Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis More Than Friends (Soompi)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Ong Seong Wu yang siap membintangi drama baru Strong Girl Namsoon dan Kim Dong Jun yang bakal comeback lewat Goryeo-Khitan War ternyata pernah adu akting bareng. Makanya kamu wajib simak sinopsis More Than Friends berikut ini!

More Than Friends merupakan drama romantis yang tayang perdana di JTBC pada tahun 2020 lalu. Selain Ong Seong Wu dan Kim Dong Jun, drama menarik ini juga dibintang oleh Shin Ye Eun, Ahn Eun Jin, Choi Chan Ho, Baek Soo Min, dan P.O Block B.

Sinopsis More Than Friends (Soompi)

Apa kamu sudah nonton dramanya? Kalau belum, yuk simak sinopsis More Than Friends di bawah ini sekaligus kenalan dengan beberapa karakternya yang menarik melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Sinopsis More Than Friends

Sinopsis More Than Friends (Soompi)

More Than Friends adalah drama romantis yang rilis mulai 25 September sampai 28 November 2020 lalu di JTBC. Drama ini dipimpin oleh sutradara Choi Sung Beom dari My ID Is Gangnam Beauty dan penulis skenario Jo Seung Hee. Ong Seong Wu, Shin Ye Eun, Kim Dong Jun, Ahn Eun Jin, Choi Chan Ho, Baek Soo Min, dan P.O Block B bergabung di drama ini.

Dramanya berkisah tentang dua sahabat yang jatuh cinta bertepuk sebelah tangan selama 10 tahun. Kisah tentang gadis yang menyembunyikan perasaannya dan pria yang akhirnya menyadari apa yang sebenarnya dia rasakan jadi sorotan utama di drama More Than Friends.

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Pemain More Than Friends

Sinopsis More Than Friends (Soompi)

Ong Seong Wu berperan sebagai fotografer berbakat yang bernama Lee Soo. Penampilannya yang menarik membuatnya jadi pusat perhatian kemanapun dia pergi. Lee Soo tiba-tiba mulai melihat Kyung Woo Yeon dari sudut pandang berbeda setelah bertahun-tahun berteman.

Shin Ye Eun berperan jadi Kyung Woo Yeon, seorang ahli kaligrafi yang bertekad menyelesaikan semuanya sampai akhir begitu dia terpikat pada sesuatu. Mungkin itu sebabnya dia jatuh cinta dengan Lee Soo selama 10 tahun terakhir sejak dia berusia 18 tahun.

Baca Juga:
8 Aktor Korea Jadi Psikopat di Drakor, Jeon Sung Woo hingga Park Bo Gum

Sinopsis More Than Friends (Soompi)

Kim Dong Jun berperan sebagai On Jun Su, pria yang memasuki kehidupan Kyung Woo Yeon seolah mereka ditakdirkan untuk bertemu. On Jun Su nyaris punya segalanya dari kekayaan, ketampanan, hingga kepribadian yang baik.

Ahn Eun Jin curi atensi sebagai Kim Young Hee, wanita yang kerap bicara soal fakta-fakta yang menyakitkan namun tetap benar. Dia sudah pacaran selama 10 tahun dengan Shin Hyun Jae yang diperankan oleh Choi Chan Ho. Shin Hyun Jae adalah seorang guru etika yang berasal dari keluarga pendidik.

Sinopsis More Than Friends (Soompi)

P.O Block B memerankan Jin Sang Hyuk, seorang pemuda penuh semangat yang mengelola sebuah bar bernama Tonight. Meski kadang dia tampak kekanak-kanakan, Jin Sang Hyuk selalu berpikir positif dan kesetiaannya pada teman-temannya tidak ada bandingannya.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Baek Soo Min berperan sebagai jaksa Han Jin Joo. Dia adalah sahabat Kyung Woo Yeon yang sangat cerdas dan bisa menangani hampir semua masalah, kecuali berkencan.

Alasan Nonton More Than Friends

Sinopsis More Than Friends (Soompi)

More Than Friends sayang banget untuk dilewatkan kalau kamu suka drama romantis tentang sahabat jadi cinta. Apalagi para pemainnya juga tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya karena semuanya memang laris manis di dunia akting.

On Seong Wu akan tampil di drama baru Strong Girl Namsoon bulan depan, sementara Shin Ye Eun baru menamatkan The Secret Romantic Guesthouse dan sudah dikonfirmasi bergabung di Jeong Nyeon. Kim Dong Jun juga punya drama baru yakni Goryeo-Khitan War yang siap rilis di bulan November 2023 mendatang.

Sinopsis More Than Friends (Soompi)

Ahn Eun Jin teranyar curi perhatian pemirsa di The Good Bad Mother dan My Dearest. Tahun 2022 lalu, Baek Soo Min muncul di drama Extraordinary Attorney Woo, Choi Chan Ho membintangi Adamas, dan P.O Block B curi atensi di Yumi's Cells Season 2.

Itu dia sinopsis More Than Friends, drama Korea romantis yang dibintangi oleh Ong Seong Wu, Shin Ye Eun, Kim Dong Jun, dan lainnya pada tahun 2020 lalu. Apa kamu sudah nonton dramanya? Kalau belum, kamu bisa nonton di Viu. Jangan lupa dikepoin!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More