Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Good or Bad Dong Jae (Hancinema)

Matamata.com - Drama Korea barunya yang berjudul Vigilante belum tayang, tetapi aktor ganteng Lee Joon Hyuk siap membintangi drama baru lainnya. Ini dia sinopsis Good or Bad Dong Jae yang bakal dibintangi olehnya.

Good or Bad Dong Jae (judul literal) adalah drama spin-off Forest of Secrets atau juga dikenal dengan judul Stranger yang populer pada tahun 2017 dan 2020 lalu. Serial spin-off kali ini akan berfokus pada karakter Seo Dong Jae yang sebelumnya diperankan oleh Lee Joon Hyuk.

Sinopsis Good or Bad Dong Jae (Hancinema)

Lalu seperti apa sinopsis Good or Bad Dong Jae yang bikin penasaran ini? Yuk langsung saja kita intip bareng sedikit ulasan soal ceritanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Sinopsis Good or Bad Dong Jae

Sinopsis Good or Bad Dong Jae (Instagram/@tving.official)

Good or Bad Dong Jae adalah spin-off Forest of Secrets atau Stranger yang bakal tayang perdana pada tahun 2024. Forest of Secrets adalah drama hits yang perdana rilis di tvN pada tahun 2017 lalu.

Drama ini menceritakan kisah seorang jaksa penuntut tanpa emosi bernama Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan polisi wanita berhati hangat yaitu Han Yeo Jin (Bae Doona). Mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan kasus korupsi.

Baca Juga:
8 Aktor Korea Jadi Psikopat di Drakor, Jeon Sung Woo hingga Park Bo Gum

Saking suksesnya, drama ini kembali dengan Season 2 pada tahun 2020 di mana Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin reuni lagi setelah dua tahun dalam kondisi yang berbeda. Mereka berada di sisi berlawanan karena polisi dan kantor kejaksaan berada dalam situasi tegang.

Lee Joon Hyuk juga membintangi Forest of Secrets Season 1 dan Season 2 sebagai jaksa korup yang bernama Seo Dong Jae. Kini di Good or Bad Dong Jae, Lee Joon Hyuk akan kembali mengulangi perannya sebagai Seo Dong Jae dan ditugaskan menangani kasus pembunuhan siswi SMA.

Pemain Good or Bad Dong Jae

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Sinopsis Good or Bad Dong Jae (Instagram/@leejunhyuk05)

Lee Joon Hyuk akan menjadi pemeran utama di drama Good or Bad Dong Jae sebagai Seo Dong Jae, peran yang sudah dibawakannya di dua musim Forest of Secrets sebelumnya. Seo Dong Jae adalah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju.

Seo Dong Jae dikenal sebagai jaksa yang ambisius dan hanya memprioritaskan kesuksesannya sendiri. Seo Dong Jae selalu berusaha bertahan hidup dengan mengumpulkan informasi rahasia dan membangun hubungan pribadi dengan orang-orang yang mempunyai kekuasaan.

Karena stigma telah melakukan korupsi di masa lalu, masa depannya sebagai jaksa agak suram. Saat menangani kasus pembunuhan seorang siswi SMA, Seo Dong Jae akan menghadapi situasi yang berbahaya. Dia berada di garis tipis antara nalurinya sebagai jaksa dan sebagai oportunis.

Baca Juga:
4 Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Drakor Baru yang Incar Kim Dong Wook

Alasan Nonton Good or Bad Dong Jae

Sinopsis Good or Bad Dong Jae (Hancinema)

Forest of Secrets adalah drama yang keren, makanya serial spin-off-nya yakni Good or Bad Dong Jae wajib kamu saksikan juga. Apalagi pemerannya tetap sama yakni Lee Joon Hyuk yang memang sangat menjiwai karakternya sebagai Seo Dong Jae di dua musim sebelumnya.

Good or Bad Dong Jae adalah drama baru Lee Joon Hyuk selain Vigilante yang juga patut dinanti penayangannya. Aktor ganteng yang pernah tampil di drama 365: Repeat The Year dan Our Beloved Summer ini juga sukses besar lewat filmnya berjudul The Roundup: No Way Out tahun 2023. Terbaru Lee Joon Hyuk sedang diincar untuk bergabung di drama rom-com baru bareng Han Ji Min bertajuk Acquaintances.

Sinopsis Good or Bad Dong Jae (Hancinema)

"Kali ini, kami memutuskan untuk mengungkap sebuah cerita yang berfokus pada Seo Dong Jae, karakter menarik yang tidak baik atau jahat. Hal ini karena sayang sekali jika hanya menampilkannya di Forest of Secrets. Nantikan perjuangan Dong Jae untuk bertahan hidup di dunia jaksa," kata tim produksi soal drama Good or Bad Dong Jae melansir dari Soompi. Bikin penasaran banget, kan?

Itu dia sinopsis Good or Bad Dong Jae, drama spin-off Forest of Secrets yang akan dibintangi oleh Lee Joon Hyuk sebagai pemeran utama. Drama ini akan dirilis pada tahun 2024. Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal tayang dan pemeran lainnya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More