Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Brave Citizen (Instagram/@mindmark.movie)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Lee Jun Young yang baru-baru ini dikonfirmasi bergabung di drama baru berjudul I Openly Dream of Becoming Cinderella ternyata punya film baru yang tayang bulan depan. Makanya sinopsis Brave Citizen di bawah ini sayang banget kamu lewatkan karena filmnya sudah menetapkan jadwal tayang.

Brave Citizen merupakan film baru Lee Jun Young yang bakal tayang pada 25 Oktober 2023 mendatang. Film baru adaptasi webtoon ini juga menggaet aktris cantik Korea Shin Hye Sun yang belum lama ini membintangi drama See You in My 19th Life dan film Target.

Sinopsis Brave Citizen (Kolase Instagram/@tvn_drama/@mbcdrama_now)

Siapa yang sudah nggak sabar nonton filmnya? Yuk kita simak bareng sinopsis Brave Citizen dan karakter kedua pemeran utamanya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan berbagai sumber lainnya. Baca bareng yuk sebelum filmnya rilis bulan depan!

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Sinopsis Brave Citizen 

Sinopsis Brave Citizen (Kolase Instagram/@tvn_drama/@mbcdrama_now)

Brave Citizen adalah film Korea baru yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Shin Hye Sun dan Lee Jun Young digaet untuk menjadi pemeran utama di film yang bakal rilis pada 25 Oktober 2023 mendatang ini 

Brave Citizen akan menceritakan kisah penuh aksi dari seorang wanita yang bernama So Si Min (Shin Hye Sun). So Si Min yang pernah menarik perhatian seluruh bangsa sebagai bintang tinju kini bekerja sebagai guru kontrak di sebuah sekolah menengah.

Baca Juga:
8 Aktor Korea Jadi Psikopat di Drakor, Jeon Sung Woo hingga Park Bo Gum

Film baru ini bakal dipimpin oleh sutradara Park Jin Pyo yang terkenal dengan film-film seperti You Are My Sunshine, Closer to Heaven, Love Forecast, dan lainnya. Sementara itu, naskahnya akan ditulis oleh Yeo Jin Ah, penulis drama superhero populer yakni The Uncanny Counter.

Pemain Brave Citizen 

Sinopsis Brave Citizen (Instagram/@mindmark.movie)

Aktris cantik Shin Hye Sun akan berperan sebagai So Si Min di film Brave Citizen. So Si Min pernah mencuri atensi sebagai bintang tinju yang sedang naik daun selama masa sekolah menengah. 

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Namun setelah menghadapi kenyataan pahit, So Si Min kini menjadi guru kontrak di sebuah sekolah menengah. Satu-satunya tujuan hidup So Si Min sekarang adalah menjadi guru tetap.

Sinopsis Brave Citizen (Instagram/@mindmark.movie)

Demi mencapai tujuannya, So Si Min memaksa dirinya untuk tidak bertindak saat melihat ketidakadilan atau mengabaikan situasi yang mengganggu di sekolah. Namun, dia harus berhadapan dengan siswa yang bernama Han Soo Kang. 

Han Soo Kang yang bakal diperankan oleh Lee Jun Young adalah siswa yang menjadi musuh bebuyutan So Si Min. Han Soo Kang yang tidak takut apapun dikenal sebagai siswa yang sering berkelahi dan paling bermasalah di sekolah.

Baca Juga:
4 Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Drakor Baru yang Incar Kim Dong Wook

Alasan Nonton Brave Citizen 

Sinopsis Brave Citizen (Instagram/@tvn_drama)

Brave Citizen adalah film Korea yang layak masuk list tontonanmu karena baik itu sutradara, penulis naskah, dan pemainnya semuanya keren. Terutama Shin Hye Sun dan Lee Jun Young terbukti punya kemampuan akting yang solid dan sama-sama laris manis di dunia akting.

Brave Citizen merupakan film baru Shin Hye Sun setelah Target yang baru rilis pada 30 Juni 2023 lalu. Aktris cantik yang pernah mencuri atensi di Still 17, Angel's Last Mission: Love, dan Mr. Queen ini juga punya dua drama baru tahun ini yakni See You in My 19th Life dan Welcome to Samdalri.

Sinopsis Brave Citizen (Instagram/@mbcdrama_now)

Sementara itu, Brave Citizen merupakan film anyar Lee Jun Young usai Love and Leashes yang tayang pada tahun 2022 lalu. Aktor ganteng yang belum lama ini mencuri perhatian di May I Help You, D.P. Season 2, dan Mask Girl ini juga siap bergabung di drama baru berjudul I Openly Dream of Becoming Cinderella tahun depan.

Itu dia sinopsis Brave Citizen, film Korea baru yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Lee Jun Young sebagai pemeran utama. Brave Citizen rencananya bakal tayang perdana pada 25 Oktober 2023 mendatang. Catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya! Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More