Gi dan Ji Chang Wook Comeback!

Uee berperan sebagai seorang ibu tunggal yang bernama Kang Hye Soo. Dia kehilangan suaminya karena kecelakaan dan akhirnya menanggung hutangnya. Terlepas dari kesulitan hidup yang dia lalui, Hye Soo tetap berjuang untuk putrinya yang masih kecil yakni Cha Eun Sung (Shin Rin Ah).

Sinopsis Marriage Contract (Hancinema)

Kang Hye Soo yang bekerja di restoran milik Han Ji Hoon lalu mengetahui bahwa dia menderita tumor otak. Hye Soo membutuhkan uang untuk putrinya setelah dia meninggal, makanya dia setuju untuk melakukan pernikahan kontrak. 

Drama ini juga dibintangi oleh Kim Kwang Gyu sebagai Park Ho Joon, teman Han Ji Hoon dan orang terdekatnya. Kim Yong Gun menjadi ayah Ji Hoon yakni Han Sung Gook, dan Park Jung Soo sebagai istri Han Sung Gook yakni Yoon Sun Yeon. Lee Hwi Yang jadi ibu Ji Hoon yang bernama Oh Mi Ran, dan Kim Yoo Ri memerankan cinta pertama Ji Hoon yakni Seo Na Yoon. Pyo Ye Jin menjadi pegawai restoran yakni Hyeon Ah Ra, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Twinkling Watermelon, Drama Korea Fantasi Baru dari Ryeoun dan Seol In Ah

Alasan Nonton Marriage Contract 

Sinopsis Marriage Contract (Hancinema)

Marriage Contract punya cerita yang bikin baper sehingga membuatmu sayang banget buat melewatkan drama ini. Apalagi dramanya juga meraih rating yang cukup tinggi dan bertabur bintang dengan akting keren. 

Lee Seo Jin yang tahun lalu bergabung di Behind Every Star siap tampil di drama baru bertajuk I Am a Gangster Who Became a High School Student. Sementara itu, Uee yang tahun 2022 lalu memikat penonton lewat Ghost Doctor bakal comeback lewat drama baru berjudul Hyo Shim's Independent Life bulan depan.  

Sinopsis Marriage Contract (Hancinema)

Kim Yoo Ri yang juga bergabung di Marriage Contract baru-baru ini bikin pemirsa terkesan lewat aktingnya di Numbers. Drama ini juga menggaet Pyo Ye Jin yang tahun ini menyapa pemirsa lewat Our Blooming Youth, Taxi Driver 2, Revenant, dan yang patut dinanti yaitu The Moon that Rises During the Day. 

Itu dia sinopsis Marriage Contract, drama Korea romantis yang dibintangi oleh Lee Seo Jin dan Uee sebagai pemeran utama pada tahun 2016 lalu. Kamu bisa kepoin drama ini dulu sambil nunggu drama baru Uee tayang bulan depan. Jangan lupa nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More