Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis In Our Prime (Instagram/@showbox.movie)

Matamata.com - Sinopsis In Our Prime di bawah ini wajib kamu simak karena filmnya baru saja tayang di Viu. Ini merupakan film keren yang dibintangi oleh aktor veteran Choi Min Sik pada tahun 2022 lalu.

Selain Choi Min Sik, film In Our Prime juga menggaet Kim Dong Hwi, Park Byung Eun, Park Hae Joon dan Jo Yun Seo. Di film karya sutradara Park Dong Hoon ini, Choi Min Sik menjadi seorang matematikawan jenius.

Sinopsis In Our Prime (Instagram/@showbox.movie)

Siapa yang sudah nonton film ini? Kalau kamu belum nonton, yuk simak dulu sinopsis In Our Prime berikut ini sekaligus kenalan dengan beberapa karakter di filmnya melansir dari Asianwiki, Hancinema, dan berbagai sumber. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
4 Fakta Connection, Drama Korea Baru Bergenre Thriller yang Incar Ji Sung dan Jeon Mi Do

Sinopsis In Our Prime 

Sinopsis In Our Prime (Instagram/@showbox.movie)

In Our Prime merupakan film Korea Selatan pada tahun 2022 yang dipimpin oleh sutradara Park Dong Hoon. Film Ini menggaet Choi Min Sik, Kim Dong Hwi, Park Byung Eun, Park Hae Joon dan Jo Yun Seo dalam peran penting.

In Our Prime berkisah tentang dua orang yakni seorang ahli matematika jenius dengan masa lalu yang tersembunyi dan seorang siswa yang gagal dalam matematika. Film keren yang rilis pada 9 Maret 2022 lalu ini sudah bisa disaksikan di Viu.

Baca Juga:
8 Pesona Hwang Jung Eum di The Escape of the Seven, Drama Korea Barunya Setelah Tiga Tahun

Pemain In Our Prime 

Sinopsis In Our Prime (Instagram/@showbox.movie)

Choi Min Sik memerankan Lee Hak Sung, seorang matematikawan jenius di Korea Utara. Dia membelot ke Korea Selatan dan sekarang menyembunyikan kehidupan masa lalunya. 

Lee Hak Sung bekerja sebagai penjaga keamanan di sebuah sekolah menengah swasta tempat anak-anak berbakat berkumpul. Di sana, dia bertemu seorang siswa SMA yang bernama Han Ji Woo (Kim Dong Hwi).

Baca Juga:
8 Potret Ha Jun di Live Your Own Life, Drama Korea Barunya Selain Destined With You

Sinopsis In Our Prime (Instagram/@showbox.movie)

Kim Dong Hwi memerankan Han Ji Woo, seorang siswa di sekolah menengah yang bergengsi. Han Ji Woo hampir menyerah pada matematika dan dia meminta bantuan Lee Hak Sung untuk mengajarinya usai mengetahui identitasnya. 

Lee Hak Sung yang awalnya enggan akhirnya setuju untuk mengajari Han Ji Woo. Bertemu satu sama lain di masa-masa tersulit mereka, Ji Woo dan Hak Sung akhirnya terbuka satu sama lain selama pelajaran matematika dan menjalin persahabatan. 

Sinopsis In Our Prime (Instagram/@showbox.movie)

Sementara pemahaman Ji Woo tentang matematika semakin luas, tetapi masalah muncul di sekolah menengah tersebut. Hak Sung harus menghadapi titik balik tak terduga dalam hidupnya dan berhadapan dengan orang-orang yang mengungkit masa lalunya. 

Baca Juga:
7 Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape, Drama Korea Barunya Karya Penulis The Penthouse

Film In Our Prime juga banjir bintang berbakat lainnya termasuk aktor senior Park Byung Eun yang berperan sebagai guru bernama Kim Geun Ho. Park Hae Joon memainkan peran sebagai Ahn Gi Chul, dan Jo Yun Seo jadi teman sekelas Han Ji Woo yang bernama Park Bo Ram.

Alasan Nonton In Our Prime 

Sinopsis In Our Prime (Instagram/@showbox.movie)

In Our Prime punya cerita yang menarik dan banjir bintang dengan akting ciamik yang membuatmu sayang banget melewatkan film ini. Apalagi Choi Min Sik memang luar biasa hebat aktingnya, termasuk di drama barunya yakni Big Bet dan Big Bet Season 2 yang tayang di Disney+.

Kim Dong Hwi yang belum lama ini membintangi drama Missing: The Other Side 2 bakal menyapa pemirsa kembali di drama The Deal bulan depan. Park Byung Eun yang membintangi Eve, Moving, Decibel, dan The Moon siap comeback lewat drama The Bequeathed di Netflix.

Sinopsis In Our Prime (Instagram/@showbox.movie)

Park Hae Joon yang tahun lalu membintangi drama I Have Not Done My Best Yet dan film Emergency Declaration bakal tampil di drama baru Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun, Money Game, dan You Have Done Well. Sementara itu, proyek akting terbaru Jo Yun Seo yang juga patut kamu kepoin adalah drama Mine dan film The Night Owl. 

Itu dia sinopsis In Our Prime, film Korea menarik yang dibintangi oleh Choi Min Sik, Kim Dong Hwi, Park Byung Eun, Park Hae Joon dan Jo Yun Seo pada tahun 2022 lalu. Kamu sudah nonton filmnya? Kamu sudah bisa menyaksikan film ini di Viu. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More