Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis 365: Repeat the Year (Soompi)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Nam Ji Hyun baru merayakan ulang tahunnya yang ke-28 kemarin, Minggu (17/9/2023). Sang aktris sudah banyak membintangi drama keren, salah satunya sinopsis 365: Repeat the Year yang sayang banget kamu lewatkan di bawah ini!

365: Repeat the Year merupakan drama thriller misteri Nam Ji Hyun yang curi perhatian pada tahun 2020 lalu. Drama ini juga menggaet Lee Joon Hyuk dan Kim Ji Soo sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis 365: Repeat the Year (Soompi)

Apa kamu sudah nonton dramanya? Kalau belum, yuk kepoin sinopsis 365: Repeat the Year di bawah ini sekaligus beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Sinopsis When the Devil Calls Your Name, Drakor Fantasi Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong

Sinopsis 365: Repeat the Year

Sinopsis 365: Repeat the Year (Soompi)

365: Repeat the Year merupakan drama thriller misteri yang perdana rilis di MBC mulai 23 Maret sampai 28 April 2020 lalu. Drama ini menggaet Lee Joon Hyuk, Nam Ji Hyun, Kim Ji Soo, Yang Dong Geun, Lee Shi Ah, Yoon Joo Sang, Ryu Tae Ho, Jung Min Sung, Lee Sung Wook, Ahn Seung Gyun, Im Hwa Ryong, Lee Yoo Mi, Ryeoun, dan masih banyak lagi.

Sutradara Kim Kyung Hee dari Lucky Romance, penulis Lee Seo Yoon dari Swallow the Sun dan Air City, serta penulis Lee Soo Kyung menggarap drama ini. Drama ini berkisah soal sekelompok orang yang kembali ke satu tahun lalu demi menjalani kehidupan yang lebih sempurna. Namun, mereka akhirnya terjebak dalam nasib yang tidak diketahui dan harus bertahan hidup dalam permainan yang misterius.

Baca Juga:
Link Nonton Drakor Destined with You HD Sub Indo, Dibintangi Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah

Pemain 365: Repeat the Year

Sinopsis 365: Repeat the Year (Soompi)

Lee Joon Hyuk berperan sebagai Ji Hyung Joo, seorang detektif veteran yang telah bekerja selama tujuh tahun. Dia memiliki kemampuan untuk mengingat orang-orang yang hanya dia temui sekali serta naluri tajam sebagai detektif.

Ji Hyung Joo juga sangat setia kepada anggota timnya dan menganggap mereka sebagai keluarga. Dia menunjukkan tekad dan rasa tanggung jawab yang kuat setelah kehilangan salah satu rekannya.

Baca Juga:
8 Pesona Jeon Yeo Bin di A Time Called You, Drakor Barunya di Netflix yang Siap Bikin Baper

Sinopsis 365: Repeat the Year (Soompi)

Nam Ji Hyun memainkan peran Shin Ga Hyun, penulis webtoon populer yang berjudul "Hidden Killer". Shin Ga Hyun adalah orang yang perfeksionis dan workaholic. Kecelakaan mendadak menyebabkan hidupnya berubah dan dia diberi kesempatan untuk mengatur ulang hidupnya.

Kim Ji Soo juga bergabung di drama 365: Repeat the Year sebagai psikolog misterius yang bernama Lee Shin. Dia memberikan 10 orang kunci untuk me-reset nasib mereka dengan kembali ke masa lalu.

Sinopsis 365: Repeat the Year (Soompi)

Yang Dong Geun menjadi salah seorang "resetter" yang juga mantan narapidana yaitu Bae Jung Tae. Lee Sung Wook jadi seorang detektif yang bernama Park Sun Ho. Yoon Joo Sang adalah seorang "resetter" dan pemilik kafe bernama Hwang No Sub, sementara Ahn Seung Gyun sebagai Go Jae Young, seorang pro-gamer yang juga berusaha mengatur ulang hidupnya.

Baca Juga:
9 Artis Korea jadi Narapidana di Drakor, Terkini Nana dan Go Hyun Jung di Mask Girl

Para "resetter" lain termasuk Lee Shi Ah sebagai Seo Yun Soo, Lee Yoo Mi sebagai Kim Se Rin, Jung Min Sung jadi Cha Jung Suk, dan Im Hwa Ryong sebagai Choi Kyung Man. Ada juga Ryu Tae Ho sebagai detektif Heo Jang Il, Ryeoun sebagai detektif Nam Soon Woo, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton 365: Repeat the Year

Sinopsis 365: Repeat the Year (Soompi)

365: Repeat the Year sayang untuk dilewatkan karena drama ini mengusung konsep yang menarik soal "life reset", serta menggabungkan genre thriller dan misteri yang bikin penasaran. Apalagi drama ini menggaet jajaran pemain berbakat yang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Lee Joon Hyuk memang keren banget aktingnya, terbukti dia sudah punya dua drama baru yang patut dinanti yakni Vigilante dan Good or Bad Dongjae. Aktor kelahiran tahun 1984 ini juga belum lama ini curi atensi di film sukses yang berjudul The Roundup: No Way Out.

Sinopsis 365: Repeat the Year (Soompi)

Usai 365: Repeat the Year, Nam Ji Hyun tampil di drama hits The Witch's Diner tahun 2021, Little Women tahun 2022, dan High Cookie yang akan tayang bulan depan. Kim Ji Soo terbaru membintangi High Class tahun 2021 dan kini sedang diincar membintangi Melo House. Ryeoun siap tampil di Twinkling Watermelon, Lee Yoo Mi bakal bergabung dengan Strong Girl Namsoon bulan depan, dan masih banyak lagi pemain keren lainnya.

Itu dia sinopsis 365: Repeat the Year, drama thriller misteri yang dibintangi oleh Lee Joon Hyuk, Nam Ji Hyun, dan Kim Ji Soo pada tahun 2020 lalu. Apa kamu sudah nonton? Jangan lupa nonton drama menarik ini ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More